Connect with us

Hi, what are you looking for?

Meizu

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus Resmi Melenggang, Serba Dual

Meizu Pro 7

Meizu akhirnya resmi membuka tirai smartphone terbaru mereka. Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus resmi unjuk diri kehadapan publik. Daya tarik keduanya adalah ponsel ini telah dilengkapi dua layar berteknologi AMOLED dibagian depan dan belakang.

Tak seperti smartphone pada umumnya, Pro 7 dan Pro 7 Plus mengusung dua layar sekaligus. Layar sekundernya terletak dibagian belakang. Fungsinya untuk menampilkan notifikasi, mengontrol pemutar music, dan menangkap selfie dengan kamera utama.

Layar utamanya hadir seluas 5,7 inci dengan resolusi QHD. Sedangkan layar milik Meizu Pro 7 satunya sedikit lebih kecil dengan resolusi yang sudah Full HD 1080p.

Meizu Pro 7

Perbedaan kedua smartphone ini terletak di sektor dapur pacunya. Meizu Pro 7 Plus menjadi ponsel pertama yang dipersenjatai Helio X30 dan RAM 6 GB. Sedangkan Meizu Pro 7 menggunakan Helio P25 dipadukan dengan RAM 4 GB.

Sektor fotografinya mengandalkan dual kamera utama beresolusi 12 MP dengan bukaan aperture f/2.0. Tak ketinggalan Meizu juga menyematkan sensor Sony IMX386, menjanjikan kualitas gambar yang maksimal. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, hadir kamera depan dengan lensa 16 MP.

 

Meizu Pro 7

Sebagai sumber daya, Meizu Pro 7 Plus ditenagai baterai berkapasitas 3.500 mAh lengkap dengan teknologi mCharge 4.0 yang mampu mengisi daya dengan cepat. Sedangkan varian tanpa Plus menopang baterai 3.000 mAh juga dengan teknologi mCharge 3.0.

Duo ponsel Meizu anyar ini akan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0 yang dibalut Flyme OS. Pro 7 Plus tersedia banderol dengan harga USD 530 atau sekitar Rp 7 juta. Sedangkan Meizu Pro 7 disematkan harga USD 430 atau sekitar Rp 5,7 juta.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Meizu baru saja meluncurkan keyboard mekanik terbarunya yang bekerja sama dengan IQUNIX, diberi nama PANDAER x IQUNIX Platinum Unicorn MOD. Keyboard...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Meizu sukses meluncurkan smartphone andalan Android terbarunya dengan Meizu 21 pada acara peluncuran khusus yang berlangsung di China hari ini. Ia...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan September lalu, Polestar mengumumkan rencananya untuk meluncurkan ponsel cerdas buatan Meizu. Hal tersebut bertujuan untuk menambah kelengkapan fitur di...

Handphone & Tablet

Unbox.id  –  Belum lama ini, Meizu dilaporkan telah merilis smartphone Meizu 16 dari keluarganya. Tidak datang sendirian, smartphone ini juga dirilis bersama Earbuds Meizu...