Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Pilihan Mouse Wireless Untuk Penggunaan Sehari-Hari

Mouse Wireless_1
Sebuah produk mouse menjadi suatu hal yang penting untuk menunjang aktivitas penggunaan di laptop atau notebook para penggunanya. (Sumber: Yangcanggih.com)

Unbox.id – Bagi para pengguna laptop maupun notebook, sebuah perangkat mouse pastinya menjadi salah satu hal yang tidak mungkin terpisahkan dalam penggunaannya. Selain memiliki fungsi esensial, sbeuah perangkay mouse ini juga menjadi hal yang penting guna menunjang kegunaan dari fungsi laptop ataupun notebook tersebut. Sejalan akan hal tersebut, lantas apa saja pilihan mouse wireless yang bisa dipilih oleh para penggunanya untuk digunakan sehar-hari?

Logitech M170 Wireless Mouse

Logitech M170 Wireless Mouse_1

Logitech M170 Wireless Mouse adalah produk mouse termutakir milik Logitech yang cocok untuk kegunaan sehari-hari. (Sumber: Tokopedia)

Mouse wireless pertama yang bisa diboyong oleh para penggunanya untuk menunjang aktivitas sehari-hari saat menggunakan laptop ataupun notebook adalah produk dari Logitech. Logitech memang menjadi salah satu produk yang selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya di dalam segi kategori gadget.

Dan dalam hal ini, produsen teranyar ini menghadirkan sebuah produk yang bernama Logitech M170 Wireless Mouse. Mouse ini merupakan satu dari sekian produk teknologi termutakhir yang dimiliki oleh Logitech.  Pada produknya tersebut, mouse dari Logitech ini dibekali dengan grip pada permukaannya agar tidak licin saat digunakan.

Selain itu, produk Logitech ini didukung dengan koneksi Wireless 2.4 GHz yang mana para penggunanya bisa menggunakan mouse ini bahkan di jarak 10 meter. Sebagai pelengkapnya, mouse Logitech ini cukup mudah digunakan karena para penggunanya cukup mencolokkan USB Nano Receiver pada perangkat laptop maupun notebooknya tersebut.

Baca juga: 4 Cara Perbaiki Scroll Mouse Tak Berfungsi

Xiaomi Mi Portable Wireless Bluetooth Mouse

Xiaomi Mi Portable Wireless Bluetooth Mouse_1

Selain produk smartphone, Xiaomi juga hadirkan sebuah produk mouse terbarunya yaitu Xiaomi Mi Portable Wireless Bluetooth Mouse. (Sumber: YouTube)

Perangkat mouse wireless berikutnya yang bisa menjadi pilihan adalah produk dari Xiaomi. Ya, siapa yang tidak kenal dengan Xiaomi? Produsen yang terkenal dengan produk-produk gadgetnya seperti smartphone dan juga tablet ini dikabarkan akan telah mengeluarkan produk mouse yang mumpuni untuk penggunaan pada laptop maupun notebook di kesehariannya.

Untuk hal tersebut, Xiaomi menghadirkan produk yang bernama Xiaomi Mi Portable Wireless Bluetooth Mouse. Mouse ini terbuat dari bahan ABS Plastik yang mampu melindungi perangkat ini sehingga awet dan tahan lama. Dengan desainnya yang elegan, mouse ini juga pada tombolnya mempunyai 0.6N yang membuatnya nyaman ketika di klik.

Lebih lanjut, produk mouse dari Xiaomi ini juga menggunakan sensor laser berteknologi photoelectric sensor dan juga disematkan teknologi lainnya seperti Bluetooth dan juga konektivitas 2.4G. Menariknya, Xiaomi Mi Portable Wireless Bluetooth Mouse ini bahkan bisa disambungkan pada 2 perangkat komputer sekaligus di dalam pemakaiannya!

Baca juga: Sambut Valentine, Logitech Hadirkan Mouse Gaming G Pro X Superlight Warna Pink

Alcatroz Airmouse

Alcatroz Airmouse_1

Alcatroz hadirkan produk mouse yang berdesain elegan dan nyaman untuk digunakan. (Sumber: International Komputer Solo)

Apabila ingin memiliki sebuah mouse wireless yang mumpuni, simple, namun memiliki nilai fungsibilitas yang cukup baik, Alacatroz Airmouse bisa menjadi pilihannya. Apabila melihat pada designnya, Alcatroz Airmouse menampilkan desain yang simple namun elegan di mana dipadukan dengan dua pilihan warna yang bisa dipilih yaitu warna hitam dan juga putih.

Lebih lanjut, mouse ini juga cukup nyaman digunakan karena mempunyai finishing yang cukup baik sehingga mampu menunjang aktivitas para penggunanya ketika menggunakan laptop ataupun notebook. Selain itu, mouse berdesain elegan ini juga cukup ringan untuk digenggam ketika digunakan oleh para penggunanya.

Menariknya, mouse dari Alcatroz ini juga mempunyai koneksi wireless yang cukup baik di mana mempunyai jarak maksimalnya hingga 10 meter untuk penggunannya. Tentunya, produk mouse ini dapat menjadi andalan ketika disematkan pada laptop ataupun notebook sehari-harinya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Pada CES 2024 , Lenovo meluncurkan set keyboard dan mouse nirkabel inovatif yang memanfaatkan energi mekanik dan tenaga surya untuk mengisi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Merk perangkat aksesori mouse gaming, yakni ThundeRobot memperkenalkan ML903 NearLink. Yakni terobosan teknologi yang inovatif, memberikan koneksi yang stabil dan sangat...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Lenovo memperkenalkan Legion Tower 5i dan LOQ Tower terbaru secara resmi di India. Dua perangkat tersebut merupakan PC Desktop Gaming terbaru...