Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

ThundeRobot ML903 NearLink, Mouse Gaming dengan Sensor Luar Biasa

ThundeRobot
ThundeRobot ML903 NearLink | foto: sohu.com

Jakarta, Unbox.id – Merk perangkat aksesori mouse gaming, yakni ThundeRobot memperkenalkan ML903 NearLink. Yakni terobosan teknologi yang inovatif, memberikan koneksi yang stabil dan sangat cepat dengan tingkat pengembalian maksimum 4kHz. 

Varian spesial dari seri ML903 ini tidak hanya menonjol dalam konektivitas nirkabel, tetapi juga unggul dalam mode kabel dengan tingkat pengembalian 8kHz yang mengesankan. Anda sekarang dapat melakukan pemesanan awal ThundeRobot ML903 seharga $69 di GeekWills.

Baca juga: Samsung Galaxy A15 vs Galaxy A25, Mana yang Lebih Unggul

Keunggulan utama mouse gaming ini adalah sensor terbaik PAW3395. Fitur sensor tersebut memberikan penawaran resolusi maksimum mencapai 26000DPI. Selain itu, juga terdapat aspek keunggulan lain seperti kecepatan pelacakan 650IPS, dan akselerasi hingga 50g. 

Keunggulan ThundeRobot ML903 NearLink

Mouse Gaming ThundeRobot ML903 NearLink tersebut mampu menjamin setiap gerakan dengan akurasi pelacakan yang luar biasa. Anda dapat melakukan sniping presisi maupun manuver yang cepat dalam bermain game baik secara offline maupun online.

ThundeRobot ML903 NearLink | foto: MachKeys

Penggunaan saklar gerak mikro tingkat unggulan Kailh White Blade juga menambah keunggulan lainnya. Sakelar ini memberikan gerakan klik yang memuaskan dengan pantulan cepat, memastikan pengalaman bermain game yang responsif dan lancar. 

Baca juga: Chrome Update Terbaru Hadirkan Fitur Periksa Keamanan Otomatis

Selain itu, daya tahan sakelar ini mencapai lebih dari 100 juta klik, membuat ML903 NearLink menjadi mouse gaming yang andal dalam jangka panjang. ThundeRobot mengklaim ML903 sebagai mouse gaming nirkabel pertama yang memiliki NearLink. 

NearLink tersebut ini tidak hanya menjamin koneksi nirkabel yang stabil dengan tingkat pengembalian 4kHz. Namun ia juga memungkinkan pengguna untuk beralih secara mulus di antara tiga mode konektivitas untuk meningkatkan kenyamanan.

Informasi Lainnya

Dengan kemampuan untuk beralih antara kecepatan pengembalian nirkabel 4kHz dan kabel 8kHz, pengguna dapat menyesuaikan pengalaman bermain game sesuai preferensi mereka. Desain ringan seberat 69 gram memastikan pergerakan cepat dan mudah. 

Baterai berkapasitas tinggi 600mAh juga meningkatkan umur panjang mouse. Fitur tambahan, seperti kaki PTFE 100% untuk meluncur mulus, serta sistem tekanan awal tombol yang ditingkatkan untuk umpan balik sentuhan yang lebih baik.

ThundeRobot ML903 NearLink Gaming Mouse hadir dengan teknologi mutakhir yang menekankan performa dan presisi tanpa mengurangi keandalan.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Mechanical Revolution baru-baru ini telah memperkenalkan versi teranyar dari mini PC Mechrevo Aurora S. Menurut berbagai sumber, perangkat terbaru yang satu...