Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Honor X9B Telah Melewati Uji Jatuh dan Siap Rilis di India

Honor
Honor X9B | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Tahun lalu, merek HTech di India menghidupkan kembali merek Honor dengan mengumumkan Honor 90 5G. Kemudian tepat pada minggu lalu, perusahaan mulai mengumumkan kedatangan smartphone baru di negara tersebut. 

Meskipun perusahaan tidak mengungkapkan nama perangkatnya, terlihat jelas dari tampilannya bahwa itu adalah Honor X9b. Di mana produk andalan tersebut adalah yang memulai debutnya di beberapa pasar pada Oktober 2023. 

Baca juga: Xiaomi Hadirkan Home Security Camera 2K dengan Fitur Canggih di India

Madhav Sheth, kepala HTech, baru-baru ini merilis teaser yang menampilkan penurunan tes Honor X9b di berbagai ketinggian. Demonstrasi ini bertujuan untuk menonjolkan keawetan tampilan smartphone.

Peluncuran Honor X9b India

Hingga saat ini, Sheth belum secara eksplisit mengungkapkan apa sebutan bagi ponsel terbarunya tersebut. Dalam teaser terbarunya, huruf “X” dalam postingan tersebut dengan kuat menunjukkan bukti kuat bahwa itu akan menjadi ponsel seri X. 

Teaser tersebut menampilkan Honor X9b, dengan tampilan tepi melengkung yang khas, menjalani uji jatuh yang ketat dari berbagai ketinggian. Termasuk setinggi pinggang, setinggi bahu, 8 kaki, dan bahkan ketinggian ekstrem. 

Baca juga: Cult Shock X Hadir dengan Panggilan Bluetooth dan Kalkulator BMI Rilis di India

Hebatnya, tampilan yang muncul dari pengujian sepenuhnya tanpa kerusakan, tanpa kerusakan yang terlihat. Honor telah menerapkan teaser serupa di pasar lain tempat X9b dirilis untuk menonjolkan daya tahan layarnya yang mengesankan. Berikut ini adalah spekulasi dari spesifikasi dari X9b.

Spesifikasi Smartphone

Honor X9b memiliki layar AMOLED 6,78 inci yang menawarkan resolusi 1,5K, kecepatan refresh 120Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar. Perangkat ini berjalan pada Android 13 berbasis Magic OS 7.2 dan memiliki dapur pacu berupa chipset Snapdragon 6 Gen 1 . 

Perangkat ini memiliki RAM 8 GB / 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Ini memiliki baterai 5.800mAh dengan pengisian cepat 35W. X9b memiliki kamera 16 megapiksel di bagian depan. 

Panel belakang perangkat memiliki kamera utama 108 megapiksel, lensa ultra lebar 5 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Ia memiliki fitur lain, seperti dual SIM, 5G, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, port USB-C, dan jack audio 3,5mm.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

Social Media

Jakarta, Unbox.id — WhatsApp ancam tutup layanannya di India jika terpaksa mengkompromikan enkripsi end-to-end. Perusahaan mengajukan permohonan ke Pengadilan Tinggi Delhi, menentang peraturan TI...

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...