Connect with us

Hi, what are you looking for?

Meizu

Meizu A5 Meluncur , Spesifikasi Gahar di Kelas Entry Level

Meizu A5

Meizu meluncurkan sebuah smartphone kelas entry level yang disebut Meizu A5. Meski kelas entry level, namun ponsel ini memiliki spesifikasi yang terbilang ‘wah’ di kelasnya.

Smartphone kelas entry-level biasanya menawarkan spesifikasi yang terbilang biasa saja. Spesifikasi yang ditawarkan disesuaikan dengan harga jual ke masyarakat yang sangat terjangkau. Namun hal berbeda dilakukan oleh vendor ponsel asal Tiongkok, Meizu.

Meizu menghadirkan smartphone terbaru mereka yang disebut Meizu A5. Ponsel pintar kelas entry level ini menawarkan spesifikasi yang tak main-main. Dapur pacunya ditenagai prosesor octa-core MediaTek MT6737 dan dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Meizu A5

Untuk menangkap gambar, Meizu A5 dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Sebagai sumber daya, perangkat ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.060 mAh.

Ponsel pintar yang akan hadir dengan varian waena hitam, emas dan silver ini mengusung layar sentuh yang membentang seluas 5 inci beresolusi HD. Sepertinya tidak ada pelindung layar yang menyertai mengingat segmentasi smartphone ini pada kelas entry level.

Berbekal spesifikasi yang terbilang gahar untuk smartphone entry level, Meizu menjual ponsel ini dengan banderol harga yang terbilang sangat terjangkau. Meizu A5 dilepas kepasaran dengan harga USD 105 atau sekitar Rp 1,4 juta. Sangat murah bukan?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Unbox.id  –  Belum lama ini, Meizu dilaporkan telah merilis smartphone Meizu 16 dari keluarganya. Tidak datang sendirian, smartphone ini juga dirilis bersama Earbuds Meizu...

Spesifikasi & Harga

Awal bulan Juni ini sudah dibanjiri dengan berbagai pengumuman maupun rumor-rumor tentang smartphone yang akan segera hadir atau baru saja diperkenalkan pada khalayak umum...

Meizu

Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa Meizu sedang mempersiapkan perilisan beberapa smartphone terbarunya dalam merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-15. Namun, kita mungkin sebaiknya berterima...

Meizu

Sejak diumumkan, smartphone Meizu 15 Plus dengan beberapa kelebihannya sudah menjadi sebuah perbincangan sejak Desember tahun lalu, terutama di China. Bahkan sampai ada rumor...