Polaroid Original Tambahkan Konektifitas Bluetooth Ke OneStep 2

Unbox.id – Polaroid Originals akan terus memberikan berbagai hal baru untuk kamera, dan beberapa waktu lalu mereka kembali mengumumkan bahwa mereka sudah memiliki update baru untuk OneStep 2. Kamera yang baru launching tahun lalu, dan OneStep 2 edisi baru ini akan dikenal sebagai OneStep +. OneStep + memberikan beberapa fitur baru, seperti kompatibilitas Bluetooth, dua lensa, flash baru, dan memiliki baterai yang lebih besar. Semua perubahan membuat kamera sedikit lebih modern dengan tetap mempertahankan fitur fisik yang retro yang membuatnya menyenangkan untuk digunakan.

Perubahan terbesar adalah konektifitas Bluetooth. Bluetooth memungkinkan mereka untuk menggunakan ponsel mereka sebagai remote pengendali kamera. Dengan Aplikasi OneStep + yang tersedia didalam iOS / Android mencakup beberapa mode yang akan mempermudah pengguna untuk mengatur eksposur ganda atau melakukan penyesuaian secara manual, termasuk mengatur shutter speed dan aperture. Di dalam Aplikasi ini memiliki banyak demo video dan contoh pengambilan gambar untuk mengajari pengguna cara memanfaatkan fungsionalitas Bluetooth. Sayangnya, orang yang mengambil foto tidak akan melihat preview dari foto bahkan dalam mode pencahayaan ganda, tetapi mereka dapat mengendalikan kamera dari jarak jauh.

Fitur lainnya ada Light Painting Mode yang akan membuka  shutter dan kemudian anda bisa mengatur waktu pencahayaan yang Anda sukai, serta noise trigger mode yang akan membuat kamera secara otomatis mengambil foto ketika tingkat volume  foto mencapai tingkat tertentu. Sementara itu, kedua lensa dirancang untuk mode standar atau potret, lensa yang ideal untuk saat Anda berjarak 1-ft dari objek foto. Tapi sebelumnya, anda harus mengubahnya secara manual dengan menggunakan slide di bagian atas kamera.

Dengan baterai yang lebih besar memungkinkan kamera hingga mampu stay on selama 60 hari. Anda bisa mengisi ulang baterai melalui microUSB dan memakan waktu sekitar satu jam setengah untuk mencapai kapasitas penuh, waktu yang singkat untuk baterai berkapasitas besar. The OneStep + sekarang tersedia untuk $ 159,99 atau sekitar Rp 2.3 juta. Itu tergantung pada jenis Film Tipe 600 atau i-type.

Tinggalkan Balasan