Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Intip Harga dan Spesifikasi DJI Avata 2 di Pasarannya

DJI Avata 2_1a
DJI Avata 2. (Sumber: DOSS)

Unbox.id – DJI Avata 2 resmi tersedia di Indonesia melalui jaringan retail Erajaya Group. Pelanggan juga bisa mendapatkan perangkat pendukung terbaru seperti DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang dapat dipasangkan dengan DJI Avata 2. CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan sejak diperkenalkan pada tahun 2022, DJI Avata mendapat sambutan yang antusias. umpan balik dari komunitas pilot drone dan pembuat konten berkat kemampuannya menghasilkan video dengan pendekatan yang berani dan berbeda. Alasan inilah yang mendorong Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan drone generasi kedua ini ke pasar Indonesia.

Idola Baru di Pasaran Drone

DJI Avata 2_2b

DJI Avata 2. (Sumber: DOSS)

Berkat inovasi yang dihadirkan, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para pilot drone yang ingin merasakan pengalaman terbang yang luar biasa, ujarnya. menyatakan. Spesifikasi DJI Avata 2 telah ditingkatkan dengan beberapa peningkatan pada sensor kamera sudut ultra lebar 1/1,3 inci 12 CMOS. Kameranya dikatakan mampu merekam video hingga 4K/60fps dan mendukung mode warna D-Log M 10-bit yang akan menangkap informasi warna untuk pengeditan video.

Lensa ultra lebar dengan sudut pandang hingga 155° memungkinkan pilot drone mengambil film dari jarak dekat dan menangkap perspektif unik.

Video yang dibuat dari manuver udara drone akan tetap stabil berkat algoritma stabilisasi terdepan DJI, khususnya DJI RockSteady yang menstabilkan getaran bahkan ketika terbang dengan kecepatan tinggi atau saat kondisi berangin, dan DJI HorizonSteady menjaga gambar tetap terkunci di cakrawala bahkan ketika drone berputar keras atau bergoyang.

Meski kedua fungsi stabilisasi dinonaktifkan, DJI Avata 2 tetap mendukung fungsi Gyroflow yang membantu menstabilkan gambar pada tahap pengeditan video pasca produksi.

Ditemani DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3

Pilot drone kini memiliki lebih banyak waktu untuk menerbangkan DJI Avata 2 dan merekam aksi mereka hingga 23 menit. Dukungan pengisian daya cepat Power Delivery (PD) membuat drone ini dapat diisi dayanya dalam waktu singkat sehingga dapat langsung terbang kembali.

Pusat pengisian daya dua arah berfungsi mengumpulkan energi untuk mentransfer sisa daya dari beberapa baterai ke baterai satu dengan daya paling besar untuk kebutuhan darurat.

DJI Avata 2 hadir dengan dua perangkat yang melengkapi pengalaman terbang drone yang imersif, yaitu DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3. DJI Goggles 3 hadir dengan fungsi penyesuaian diopter, dua mikro- Perangkat OLED. layarnya mendukung tampilan 10-bit dengan dukungan refresh rate hingga 100Hz dan transmisi latensi ultra rendah.

Sedangkan DJI RC Motion 3 memungkinkan pilot drone dengan mudah melakukan manuver aerobatik sehingga Anda dapat membuat video yang tak terlupakan.

Pilihan Harga

Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga pilihan pembelian DJI Avata 2, yaitu drone seharga Rp 6.980.000 saja, paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) seharga Rp 13.900.000, dan DJI Avata 2 Fly More combo (tiga baterai) seharga Rp. 16.300.000.

Bisa dibeli di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox dan dealer resmi. Anda juga bisa membeli secara online di situs e-commerce Eraspace dan di toko resmi DJI di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Baca juga: Aplikasi Remote Drone Universal Terlaris Di Pasarannya

Tentang DJI

DJI Avata 2_3c

DJI Avata 2. (Sumber: ZDNet)

DJI adalah perusahaan teknologi multinasional yang terkenal karena desain dan produksi drone konsumen dan profesional. Didirikan pada tahun 2006 oleh Frank Wang di Shenzhen, Tiongkok, DJI telah menjadi pemimpin pasar dalam industri drone.

Produk-produk mereka meliputi berbagai macam drone, mulai dari model konsumen seperti Mavic dan Phantom hingga drone profesional seperti Matrice dan Inspire.

DJI juga memproduksi perangkat lunak dan aksesoris terkait drone, serta sistem manajemen penerbangan yang kompleks. Mereka terkenal dengan teknologi canggih seperti stabilisasi gambar gimbals, navigasi pintar, dan kemampuan fotografi dan videografi yang tinggi.

Namun, perusahaan ini juga telah menghadapi beberapa kontroversi terkait privasi dan keamanan data karena penggunaan produk mereka dalam konteks militer dan keamanan nasional. Meskipun begitu, DJI tetap menjadi pemain utama dalam industri drone global dan terus berinovasi dengan produk-produk baru dan teknologi baru.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Diketahui, AS telah mengeluarkan undang-undang yang memperbolehkan pemerintah memblokir TikTok di negaranya. Pasca aturan tersebut, pemerintah AS juga disebut sedang menyiapkan aturan...

Tech Industry

Unbox.id – DJI Indonesia telah meluncurkan gimbal serba baru, RS 4 dan RS 4 Pro di pasar Indonesia. Gimbal kameranya dikatakan mampu menciptakan stabilisasi...

Apps & Games

Unbox.id – Cara mengendalikan drone tidak hanya berdasarkan keterampilan intuitif, tetapi operator drone juga perlu memahami aplikasi drone mana yang tepat untuk Anda. Menariknya,...

Tech Industry

Unbox.id – Bermain drone merupakan kegiatan yang sangat menarik, selain menjadi hobi para pecinta alam bebas, drone juga bisa digunakan untuk kebutuhan kerja, terutama...