Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Mate 40 Series, Line-up Mate Terkuat yang Pernah Ada

China, Unbox.id  –  Baru-baru ini, Huawei Consumer Business Group (BG) memperkuat jajaran produknya dengan Huawei Mate 40 Series yang canggih, smartphone andalan revolusioner terbaru yang memberdayakan pengguna untuk melangkah lebih jauh ke depan dan memiliki DNA Seri Mate sebagai intinya. Selama delapan tahun terakhir, telah ada 10 generasi perangkat Mate Series yang luar biasa dan sekarang smartphone andalan terbaru membawa Mate ke level baru dengan teknologi terbaik di industri.

Huawei Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro+ menggabungkan SoC 5G 5 nanometer pertama di dunia, sistem Kamera Ultra Vision Cine dan Desain Space Ring yang ikonik, serta pengalaman digital yang lebih cerdas dan lebih penuh perhatian.

Richard Yu, Direktur Eksekutif dan CEO Huawei Consumer BG mengungkapkan, setiap tahun, Huawei Mate Series menyatukan teknologi paling menarik ke dalam satu paket yang menakjubkan.” Inilah yang mendefinisikan DNA Mate Series dan semuanya dimungkinkan oleh dedikasi kami pada inovasi. Dan di masa mendatang, kami akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk menghadirkan pengalaman AI Life Tanpa Batas kepada konsumen di seluruh dunia,” imbuhnya.

Melangkah lebih jauh dengan Space Ring Design yang ikonik

Memadukan desain ikonik dengan teknologi inovatif, Huawei Mate 40 Pro dan HUAWEI Mate 40 Pro + memiliki desain Huawei 88 ° Horizon Display yang membuat perangkat nyaman untuk dipegang. Handset ini juga menawarkan tahan debu dan air IP68, pilihan kontrol volume virtual dan fisik serta algoritma pencegahan kesalahan sentuh yang ditingkatkan. Objek keindahan yang luar biasa, perangkat Huawei Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro+ membawa kamera depan kecil, yang dikemas penuh teknologi, dengan 3D Face Unlock, Ultra Vision Selfie Camera dan Smart Gesture Control.

Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro tersedia dalam warna Hitam dan Putih, serta Mystic Silver yang menawan. Tersedia juga dua varian kulit vegan, Kuning dan Hijau. Sementara itu, Mate 40 Pro+ dilengkapi dengan panel belakang keramik berteknologi nano yang indah yang tersedia dalam dua warna ikonik: Ceramic White dan Ceramic Black.

Huawei Mate 40 Hitam

Disematkan dalam Huawei Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro+, Kirin 9000 adalah SoC 5G 5nm paling canggih yang tersedia. Untuk pertama kalinya, SoC 5G andalan memiliki lebih dari 15,3 miliar transistor, menjadikannya SoC 5G terpadat dan berfitur lengkap hingga saat ini. CPU yang bertenaga memiliki arsitektur efisiensi daya tiga tingkat dengan inti yang bekerja pada frekuensi clock hingga 3.13GHz. Juga terintegrasi ke dalam SoC adalah GPU Mali-G78 24-core, serta NPU inovatif yang menampilkan dua core besar dan satu core kecil, membawa AI pada perangkat ke level yang baru.

HUAWEI Mate 40 Series juga dilengkapi dengan teknologi baterai yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan 5G, mendukung iterasi tercepat dari HUAWEI SuperCharge.

Dalam hal videografi sinematik, Huawei Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro+ tidak tertandingi. Kamera Dual Cine memiliki sensor rasio pengambilan gambar gaya bioskop 3: 2 dengan Steady Shot, sedangkan Video HDR Fusion XD memastikan eksposur yang seimbang. Evolusi lainnya termasuk Tracking Shot, sedangkan Story Creator memungkinkan adanya efek sinematik yang sebenarnya. Musik latar, filter, dan efek juga dapat ditambahkan dengan mudah. Tak mengabaikan audio, HUAWEI Mate 40 Series menghadirkan Audio Focus, Audio Zoom, dan dual stereo speaker.

Huawei Mate 40 Pro memiliki fitur Periscope Telephoto Camera untuk mendukung 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom, dan Mate 40 Pro+ mengambil lebih jauh dengan sistem kamera dual-telephoto yang memungkinkan 20x hybrid zoom dan 100x digital zoom. Kamera Selfie Ultra Vision pada HUAWEI Mate 40 Series membawa selfie dan video ke tingkat yang lebih tinggi dengan dukungan untuk pengambilan gambar 4K. Slow-Motion Selfie menambahkan lebih banyak keserbagunaan ke kamera depan.

Peningkatan fungsi dari fitur MeeTime yang ditingkatkan adalah pintu gerbang menuju segala aktivitas kehidupan. Jika digabungkan dengan kekuatan ekosistem 1 + 8 + N Huawei, Multi-screen Collaboration menawarkan cara yang intuitif bagi pengguna untuk mengoperasikan banyak perangkat sekaligus, menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, menggabungkan smartphone dan PC untuk menghadirkan pengalaman unik.

Dalam hal privasi dan keamanan, sistem operasi EMUI 11 selalu menampilkan solusi keamanan komprehensif. Sistem operasi Trusted Execution Environment bersertifikasi CC EAL5+, yang merupakan level sertifikasi tertinggi. EMUI 11 juga dilengkapi dengan fitur privasi baru.

Huawei Mate 40 Putih

HUAWEI Mate 40 Series dilengkapi dengan Huawei Mobile Services (HMS) yang inovatif. Selama peluncuran, Huawei juga meluncurkan aplikasi baru yang tersedia untuk pengguna Huawei global, termasuk Petal Search, mesin pencari dengan dukungan untuk berbagai jenis pencarian; Petal Maps, aplikasi peta yang menggunakan fitur kontrol gerakan Huawei Mate 40 Series; dan Huawei Docs, layanan dokumen kata terpadu.

Harga dan Ketersediaan

Model Konfigurasi Harga
HUAWEI Mate 40 8GB+128GB EUR899 (sekitar Rp15,5 juta)
HUAWEI Mate 40 Pro 8GB+256GB EUR1199 (sekitar Rp21 juta)
HUAWEI Mate 40 Pro+ 12GB+256GB EUR1399 (sekitar Rp24,2 juta)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Huawei

China, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group (CBG) baru-baru ini mengumumkan rangkaian P Series yang ikonik, yaitu Huawei P50 Series. Huawei P50 Series kembali...

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group menggelar Summer Launch Asia Pasifik dengan membawa enam produk flagship terbaru yaitu, smartphone Huawei Nova8i, seri tablet...

Huawei

China, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini menyelenggarakan acara Peluncuran Global Produk Baru Huawei Seamless AI Life, di mana perusahaan mengumumkan...

Huawei

Last updated on 29 March, 2020Jakarta, Unbox.id  – Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini (Jumat, 27/3) secara resmi memperkenalkan smartphone flagship Seri P...