Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Luncurkan Smartphone nova 8i dan Produk Flagship Terbaru di Asia Pasifik

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group menggelar Summer Launch Asia Pasifik dengan membawa enam produk flagship terbaru yaitu, smartphone Huawei Nova8i, seri tablet Huawei MatePad, (MatePad Pro 12,6 inci, MatePad Pro 10,8 inci, dan MatePad 11),  smartwatch seri Watch 3, FreeBuds 4, earbud nirkabel Bluetooth dengan Active Noise Cancellation (ANC) open-fit generasi terbaru, serta dua monitor high-end yang masing-masing adalah Huawei MateView dan MateView GT.

Alex Lin, Presiden Huawei Consumer Business Group APAC, mengatakan, Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi. “Dan berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih sempurna, kaya, serta komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di wilayah Asia Pasifik,” imbuhnya.

Huawei nova 8i: dengan performa tinggi

Huawei nova series dihadirkan sebagai smartphone populer di kalangan anak muda. Tim desain dan R&D Huawei menggabungkan semangat hidup dan teknologi yang cocok untuk mereka agar dapat menciptakan lebih banyak produk yang cantik dengan performa tinggi. Huawei nova series mampu memberikan lebih banyak pengalaman menyenangkan bagi pengguna setia.

Huawei-nova-8i

Huawei nova 8i memiliki tampilan ramping dengan rasio sempurna, dilengkapi dengan layar bezel-less Huawei 6,67 inci. Didukung proses NCVM (non-conductive vacuum metallization), penutup bagian belakang ponsel memiliki tampilan visual yang cantik dengan desain lengkung 4D yang ramping. Hal ini akan memberikan pengalaman menyenangkan dan  nyaman saat memegang produk ini.

Sistem kamera belakang, termasuk kamera utama beresolusi tinggi 64MP, mampu memberikan pengalaman fotografi yang kuat bagi para pengguna yang berusia muda. Selain itu, HUAWEI nova 8i juga mendukung 66W Huawei SuperCharge, sehingga pengguna hanya membutuhkan waktu 38 menit untuk mengisi daya secara penuh.

Terhubung untuk Hiburan yang lebih baik

Huawei FreeBuds 4 tidak hanya meningkatkan kenyamanan pemakaian dan kemampuan peredam suara aktif, namun juga menghadirkan kualitas suara dengan resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas. FreeBuds 4 hanya berbobot 4,1g per earbud sehingga dapat dipakai tanpa terasa beban apa pun. Untuk meningkatkan peredam bising secara efektif di berbagai skenario pemakaian, FreeBuds 4 menggunakan teknologi peredam bising Adaptive Ear Matching (AEM) dan ini merupakan open-fit earbud  pertama di industri teknologi ini.

Huawei-FreeBuds-4

Dalam hal kualitas suara, Huawei FreeBuds 4 menggunakan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang dapat memberikan kualitas suara beresolusi tinggi. Tanpa mengesampingkan kualitas, bagian treble dapat terdengar lebih kaya dan detail.

Terhubung untuk pengalaman bekerja yang lebih baik

Sebagai tablet yang ditenagai oleh HarmonyOS 2, Huawei MatePad dapat bekerja dengan PC Huawei dan Huawei MateView untuk kolaborasi multi-screen. Tablet dapat menjadi papan sketsa gambar pada saat mirror mode dan monitor pada saat extend mode. Produk Ini juga mendukung fungsi drag dan transfer file secara lintas perangkat, sehingga akan memberikan pengalaman multi-perangkat yang lebih efisien dan kolaboratif. Hal ini akan sangat meningkatkan efisiensi kerja pengguna.

Huawei-MatePad-11

Huawei-MatePad-Pro-12

Produk yang termasuk ke dalam rangkaian table unggulan Huawei antara lain adalah Huawei MatePad Pro 12,6 inci, MatePad Pro 10,8 inci, dan MatePad 11. Huawei MatePad Pro 12,6/10,8 dilengkapi dengan layar bezel-less yang menawan, dengan rasio 90% screen-to-body yang merupakan rasio tertinggi di kelasnya. Sedangkan, MatePad 11 adalah tablet pertama Huawei yang mendukung kecepatan refresh layar 120Hz sehingga menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus untuk bermain game dan menonton video.

Huawei M-Pencil (generasi ke-2) menawarkan pengalaman menulis layaknya menggunakan pensil sesungguhnya dengan ujung pena berlapis platinum terbaru. Smart Magnetic Keyboard terbaru menampilkan desain ukuran maksimal, pengalaman mengetik yang nyaman dengan jarak 1,3 mm.

Produk ini juga mewarisi keunggulan generasi sebelumnya, yaitu penutup magnetik, pengisian daya nirkabel, dan konektivitas Bluetooth untuk memastikan perangkat siap digunakan secara instan. Dengan M-Pencil (generasi ke-2), Smart Magnetic Keyboard terbaru dan mouse Bluetooth nirkabel, seri HUAWEI MatePad akan memberikan pengalaman produktivitas & kreativitas seperti PC kepada pengguna.

Huawei-Watch-3-Series

Terhubung untuk Manajemen Olahraga & Kesehatan yang lebih baik

Seri Huawei Watch 3 yang merupakan smartwatch flagship yang dapat melakukan panggilan telepon dan mendengarkan musik menggunakan nomor telepon dan paket data yang sama dengan smartphone Anda. Dengan menampilkan layar kaca yang melengkung dan case yang terbuat dari baja tahan karat 316L, jam tangan stylish ini dilengkapi dengan bagian atas yang dapat berputar 3D yang dapat mendeteksi berbagai tingkat tekanan dan memberikan umpan balik haptic sebagai tanggapan, sehingga membuat jam ini nyaman dipakai dan mudah dioperasikan.

Sementara itu, seri Watch 3 merupakan asisten manajemen olahraga dan kesehatan pribadi untuk Anda. Watch 3 berfungsi sebagai manajer olahraga & kesehatan profesional yang mendukung lebih dari 100 mode latihan. Selain menawarkan berbagai fungsi pemantauan perawatan kesehatan sebagai referensi, produk ini juga dapat memantau suhu kulit dengan sensor suhu presisi tinggi yang terbaru.

Huawei-MateView-GT

Di samping itu, Huawei MateView GT adalah monitor berbentuk melengkung pertama Huawei yang sangat cocok untuk skenario game dan e-sports. Produk ini didukung oleh fitur layar melengkung 165 Hz 34-inci dengan rasio layar 21:9 dan resolusi 3440 × 1440. Selain itu, produk ini juga menggabungkan desain inovatif seperti SoundBar yang dirancang untuk memaksimalkan kepuasan saat bermain game dan menciptakan pengalaman hiburan yang lebih mendalam bagi para pemain.

 

 

 

 

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

China, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group (CBG) baru-baru ini mengumumkan rangkaian P Series yang ikonik, yaitu Huawei P50 Series. Huawei P50 Series kembali...

Huawei

China, Unbox.id  –  Baru-baru ini, Huawei Consumer Business Group (BG) memperkuat jajaran produknya dengan Huawei Mate 40 Series yang canggih, smartphone andalan revolusioner terbaru...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

China, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini menyelenggarakan acara Peluncuran Global Produk Baru Huawei Seamless AI Life, di mana perusahaan mengumumkan...

Huawei

Last updated on 29 Maret, 2020 Jakarta, Unbox.id  – Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini (Jumat, 27/3) secara resmi memperkenalkan smartphone flagship Seri...