Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Pilihan Cooling Pad Terbaik Untuk Laptop

Cooling Pad_1
Ada berbagai macam jenis cooling pad yang memiliki kualitas terbaik untuk digunakan pada laptop sehari-harinya. (Sumber: IGN SEA)

Unbox.id – Penggunaan laptop merupakan salah satu platform teknologi yang paling sering digunakan oleh masyarakat pada saat ini. Berbagai kalangan dengan rentang usia yang beragam juga tidak terlepas dari produk teknologi yang satu ini. Sejalan akan hal tersebut, sebuah alat bernama cooling pad pastinya tidak akan terlepas dari pada pengguna laptop. Memiliki fungsi yang penting untuk menstabilkan suhu laptop, terdapat pula beberapa pilihan cooling pad terbaik yang bisa di aplikasikan pada perangkat laptop. Lantas, apa sajakah pillihan cooling pad terbaik yang bisa dipilih untuk digunakan sehari-hari?

Cooler Master SF17

Cooler Master SF17_1

Cooler Master SF17 menjadi salah satu produk cooling pad yang cocok untuk berbagai ukuran laptop. (Sumber: Tokopedia)

Produk cooling pad pertama yang bisa dipilih oleh para pengguna laptop untuk penggunaan sehari-hari adalah sebuah produk merk yang bernama Cooler Master SF17. Produk cooling pad ini merupakan sebuah produk yang pastinya cukup mumpuni untuk penggunaan laptop sehari-hari bagi para penggunanya tersebut. Selain itu, produk ini juga memiliki kualitas yang cukup mumpuni sehingga mampu memberikan keawetan pada produknya laptop yang dimiliki penggunanya.

Produk Cooler Master SF17 ini memiliki beberapa keunggulan yang menjadi daya tariknya sendiri. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh produk ini adalah ukurannya yang cukup lebar. Dengan ukurannya tersebut, Cooler Master SF17 mampu menopang penggunaan laptop yang memiliki ukuran sebesar 19 inci. Selain itu, produk laptop ini juga mempunyai pegangan karet yang memberikan rasa aman dan nyaman saat disematkan para laptop.

Tak hanya sampai di situ saja, produk Cooler Master SF17 ini juga memiliki pengaturan kabel yang cukup rapi dan juga mempunyai fitur anti slip sehingga semakin nyaman dalam penggunaannya. Selain itu, produk cooling pad ini juga disematkan pengaturan ketinggian agar bsia menyesauaikan penggunaan laptop dari para penggunanya tersebut.

Baca juga: Pilihan Laptop MSI Yang Pas Untuk Gaming

Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler

Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler_1

Punya desain yang futuristik, Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler cocok menstabilkan suhu pada laptop. (Sumber: Laptop Bekas)

Cooling pad berikutnya yang bisa diboyong oleh para penggunanya agar bisa disematkan pada produk laptop yang dimilikinya adalah produk yang bernama Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler. Produk ini selain memiliki fungsi yang bisa menstabilkan suhu laptop saat digunakan, cooling pad ini juga memiliki desain yang cukup unik, menarik, hingga futuristik.

Lebih lanjut, produk cooling pad ini juga memiliki beberapa keunggulan tersendiri yang bisa menjadi pilihan dari para penggunanya ketika diboyong untuk penggunaannya. Fitur pertama yang ada pada produk dari Taffware ini adalah ukurannya yang cukup mungil dan memiliki fleksibilitas ketika dibawa untuk berpergian. Selain itu, produk ini juga mempunyai kipas dengan kualitas mumpuni di mana mampu berputar di kecepatan 3000rpm.

Kecepatan kipas ini juga bisa diatur dari knob yang berada di atas vacuumnya tersebut. Selain itu, produk ini juga menghadirkan kemudahan untuk digunakan oleh para penggunanya. Hal itu untuk penggunaannya hanya menggunakan Port USB saja di dalam penggunaannya sehari-hari.

Baca juga: Cocok Bagi Profesional, Ini Rekomendasi Laptop Touch Screen Terbaik

Cooler Master Notepal X3

Cooler Master Notepal X3_1

Cocok untuk segala aktivitas penggunaan laptop, Cooler Master Notepal X3 jadi produk cooling pad dengan daya tahannya yang baik. (Sumber: Carousell)

Cooling pad teranyar lainnya yang bisa menjadi pilihan tepat untuk menunjang segala aktivitas dari para pengguna laptop adalah dari produk Cooler Master. Dalam hal ini, salah satu produk teranyar yang dihadirkan oleh produsen tersebut adalah Cooler Master Notepal X3. Produk ini memang menjadi satu dari sekian cooling pad yang menarik untuk diboyong.

Dengan mempunyai desain yang aerodinamis dan modern, Cooler Master Notepal X3 juga mempunyai bodi yang kokoh. Selain itu, produk ini juga menggunakan bahan logam mesh sehingga memberikan daya tahan yang cukup mumpuni untuk penggunaannya sehari-hari. Namun dengan adanya penggunaan dari bahan dan kokohnya bodi tersebut, cooling pad ini bisa dibilang memiliki bobot yang sedikit berat saat diboyong.

Tentunya denga napa yang dihadirkan oleh Cooler Master, produk ini juga sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas bagi para penggunanya. Penggunaan seperti gaming ataupun aktivitas pada penggunaan laptopnya akan semakin stabil suhunya karena sistem sirkulasinya yang terbaik dari produk ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Beberapa laptop Intel Core yang tersedia di Indonesia antara lain laptop Core i3, Core i5, Core i7 dan Core i9 yang memiliki...

Tech Industry

Unbox.id – Di pasaran banyak terdapat laptop murah namun kualitasnya hanya bisa dihitung dengan jari. Jadi Anda harus sangat berhati-hati ketika ingin membeli laptop...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Apa yang dibawa oleh laptop dengan RAM 8 GB? Pastinya, dengan menggunakan laptop dengan RAM 8GB, Anda bisa melakukan multitasking, edit foto...

Hardware

Unbox.id – Prosesor merupakan salah satu komponen utama yang menentukan performa sebuah laptop atau PC. Semakin bertenaga prosesornya, maka semakin kuat performa laptop tersebut...