Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Rekomendasi Jasa Service Handphone Terlengkap di Jakarta

Jasa Service Hnadphone_1
Ada beberapa pilihan jasa service handphone yang bisa dipilih oleh para penggunanya. (Sumber: Fimela)

Unbox.id – Berdasarkan observasi lapangan Unbox.id, konsumen Indonesia lebih memilih lokasi layanan telepon seluler di mana layanan dapat diharapkan. Selain itu, menawarkan garansi jangka panjang juga menjadi salah satu pertimbangan. Artikel ini menyelenggarakan toko service handphone di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat dan memberikan rekomendasi lokasi-lokasi yang menyediakan service handphone dengan pelayanan terbaik. Ini daftarnya.

Buana Phone Service

Buana Phone Sevice_1

Buana Phone Service jadi salah satu jasa service handphone yang cocok bagi yang ingin memperbaiki layar smartphonenya, (Sumber: Buana Phone Sevice)

Penyedia layanan perbaikan dan penggantian LCD ponsel terlengkap di Jakarta adalah Buana Phone Service, yang menerima berbagai ponsel Android dari Samsung, Vivo, OPPO dan banyak merek lainnya.

Selain itu, toko yang terletak di lantai 1 ITC Roxy Mas, nomor 93 ini juga menyediakan jasa perbaikan iPhone, iPad dan produk Apple lainnya seperti Apple Watch. Salah satu keunggulan Buana Phone Service adalah bisa jemput dan antar handphone langsung ke rumah pelanggan. Jika ingin berkunjung langsung, toko ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Kerusakan ringan dapat terjadi dalam waktu 2-3 jam, sedangkan jika ponsel rusak dan parah, dapat memakan waktu hingga 3 hari kerja untuk perbaikan. Layanan Telepon Buana dapat dihubungi melalui WA di 081297899333.

Metro FO Repair

Berlokasi di ITC Roxy Mas, Lantai 2, No.131A, Metro FO Repair menawarkan rangkaian lengkap layanan ponsel, mulai dari penambahan penyimpanan internal untuk iPhone hingga layanan perbaikan ponsel untuk merek-merek besar, berbagai ponsel Android.

Metro FO Repair melayani perbaikan motherboard, penggantian layar LCD, penggantian baterai, dan penggantian case smartphone. Harga layanan yang ditawarkan oleh HP juga cukup murah. Misalnya, untuk perbaikan layar LCD ponsel Android, harga tampilannya berkisar antara Rp 300-500.000, tergantung tingkat kerusakannya.

Selain layanan perbaikan smartphone, Metro FO Repair juga menawarkan layanan lain seperti penukaran smartphone rusak dengan yang baru, serta perawatan ponsel luar kota dengan layanan antar.

Waktu pengerjaan yang diberikan oleh Metro FO Repair cukup cepat. Untuk kerusakan ringan, servis ponsel bisa memakan waktu hingga 1-3 jam. Jika kerusakannya cukup besar, waktu yang dibutuhkan adalah dari sehari hingga seminggu.

Metro FO Repair buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi WA di 08118082833/08119939923.

Baca juga: Pegasus Temukan Beberapa Cara Untuk Retas IPhone

Noberic Cell

Noberic Cell_1

Noberic Cell jadi salah satu pilihan rekomendasi jasa service handphone yang lengkap untuk dikunjungi. (Sumber: Noberic Cell)

Bagi Anda yang ingin memperbaiki kaca LCD smartphone Anda, Noberic Cell adalah salah satu rekomendasi kami, karena service center handphone ini mengkhususkan diri dalam memperbaiki kaca LCD handphone Android dan iPhone.

Selain menyediakan layanan penggantian layar sentuh untuk ponsel Android dan iPhone, Noberic Cell juga menawarkan layanan lain seperti penggantian baterai.

Waktu pengerjaan bisa lama dan cukup cepat, 1-2 jam. Toko ini berdiri pada tahun 2012, berlokasi di Taman Kota, Jakarta Barat dan ITC Roxy Man, Lantai 2, No. 130. Noberic Cell buka setiap hari dari jam 10:00 pagi sampai jam 9:00 malam sesuai WIB dan dapat menghubungi kami di WA 081296466300/ 08889144097.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Belakangan ini, iPhone SE 4 sedang ramai diberitakan. Kabar terkini menunjukkan bahwa Samsung telah menolak tawaran Apple untuk memproduksi panel OLED untuk...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Produk smartphone tipe jadul buatan Apple, yakni iPhone SE mungkin belum waktunya untuk mati. Beredar kabar di internet yang mengatakan bahwa...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id – ASUS meluncurkan seri ROG Phone 8 di pasar global pada CES di Las Vegas pekan lalu. Kini, brand asal Taiwan tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Pada kesempatan yang lalu, perusahaan teknologi digial Honor mengadakan acara peluncuran di Tiongkok. Di mana dalam acara tersebut, mereka mengungkapkan ponsel...