Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Anbernic RG35XX Plus yang Dapat Meniru Game NES dan PSP Rilis

Anbernic RG35XX
Konsol game Anbernic RG35XX Plus yang dapat meniru game NES & PSP diluncurkan | foto: Notebookcheck

Last updated on 30 November, 2023

Jakarta, Unbox.id – Setelah penantian panjang, penerus konsol Anbernic RG35XX akhirnya hadir dengan peningkatan pada chipset, RAM, dan daya tahan baterai. 

Konsol baru tersebut hadir dengan nama Anbernic RG35XX Plus dan dapat menjalankan 15+ platform emulator dengan dukungan untuk PSP dan game porting. Dalam artikel ini, Unbox telah merangkum spesifikasinya berdasarkan situs Gizmochina, 27 November 2023.

Baca juga: Deretan Ponsel Vivo RAM 6GB Harga Murah di November 2023

Anbernic RG35XX Plus, tersedia dalam warna hitam transparan, abu-abu, dan putih, mengusung desain kompak. Ia memiliki dimensi berukuran panjang 11,7cm, lebar 8,1cm, dan tinggi 2,2 cm, serta berat 0,186kg. 

Spesifikasi Perangkat Konsol Anbernic RG35XX

Konsol genggam ini memiliki dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 Allwinner H700 yang memiliki clock 1,5GHz. Ini menampilkan layar IPS 3,5 inci dengan sudut pandang penuh, laminasi penuh OCA, dan resolusi 640×480.

Konsol game Anbernic RG35XX Plus yang dapat meniru game NES & PSP diluncurkan | foto: Notebookcheck

Berjalan pada sistem operasi Linux, perangkat ini menawarkan penyimpanan internal 64GB melalui TF/MicroSD, dapat melebar hingga 512GB. Konsol ini mendukung WIFI 2.4/5G (802.11a/b/g/n/ac) dan Bluetooth 4.2. Terdapat opsi multi bahasa seperti Cina, Inggris, Jepang, Korea, dan Spanyol.

Baca juga: Google Meet Segera Hadirkan Fitur Hand Raise Gesture

Selain itu, ia juga memiliki speaker fidelitas tinggi, slot kartu ganda untuk kartu TF, dan kartu SD 64GB yang berisi 5.000+ game. Pengguna juga memiliki opsi untuk meningkatkan ke kartu SD 64GB+128GB dengan 10.000+ game pra-instal. Pada sektor pengisian daya, terdapat fitur input 5V/1,5A dan kompatibilitas dengan pengisi daya C2C. 

Fitur Tambahan, dan Informasi Lainnya

Fitur tambahan termasuk dukungan untuk pengontrol nirkabel dan kabel 2.4G, koneksi pegangan Bluetooth, output HDMI ke TV, motor getar, pemasangan online WIFI, dan kemampuan streaming.

Paket termasuk kabel pengisi daya USB, kotak hadiah, panduan pengguna, dan pelindung layar. Anbernic RG35XX Plus menawarkan pengalaman bermain game yang ringkas dan kaya fitur dengan beragam spesifikasi dan fungsi.

Anda sekarang dapat membeli Anbernic RG35XX dengan harga $57,99 , termasuk kartu MicroSD 64 GB. Sebagai alternatif, perangkat genggam gaming ini tersedia dengan harga $72,99, menawarkan paket dengan kartu MicroSD 64 GB. Dan 128 GB untuk slot kartu MicroSD ganda.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...