Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Spesifikasi Galaxy Fit 3 Bocor di Situs Resmi Samsung

Galaxy Fit 3_1a
Galaxy Fit 3. (Sumber: YTECHB)

Unbox.id – Baru-baru ini situs resmi Samsung secara tidak sengaja membocorkan informasi mengenai perangkat wearable Galaxy Fit 3. Bocoran pelacak kebugaran Galaxy Fit 3 ini tak hanya membeberkan informasi seperti pilihan warna, bentuk. Namun bocoran Galaxy Fit 3 ini juga menunjukkan secara pasti sensor dan mode olahraga apa saja yang ada pada wearable baru Samsung tersebut. Sayangnya situs Gadgets & Wearable tidak membeberkan tautan tersebut dan kemungkinan foto atau informasi seputar Galaxy Fit 3 tersebut telah dihapus oleh Samsung. Mengutip Android Central, render tersebut memperlihatkan strap silikon Fit 3 dengan pilihan warna oranye atau biru tua serta casing aluminium. Render Galaxy Fit 3 ini menyertakan teks “Quick Release Band”, yang mana talinya mudah dilepas.

Galaxy Fit 3

Galaxy Fit 3_2b

Galaxy Fit 3. (Sumber: Android Headlines)

Soal spesifikasi Galaxy Fit 3, Samsung menggunakan layar AMOLED berukuran 1,61 inci – lebih besar dibandingkan Fit 2 yang hanya berukuran 1,1 inci. Selain itu, Samsung memasang dua sensor baru di atas sensor detak jantung optik, yang fungsinya masih belum diketahui.

Gadgets & Wearables mengklaim bahwa perangkat wearable perusahaan Korea tersebut hanya berbobot 21,39 gram – mungkin ini hanya bodi grup pintar . Terakhir, fungsi olahraga Galaxy Fit 3 meliputi jalan kaki, jogging, bersepeda, dan lari trail.

Dengan fitur ini, kemungkinan Samsung akan mengintegrasikan teknologi GPS ke dalam Fit 3 atau mengandalkan GPS pada smartphone. Sayangnya, kita masih belum mengetahui secara pasti kapan laptop baru Samsung ini akan dirilis. Namun, sebagian orang meyakini bahwa Galaxy Fit 3 akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2024.

Jika benar demikian, menarik untuk mengetahui bahwa Samsung juga akan menghadirkan teknologi Galaxy AI ke dalam Fit 3 untuk kemampuan pelacakan tidur. lebih baik dari Galaxy Fit 3 generasi sebelumnya.

Samsung Berencana Rilis Galaxy Z Fold 6 Versi Murah

Samsung dikabarkan berencana meluncurkan ponsel layar lipat dengan harga lebih terjangkau. Seperti diketahui, seri Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip sendiri masih dibanderol sekitar Rp 13 jutaan.

Namun, pada tahun ini, berdasarkan laporan The Elec via 9to5Google yang dikutip Android Police, Samsung berencana berencana meluncurkannya. sebuah alternatif dari seri Galaxy Z Fold yang lebih murah.

Disebutkan bahwa smartphone tersebut diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan seri Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Menurut kabar, kedua smartphone tersebut akan diluncurkan pada tahun kedua. paruh tahun 2024.

Langkah strategi Samsung ini disebut-sebut bertujuan untuk merebut pangsa pasar ponsel layar lipat yang lebih besar di China. Biar kuberitahu, ada banyak merek ponsel lipat di tanah air, mulai dari Huawei, Honor, Xiaomi hingga Oppo.

Baca juga: Samsung Pakai Ernie AI Buatan Baidu Untuk Galaxy S24

Ingin Jangkau Pengguna HP Layar Lipat dengan Harga Terjangkau

Galaxy Z Fold 6_1a

Galaxy Z Fold 6. (Sumber: Gadgets Inspiring)

Samsung sendiri, menurut data perusahaan riset pasar Omdia, menempati urutan ketiga pangsa pasar smartphone layar lipat di Tiongkok. Honor berada di urutan teratas, disusul Huawei.

Oleh karena itu, strategi ini dinilai sebagai langkah perusahaan asal Korea tersebut untuk menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya konsumen yang menginginkan ponsel layar berbentuk lipat dengan harga lebih terjangkau.

Namun, menurut laporan, rencana Samsung terhambat oleh ketidakstabilan saat ini di industri seluler. Ada juga kekhawatiran bahwa penjualan ponsel lipat dengan harga lebih rendah dapat merugikan penjualan perangkat kelas atas.

Samsung sendiri belum mengomentari rencananya meluncurkan seri Galaxy Z Fold 6 tahun ini. Oleh karena itu, menarik menunggu pengumuman selanjutnya dari perusahaan mengenai topik ini dimana sudah dinantikan oleh para pecinta gadgetnya di seluruh dunia.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Software

Unbox.id – Pernahkah Anda lupa kata sandi ponsel Samsung Anda? Jika ya, Anda tidak sendirian. Mungkin banyak pengguna ponsel Samsung yang juga mengalami masalah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Anda memiliki 4 juta orang dan Anda tidak tahu ponsel mana yang harus dibeli? Anda dapat mempertimbangkan ponsel Samsung. Pasalnya pilihan HP...

Tech News

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan merilis pembaruan besar pada kemampuan kamera Galaxy S24 Ultra. Menurut informasi dari Leaker Ice Universe, pembaruan ini akan diluncurkan...