Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Lenovo Rilis PC Desktop Gaming Legion Tower 5i, LOQ Tower, Monitor Gaming dan Mouse

Lenovo
Lenovo rilis perangkat dan aksesori terbaru | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Lenovo memperkenalkan Legion Tower 5i dan LOQ Tower terbaru secara resmi di India. Dua perangkat tersebut merupakan PC Desktop Gaming terbaru yang memiliki rancangan khusus dengan kekuatan, kecepatan, dan kinerja yang luar biasa.

PC desktop baru ini hadir secara khusus untuk menawarkan paket perangkat keras gaming yang kuat untuk memenuhi kebutuhan kreator gaming. Perangkat PC baru milik perusahaan teknologi asal Beijing ini menjanjikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. 

Perusahaan juga memperkenalkan monitor Lenovo Legion E27fc baru dan mouse gaming nirkabel Legion M600s untuk lebih meningkatkan pengalaman keseluruhan. Di bawah ini merupakan ulasan lengkap mengenai Lenovo Legion Tower 5i dan Lenovo LOQ 5i.

Spesifikasi Lenovo Legion Tower 5i dan LOQ 5i

Lenovo Legion Tower 5i hadir dengan prosesor Intel Core i9-13900F yang berpadu dengan GPU Nvidia GeForce RTX 4070 Ti 12GB. Sistem dapur pacu yang ada di dalam PC Desktop tersebut memiliki kinerja yang bertenaga dan RAM DDR5 5600 UDIMM hingga 64GB. 

Lenovo

PC Desktop Lenovo | foto: Gizmochina

PC desktop ini memiliki SSD M.2 2280 1TB yang memberikan kecepatan baca dan tulis puncak. Untuk mengurangi latensi jaringan, ia memiliki WiFi 6E dan Bluetooth. Muncul dengan sistem operasi Windows 11 Home dan menawarkan garansi di tempat selama 3 tahun.

Baca juga: Lava Storm 5G Bocor Menjelang Pengumuman Resmi 21 Desember

Sedangkan LOQ Tower G5 Series hadir dengan prosesor Intel Core i5-13400F dengan frekuensi base clock 2,5GHz serta 10 core dan 16 thread. PC desktop gaming tersebut tampaknya hadir dengan RAM DDR4 3200 UDIMM sebesar 16GB yang hadir dalam format 8+8.

Terdapat SSD M.2 1TB bersama dengan kartu grafis khusus RTX 3050 8 GB untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Perangkat tersebut berjalan di sistem operasi Windows 11 Home dan menawarkan garansi 3 tahun di tempat yang sama.

Monitor Legion R27fc-30 dan Fitur Mouse Nirkabel Legion M600s

Bersamaan dengan PC desktop baru, Lenovo memperkenalkan dua gaming expert untuk mengubah pengalaman bermain game. Ia adalah Lenovo Legion R27fc-30 Gaming Monitor dan Lenovo Legion M600s Wireless Gaming Mouse. 

Aksesori ini menjanjikan untuk mendefinisikan ulang pengaturan game dengan fitur-fitur mutakhir dan kinerja luar biasa. Monitor Gaming Lenovo Legion R27fc-30 adalah monitor layar melengkung 27 inci untuk pengalaman bermain game yang indah. 

Baca juga: Fire Boltt Huracan, Elemento, dan Diablo Dalam Seri Case X Watch Telah Rilis

Dengan kecepatan refresh 280 Hz, gamer dapat menikmati visual yang halus dan bebas air mata, bahkan dalam skenario paling cepat sekalipun. Layarnya menawarkan resolusi Full HD dengan gamut warna RGB 99% dan desain NearEdgeless 3 sisi.

Laptop dan Mouse | foto: Gizmochina

Mouse Gaming Nirkabel Legion M600s memiliki fitur sensor Pixart 3370, menawarkan presisi dan akurasi untuk gaming yang tak tertandingi. Dengan akselerasi 19.000 DPI, 400 IPS, dan 40g yang menakjubkan, pengguna dapat menyesuaikan sensitivitas pilihan mereka. 

Ia menawarkan masa pakai baterai 70 jam dengan sekali pengisian daya dan mengisi daya dengan cepat. Ini dapat memberi Anda waktu proses tambahan 10 jam hanya dengan mengisi daya 10 menit saja. Mouse dapat dihubungkan melalui konektivitas Bluetooth latensi rendah.

Harga dan Ketersediaan

LOQ Tower tersedia dengan harga Rs 79.999. Sedangkan Legion Tower 5i tersedia dengan harga Rs 219.990 dari Amazon dan toko online dan offline lainnya. Monitor gaming Legion R27fc tersedia dengan harga Rs 18,999, dan mouse Legio nM600s dijual seharga Rs 57,99.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor 27 inci baru bernama VG2781-4K yang memiliki rancangan khusus untuk pengguna Apple Mac. Monitor ini sekarang tersedia...