Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Lenovo Luncurkan Proyektor Thinkplus AIR H6 full HD Rilis Secara Global

Lenovo
Lenovo ThinkPlus AIR H6 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Lenovo, produsen PC terbesar di dunia, telah membuat terobosan di segmen proyektor bisnis dengan Thinkplus AIR H6. Proyektor ini baru saja meluncur ke pasar dan hadir dengan beberapa fitur menarik. 

Thinkplus AIR H6 adalah proyektor bisnis yang berjalan di Android dan memiliki harga terjangkau untuk proyektor full HD. Proyektor ini juga telah terkenal sebagai proyektor ringkas dan bertenaga dengan resolusi asli 1080p Full HD. 

Baca juga: Lenovo Luncurkan ThinkBook 14S Yoga Gen 3, Laptop Convertible di Indonesia

Dengan kemampuan konektivitas yang luas, proyektor ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyinkronkan perangkat mereka dan menampilkan presentasi atau konten multimedia dengan kualitas yang tajam dan jelas.

Spesifikasi Lenovo ThinkPlus AIR H6

Ini memiliki kecerahan maksimum 700 ANSI lumens dan rasio kontras 1000:1 untuk gambar yang cerah dan jernih. Thinkplus AIR H6 berjalan pada sistem operasi Android 9 yang sepertinya sudah cukup tua. 

Dilengkapi dengan fokus otomatis dan koreksi keystone empat titik untuk keluaran seimbang dari sebagian besar sudut. Proyektor Thinkplus AIR H6 ditenagai oleh prosesor Amlogic T972 dan GPU ARM MALI-G31 MP2 dengan dukungan video HDR10 dan HLG. 

Baca juga: Lenovo Rilis PC Desktop Gaming Legion Tower 5i, LOQ Tower, Monitor Gaming dan Mouse

Lenovo ThinkPlus AIR H6 | foto: Gizmochina

Ia memiliki dukungan memorn RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Proyektor ini memiliki dua port USB, jack audio 3,5 mm, jack AV, dan antarmuka input video HDMI. 

Ini juga memiliki port Ethernet 10/100 dan mendukung konektivitas Bluetooth 5.2 dan Airdrop untuk gadget Apple. Proyektor ini juga memiliki fitur asisten suara cerdas bertenaga AI. Proyektor Lenovo Thinkplus AIR H6 adalah rancangan khusus untuk beroperasi dengan tenang dan efisien.

Harga & Ketersediaan 

Memiliki sistem ventilasi senyap di bagian belakang memastikan kebisingan kipas pendingin tidak mengalihkan perhatian Anda dari hiburan sepenuhnya. Proyektor ini juga dilengkapi mode cahaya biru rendah untuk memutar konten anak-anak.

Lenovo Thinkplus AIR H6 saat ini tersedia untuk dibeli seharga $349,99 melalui AliExpress. Harga saat ini mendapatkan potongan sebesar 30% dan model selanjutnya akan kembali ke harga aslinya $498,57.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...