Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Baseus Rilis Encok WM01 TWS Dengan Bluetooth 5.3, Latensi Rendah

Encok
Baseus Encok WM01 Earbud TWS | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Merk perangkat elektronik Baseus telah meluncurkan produk audio nirkabel terbarunya, yakni Encok WM01 Earbud TWS. Perangkat terbaru ini menampilkan beberapa peningkatan penting yang lebih canggih daripada generasi sebelumnya.

Saat ini, Headphone tanpa kabel keluaran Baseus tersebut telah tersedia untuk konsumen di negara asalnya, yaitu Tiongkok. Di dalam perangkat tersebut ada banyak fitur menarik yang dapat meningkatkan harga jualnya, berikut rangkuman spesifikasinya.

Baca juga: Cara Tingkatkan Masa Pakai Baterai Laptop

Perangkat audio nirkabel Encok WM01 Earbud TWS ini menawarkan suara berkualitas tinggi dengan diafragma komposit PU. Selain itu, juga terdapat fitur Bluetooth 5.3 untuk koneksi yang stabil, konsumsi daya yang lebih rendah, dan transmisi yang lebih cepat.

Fitur Utama Baseus Encok WM01 TWS

Mereka memiliki desain in-ear yang dangkal dengan pengurangan kebisingan fisik dan latensi rendah 0,06 detik, menjadikannya ideal untuk bermain game dan kelas online. Mereka juga menyertakan teknologi pengurangan kebisingan mikrofon ganda untuk panggilan yang lebih jernih. Serta terdapat fitur efek suara stereo untuk pengalaman audio yang lebih kaya.

Baseus Encok WM01 Earbud TWS | foto: stuffenough.be

Earbud ringkas dan bergaya ini mendukung kontrol asisten suara, koneksi otomatis saat casing terbuka, dan peralihan cerdas antar perangkat. Casing pengisi daya memiliki antarmuka Tipe-C, dan earbud memiliki penutup telinga silikon berbagai ukuran agar pas.

Baca juga: Viral Aplikasi AI Yang Edit Foto Buat Publik Jadi Resah

Earbud juga memiliki fungsi tombol yang dapat Anda sesuaikan dan aplikasi yang mudah untuk kontrol tambahan dan kemampuan anti-hilang. Aplikasi Baseus memiliki fungsi “find and locate” untuk menemukan earbud yang salah tempatnya dengan mudah.

Harga dan Ketersediaan

Earbud tersedia dalam enam pilihan warna berbeda, yang memenuhi berbagai preferensi gaya. Dalam hal masa pakai baterai, earbud WM01 menyediakan pemutaran hingga 5 jam dengan sekali pengisian daya pada volume 70%. 

Saat menggunakannya dengan casing pengisi daya, perangkat ini dapat memberikan tambahan 25 jam pemutaran. Baseus telah memastikan penggunaan jangka panjang Encok WM01 Earbud TWS tanpa sering mengisi daya.

Earbud Baseus Encok WM01 saat ini tersedia di situs marketplace JD.com di Tiongkok. Tersedia dengan harga promosi 63 Yuan ($9), turun menjadi 63 Yuan setelah diskon 16 Yuan ($2) untuk pesanan melebihi 79 Yuan ($11).

Sumber: Gizmochina.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Pada acara peluncuran perangkat smartphone terbaru 14 Ultra di Tiongkok beberapa waktu lalu, perusahaan mengumumkan beberapa produk lainnya yaitu Xiaomi 80W....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pengisian daya nirkabel itu ajaib. Ini adalah bukti kemajuan teknologi. Itu murni fiksi ilmiah! Oke, mari kita hentikan dramanya sedikit. Anda...

Honor

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...