China, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini menyelenggarakan acara Peluncuran Global Produk Baru Huawei Seamless AI Life, di mana perusahaan mengumumkan enam produk baru1 yang semakin memperkaya ekosistem semua skenario 1 + 8 + N. Produk baru yang diungkapkan selama keynote hari ini meliputi: Huawei FreeBuds Pro dan Huawei FreeLace Pro, Huawei Watch GT 2 Pro dan Huawei Watch Fit, dan Huawei MateBook X dan Huawei MateBook 14.

Selama sesi pidato, Huawei juga menegaskan kembali komitmennya terhadap Strategi AI Life Seamless Semua skenario dan bekerja dengan mitra untuk memelihara ekosistem 1 + 8 + N. “Pengalaman pengguna yang luar biasa selalu didasarkan pada inovasi, tetapi perjalanan inovasi kami selalu dimulai dan diakhiri dengan konsumen. Di masa mendatang, kami akan terus bekerja dengan mitra kami yang berharga untuk menawarkan pengalaman yang lebih cerdas dan berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia,” papar Richard Yu, Executive Director and CEO of Huawei Consumer BG di sela-sela peluncuran di Songshan Lake, China baru-baru ini.

Huawei FreeBuds Pro & FreeLace Pro

Adalah earphone true wireless stereo (TWS) pertama di dunia yang mendukung peredam bising dinamis yang cerdas. Menampilkan solusi terintegrasi perangkat keras dan perangkat lunak, earphone TWS baru dengan cerdas mengidentifikasi jenis kebisingan sekitar berdasarkan lingkungan sekitar pengguna dan beralih di antara tiga profil – Umum, Nyaman, dan Ultimate – untuk menawarkan kinerja noise cancelling yang optimal.

Huawei FreeLace Pro yang baru juga menawarkan audio yang bagus dan desain yang bergaya. Mendukung peredam bising hingga 40dB, earphone neckband memanfaatkan algoritme terdepan di industri untuk memberikan kinerja peredam bising yang stabil dalam situasi apa pun. Huawei Freebuds Pro ditawarkan dengan harga Rp3,5 juta dan Freelace Pro dibandrol Rp2,1 juta.

Huawei Watch GT 2 Pro & Huawei Watch Fit

Huawei Watch GT 2 Pro baru tidak hanya hadir dengan fitur-fitur yang disukai konsumen pada Huawei Watch GT Series, jam tangan pintar yang modern dan elegan juga menawarkan masa pakai baterai hingga dua minggu, lebih dari 100 mode latihan, ditambah fitur pro pelacakan data kebugaran.

Fitur pelacakan kesehatan merupakan hal yang paling canggih namun dengan Huawei TruSeen TM 4.0+ yang ditingkatkan memberikan pembacaan detak jantung yang lebih akurat. Huawei telah memperkenalkan mode latihan baru termasuk Ski, Ski Lintas Alam, Snowboarding, dan Golf Driving Range.

Diluncurkan bersamaan dengan Watch GT 2 Pro adalah Huawei Watch Fit adalah jam tangan pintar olahraga Huawei pertama yang menampilkan desain jam berbentuk persegi panjang. Jam tangan pintar ini menggabungkan layar AMOLED 1,64 inci.

Dengan berat 34g, Huawei Watch Fit terasa seringan gelang olahraga. Jam tangan ini memiliki fitur teknologi detak jantung Huawei TruSeen TM 4.0 yang baru ditingkatkan, yang memanfaatkan algoritme jaringan saraf AI multi-sensor milik Huawei dan komponen PPG canggih untuk memberikan pemantauan jantung 24 jam yang lebih akurat Huawei Watch Fit adalah jam tangan pintar Huawei pertama yang mendukung Animasi Latihan Cepat.

Meski ringkas, smartphone ini mendukung baterai hingga 10 hari dalam skenario umum6. Huawei Watch Fit juga mendukung teknologi pengisian cepat Huawei. Pengisian daya selama lima menit dapat memberikan daya yang cukup untuk menopang jam tangan pintar untuk penggunaan biasa sepanjang hari7.

Huawei Watch GT 2 Pro ditawarkan dengan harga sekitar Rp5,85 juta dan Watch Fit dijual dengan harga Rp2,3 juta.

HUAWEI MateBook X & HUAWEI MateBook 14

Huawei MateBook X menggabungkan desain ikonik seri andalan dan teknologi inovatif dengan desain ringan yang ditingkatkan dan fitur pintar. Dengan berat hanya 1kg, notebook ringan ini berukuran hanya 13.6mm9 pada bagian paling tebal dan lebih kecil dari selembar kertas A4, sehingga pengguna dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam ransel dan membawanya ke mana pun mereka pergi.

Huawei MateBook X yang baru adalah notebook pertama yang menampilkan 3K Infinite FullView Display10, yang direalisasikan dengan desain tanpa bingkai. Layar ini juga mendukung multitouch dengan dukungan gerakan seperti Fingers Gesture Screenshot, yang memungkinkan pengguna mengambil screenshot dengan cepat dengan menggesek layar dengan tiga jari ke bawah, semudah di smartphone.

Huawei MateBook X juga merupakan notebook Huawei pertama yang mendukung Wi-Fi 6, yang memiliki fitur kecepatan transfer data13 tiga kali lipat dari Wi-Fi 5 untuk konektivitas yang lebih cepat dan produktivitas yang lebih baik.

Huawei juga meluncurkan Huawei MateBook 14, benchmark laptop berperforma tinggi di era produktivitas seluler 3.0. Menampilkan desain yang sangat portabel dan kinerja yang kuat, MateBook 14 mengintegrasikan prosesor AMD Ryzen 4000 H Series, dengan Huawei Shark Fin Fans memberikan kinerja termal yang superior bahkan di bawah beban kerja yang intens. Huawei MateBook X dijual dengan harga Rp32 juta dan Matebook 14 ditawarkan dengan harga sekitar Rp19 juta.

Watch GT 2 Pro dan FreeBuds Pro akan hadir di Indonesia pada Oktober mendatang sedangkan Watch Fit sudah diluncurkan pada 1 September 2020 dan mendapatkan respon yang positif.

Related posts

OPPO Reno4 Hadir Dengan Desain Ramping

Irianto Bina Dirgantara

Miliki Fitur Kekinian Pada Galaxy A11 dengan Harga Rp. 1.999.000

Irianto Bina Dirgantara

Gelaran “Unlock Your Creativity”: Publik Diajak Mencoba OPPO Reno Series

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment