Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Phantom V Flip 5G Dijual Murah!

Tecno Phantom V Flip 5G_2b
Tecno Phantom V Flip 5G. (Sumber: Tech Media)

Unbox.id – Tecno Phantom V Flip 5G dirilis di Indonesia. Turut meramaikan pasar ponsel layar lipat, smartphone ini memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan ponsel flip lainnya, bahkan untuk kelas menengah. Informasi, harga Tecno Phantom V Flip 5G di Indonesia dengan RAM 8 +8 GB dan memori ROM 256 GB seharga Rp 8.999.000. Bahkan ada harga spesial Rp 7.999.000 selama periode Early Bird.

Menghadirkan Fitur Flagship Walaupun Harganya Mid Range

Tecno Phantom V Flip 5G_2b

Tecno Phantom V Flip 5G. (Sumber: Techverse)

Direktur Humas Tecno Indonesia, Anthoni Roderick mengaku dirinya terkejut dengan Phantom V Flip 5G yang dijual dengan harga semurah itu. Apalagi, ponsel layar lipat yang beredar di pasaran saat ini dijual dengan harga puluhan juta dong.

“Bagi yang ingin upgrade ke smartphone lipat atau penasaran ingin upgrade ke ponsel lipat tak perlu khawatir mencari smartphone lipat di harga (murah) ini, Tecno siap menghadirkan fitur-fitur canggih.”, kata Anthoni saat pertemuan di Jakarta.

“Mungkin kompetitor sudah bersiap-siap. Karena (Tecno) dengan harga segini, menurut saya akan menjadi pionir baru dunia smartphone lipat di Indonesia,” kata Anthoni yakin.

Anthoni pun menuturkan, meski dibanderol dengan harga menengah, ponsel layar lipat Phantom V Flip 5G tetap menawarkan fitur-fitur unggulan. “Jadi kami menyasar masyarakat yang ingin berganti smartphone, memiliki smartphone baru namun bosan dengan tampilannya,” imbuhnya.

Selain itu, meski dibanderol dengan harga menengah, Anthoni mengatakan konsumem tetap menikmati layanan purna jual yang unggul. “Hal yang sama berlaku untuk layanan purna jual, karena kami memiliki perusahaan lain yang bekerja sama dengan Transsion yaitu Carlcare Service Center, jadi setiap Anda membeli ponsel Tecno,

Anda akan menerima aplikasi dan kemudian cukup membukanya, Carlcare mana saja paling dekat dengan kamu katanya Bicara potensi smartphone layar lipat Tecno Phantom V Fold di masa depan, Anthoni bilang saya tahu Anda belum bisa menjawab pertanyaan itu.

“Mau banget sih, tapi kalau ditanya kapan, aku belum bisa jawab, soalnya kita mau fokus di lipatan sebelumnya. Aku nggak kepikiran tahun depan, tapi kalau ada lipatan baru, aku bisa Haven Belum kasih informasi apa-apa,” tutupnya.

Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G

Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G, Ponsel ini memiliki layar utama berukuran 6,9 inci dengan aspek rasio 94,5% dan warna P3. Mendukung kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz dan cutoff frekuensi tinggi hingga 1440Hz.

Sedangkan untuk layar eksternalnya berbentuk lingkaran dengan layar AMOLED 1,32 inci. Tampilan sampul ini diberi nama “The Planet”, karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera sehingga tampak seperti planet dan satelitnya.

Tampilan luar ruangan ini mendukung banyak fitur fitur yang berbeda-beda, salah satu fitur yang paling menarik adalah Interaksi. Hewan peliharaan virtual adalah hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi ketika diberikan notifikasi.

Misalnya, hewan peliharaan kartun dapat menerima surat pemberitahuan atau ketika baterai lemah, mereka akan meminta makanan. Selain itu, hewan peliharaan virtual layar eksternal dapat digunakan untuk mengakses kamera, memeriksa notifikasi, mendengarkan musik, membalas pesan dan dilengkapi dengan Smart Widget yang dapat disesuaikan.

Baca juga: Intip Spek Ponsel Layar Lipat Tecno Phantom V Flip 5G Di Indonesia

Gunakan Dimensity 8050

Phantom V Flip 5G_3c

Phantom V Flip 5G. (Sumber: Technology World)

Di bagian kamera, ponsel lipat ini memiliki kamera utama 64 MP, kamera ultra lebar 13 MP, dan kamera selfie 32 MP dengan Dual-Flash dan Eye-Focus. Tecno juga telah mengintegrasikan berbagai fitur untuk mendukung sistem FreeCam pada ponsel ini.

Berat ponselnya sendiri adalah 194 gram. Sedangkan ketebalan saat dibuka hanya 6,95 mm dan panjang 88,77 mm saat dilipat. Tecno mengklaim smartphone canggih ini telah lolos uji buka tutup hingga 200.000 kali, dengan kerutan lebih kecil dari 0,11 mm. Selain itu, perangkat ini dapat dilipat dengan sudut 30 hingga 150 derajat.

Phantom V Flip 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8050. Kapasitas baterai 4.000 mAh, mendukung fast charging 45W. diklaim mampu mengisi daya 1 hingga 50 persen dalam waktu 15 menit.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tecno baru saja memperkenalkan ponsel barunya, Pova 6, di Indonesia. Ponsel ini diklaim menawarkan pengalaman bermain game yang lancar dan daya tahan...

Tecno

Unbox.id – Tecno Spark 20 Pro Plus Rilis Global Akhir tahun 2023 atau akhir Desember tahun lalu, Tecno meluncurkan smartphone terbaru seri Spark 20...

Tecno

Unbox.id – Tecno kembali meluncurkan smartphone seri Spark 20 terbarunya. Kali ini, ponsel baru Transsion Holdings Spark 20 Pro diluncurkan di Filipina pada pekan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tecno tampaknya mulai memamerkan smartphone barunya, Spark 20, yang mana ponsel tersebut telah ditampilkan di situs resmi globalnya. Selain itu, Tecno Spark...