Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Apollo P60: Proyektor Terjangkau dengan WiFi dan Sistem Suara

Apollo
Apollo P40 Ultimea | foto: Ultimea

Jakarta, Unbox.id – Apollo P60 dari Ultimea adalah proyektor ringkas yang sangat cocok untuk tayangan di dalam maupun di luar ruangan. Proyektor buatan Ultimea ini tidak mengandalkan sistem pencahayaan klasik, melainkan teknologi panel LED terbaru.

Kecerahan yang muncul pada proyektor yang satu ini hadir sebesar 900 ANSI lumens. Di mana pencahayaan tersebut merupakan faktor penting yang akan menjadi nilai yang layak untuk perangkat semacam itu. Ultimea menetapkan rasio kontras sebagai 1.500:1.

Baca juga: Penipuan Lewat Aplikasi, Berikut Adalah Cara Untuk Menghindarinya

Selain itu, Apollo P60 memiliki resolusi asli yang mencapai 1.920 x 1.080 piksel. Juga terdapat faktor internal yang memungkinkan pemutaran gambar resolusi tinggi tanpa batasan kualitas yang berlebihan. Namun, tidak ada resolusi 4K dengan harga ini.

Spesifikasi Proyektor Ultimea Apollo P60

Rasio proyeksi tersedia di angka 1,37:1. Pengaturan yang mudah dapat dilakukan berkat fokus otomatis. Penghindaran rintangan yang cerdas juga merupakan bagian dari peralatan dan penyelarasan gambar juga harus dilakukan secara otomatis. 

Ada juga koreksi keystone otomatis. Anda dapat memperbesar antara 50 dan 100 persen ukuran gambar. Lebih penting, diagonal proyeksi antara 80 dan 120 inci; karena ini bukan proyektor jarak pendek, memerlukan jarak yang cukup dari layar. 

Baca juga: Spectre x360 14 Convertible Terbaru buatan HP Hadir dengan Panel OLED

Pengguna harus mendapatkan keuntungan dari desain tertutup, karena optik terlindung dari masuknya debu, menurut pabrikan. Untuk memastikan keluaran suara yang memadai meski tanpa speaker eksternal, terpasang 2 speaker dengan daya keluaran masing-masing 15 watt. 

Informasi Lainnya

Di dalam proyektor ini terdapat konektivitas WiFi 6 yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat tanpa menggunakan kabel. Konektivitas ini menjadi inovasi terbaik bagi pengguna yang sering terhambat permasalahan dengan faktor kabel.

Selain itu, juga terdapat dan sistem operasi yang terpasang, pemutar eksternal berkabel tidak selalu diperlukan; AirPlay dan MiraCast. Sistem Operasi tersebut dapat membantu pengguna untuk mengatur kustomisasi perangkat yang ada di dalamnya. 

Ada dua port USB dan dua port HDMI, ditambah output audio dan input AV. Proyektor saat ini tersedia langsung dari produsennya dengan harga sekitar 277 euro dan juga tersedia di Amazon dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

Sumber: Notebookcheck

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id – XGIMI telah merilis proyektor 3-in-1 yang mengesankan bersama dengan proyektor lainnya dengan kecerahan maksimum di AS. XGIMI Aladdin adalah proyektor 3-in-1...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Lenovo, produsen PC terbesar di dunia, telah membuat terobosan di segmen proyektor bisnis dengan Thinkplus AIR H6. Proyektor ini baru saja...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Proyektor Raytheon PSYNER P1 Pro telah meluncur dalam event pra-penjualan di Tiongkok. Proyektor baru ini hadir dengan resolusi asli 1080p dan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – The Freestyle 2.0 menjadi proyektor portable unik buatan Samsung yang kini telah tersedia di pasar Tanah Air. Versi pendahulunya, yakni generasi...