Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

XGIMI Luncurkan Proyektor Horizon Max dan Aladdin 3-in-1

Xgimi
Xgimi Horizon Max | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – XGIMI telah merilis proyektor 3-in-1 yang mengesankan bersama dengan proyektor lainnya dengan kecerahan maksimum di AS. XGIMI Aladdin adalah proyektor 3-in-1 yang tersembunyi di dalam lampu, juga berfungsi sebagai speaker BT. 

Berbeda dengan produk Horizon Max, yang justru sebaliknya. Ia memiliki kecerahan maksimum 3.100 ISO lumens dan bersertifikat IMAX Enhanced. Kedua proyektor tersebut saat ini tidak mendukung Google TV, tetapi Xgimi mengatakan ini akan tersedia nanti.

Baca juga: CES 2024: Zephyrus G14 dan G16 Didesain Ulang dengan Panel OLED

Xgimi Horizon Max adalah proyektor pintar 4K dengan laser Dual-Light 2.0 dan sumber cahaya hibrida LED. Ini memberikan kecerahan maksimum yang mengesankan sebesar 3.100 lumens tetapi ini belum terverifikasi secara independen. 

Proyektor Aladdin 3-in-1 XGIMI Berada di atas Ruangan Seperti Aladdin di atas Karpet Ajaibnya

Proyektor ini memiliki rasio kontras 2000:1, dengan dukungan audio DTS dan akurasi warna yang ditingkatkan. Horizon Max bersertifikat IMAX Enhanced dan dapat memutar konten IMAX Enhanced dari platform streaming. 

Proyektor Aladdin 1024×102 | foto: Gizmochina

Horizon Max juga memiliki fitur Intelligent Screen Adaptation (ISA) 5.0 untuk kemudahan penempatan. Xgimi Horizon Max memiliki fitur yang mengingat pengaturan dinding untuk proyeksi yang optimal. Arsitektur ISA juga dapat menyesuaikan pengaturan game atau pengaturan film sesuai kebutuhan.

Baca juga: Microsoft Copilot Bakal Punya Tombol Khusus di Keyboard Windows 11

Proyektor Xgimi Aladdin memiliki fitur instalasi langsung ke soket lampu di langit-langit Anda. Ini menghasilkan gambar 1080p hingga 100 inci. Anda dapat menggunakan remote control proyektor untuk mengontrol lampu terintegrasi secara langsung. 

Harga & Ketersediaan

Aplikasi Xgimi juga dapat Anda gunakan untuk mengontrol proyektor. Akan tetapi, ia tidak kompatibel dengan Matter atau sistem rumah pintar lainnya. Aladdin memiliki kelengkapan fitur dengan speaker Harman Kardon yang menghadirkan suara surround 360 derajat.

Belum ada rincian harga dan tanggal rilis pasti untuk proyektor Xgimi baru saat ini. Namun, perusahaan mengatakan Horizon Max akan dihargai di bawah $3.000. Belum ada informasi rinci mengenai peluncurannya secara global, termasuk di pasar digital Tanah Air saat ini.

Sumber: Gizmchina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Apollo P60 dari Ultimea adalah proyektor ringkas yang sangat cocok untuk tayangan di dalam maupun di luar ruangan. Proyektor buatan Ultimea...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini telah merilis stasiun dok Thunderbolt 4 baru yang mereka namai sebagai Triple 4K Thunderbolt 4 Dock DC500.  Ini...

LG

Jakarta, Unbox.id – Menjelang CES 2024, LG telah mengumumkan banyak perangkat baru. Ini termasuk laptop LG Gram Pro 2024 , TV LED Mini ,...