Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Honor Magic 6 RSR Porsche Design Sedang dalam Pengerjaan

Honor
Honor Magic V2 RSR | foto: Gizchina

Jakarta, Unbox.id – Pada kesempatan yang lalu, perusahaan teknologi digial Honor mengadakan acara peluncuran di Tiongkok. Di mana dalam acara tersebut, mereka mengungkapkan ponsel lipat Magic 6, Magic 6 Pro, dan Magic V2 RSR Porsche Design. 

Sebelum pengumuman resmi seri Magic 6, beberapa laporan dari berbagai sumber turut mengklaim bahwa lineup tersebut juga akan menyertakan model Porsche Design. Meski demikian, belum ada pengumuman resmi dari perusahaan mengenai hal tersebut. 

Baca juga: Xiaomi Mix 5 Beredar di Internet, Simak Rumor dan Bocoran Lengkapnya

Perkembangan informasi terbaru menunjukkan bahwa Honor Magic 6 RSR Porsche Design masih dalam pengerjaan. Setelah itu, produk ini kemungkinan akan memulai debutnya dalam beberapa bulan ke depan di negara asalnya, Tiongkok.

Desain Porsche Honor Magic 6 RSR: Apa yang diharapkan?

Spekulasi mengatakan bahwa Honor Magic 6 RSR Porsche Design akan menjadi penerus Magic 5 Ultimate yang diumumkan pada Maret 2023. Ini memungkinkan perubahan yang signifikan dari produk dengan desain yang unik tersebut.

Pada pekan sebelumnya, keterangan rahasia dari forum Digital Chat Station mengklaim bahwa akan ada beberapa perangkat yang rilis bersamaan. Mereka adalah Find X7 Ultra Satellite Communication Version, Xiaomi 14 Ultra, dan Honor Magic 6 RSR.

Baca juga: Xiaomi Magnetic Power Bank 2 Rilis dengan Fitur Qi2 dan Kapasitas 6000mAh

Beberapa laporan mengklaim bahwa Honor Magic 6 RSR Porsche Design akan mencatatkan diri sebagai pemiliki sensor OmniVision OV50K 50MP satu inch pertama di dunia. Leakers mengklaim perangkat tersebut rencananya akan resmi rilis pada bulan Maret di China. 

Informasi Lainnya

Melansir informasi dari situs Gizmochina, Selasa 16 Januari 2024, OV50K yang saat ini memiliki rentang dinamis tertinggi di industri. Produk tersebut akan bersaing dengan produk terbaru Sony, yaitu LYT-900 yang memiliki aperture besar.

Oleh karena itu, tampaknya Magic 6 RSR Porsche Design akan bersaing dengan Find X7 Ultra, Xiaomi 14 Ultra. Juga tidak kalah saing yakni produk Vivo tipe X00 Pro+ (atau X100 Ultra). 

Seperti ponsel seri Magic 6 lainnya, varian premium RSR juga kemungkinan memiliki chip Snapdragon 8 Gen 3 onboard. Ada kemungkinan sebagian besar spesifikasinya mirip dengan Magic 6 Pro.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...