Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Inilah Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Teknik Sipil

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang merupakan mahasiswa teknik sipil, Anda pasti membutuhkan laptop yang dapat digunakan untuk menjalankan software-software berat, seperti SketchUp, AutoCAD, dan lain-lain. Sehingga, dengan laptop rekomendasi ini, Anda dapat menjalankan software berat dengan lancar tanpa lemot. Bagi Anda yang sedang mencari laptop untuk mahasiswa teknik sipil, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi laptop mahasiswa teknik sipil berikut ini.

Apple Macbook AIR MMGF2

Apple Macbook AIR MMGF2 ini adalah laptop yang memiliki spesifikasi yang tangguh, yakni memiliki prosesor Intel Core i5 yang memiliki kecepatan 1.6 hingga 2.7GHz, serta memori RAM dengan kapasitas 8 GB DDR3, SSD kapasitas 128GB, dan juga memiliki VGA Intel HD 6000 untuk penggunaan grafis. Laptop Apple Macbook ini sangat cocok digunakan bagi mahasiswa teknik sipil dan memiliki harga sekitar 12 juta rupiah.

ASUS TUF DASH F15 FX516PM

ASUS TUF DASH F15 FX516PM adalah laptop yang sangat direkomendasikan untuk mahasiswa teknik sipil. Laptop ini memiliki prosesor Intel® Core™ i7-11370H Processor 3.3 GHz yang memiliki kecepatan hingga 4.8GHz. Produk ini juga memiliki RAM dengan kapasitas 8 GB DDR4, serta penyimpanan sebesar 512 GB.

Perangkat ini memiliki layar 15.6-inch FHD dengan resolusi 1920 x 1080 perbandingan 16:9 dengan refresh rate 144Hz. Konektivitas pada perangkat ini adalah wifi dan juga bluetooth. Laptop ini dapat dibandrol dengan harga 18 juta sampai dengan 19 juta rupiah, tergantung spesifikasinya. Audio yang ada pada laptop ini memakai built-in array microphone dan keyboardnya memakai backlit chiclet keyboard. 

Baca Juga : Inilah Rekomendasi Aplikasi Baca Komik, Anti Bosan!

Lenovo Legion 5i 15ITH6-18ID

Lenovo Legion 5i 15ITH6-18ID adalah laptop yang sangat direkomendasikan untuk mahasiswa teknik sipil. Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i7-11800H, serta memakai chipset Intel HM570. Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB. Laptop ini dapat dibandrol dengan harga sekitar 22 juta rupiah.

Acer Aspire E5-475G-52MT

Laptop Acer Aspire E5-475G-52MT ini adalah laptop yang sangat cocok untuk digunakan oleh mahasiswa Teknik Sipil. Laptop ini memiliki prosessor Intel Core i5 yang memiliki kecepatan 2,3GHz, memori RAM yang memiliki kapasitas 4 GB DDR3, harddisk yang memiliki kapasitas 1TB, dan juga mempunyai VGA Card NVIDIA GT940MX. Laptop ini dapat Anda beli dengan harga sekitar 7 juta rupiah.

 

Sumber dan foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Perkembangan teknologi laptop layar sentuh juga cukup pesat, mendobrak kebiasaan khas laptop selama ini seperti memproduksi laptop layar lebar dengan layar sentuh...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Laptop menjadi alat penting bagi para pekerja di industri kreatif untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Dalam memilih laptop terbaik, performa yang tinggi...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Memiliki laptop tahan banting untuk aktivitas sehari-hari, terutama anak kuliah dengan mobilitasnya yang padat tentu sangat penting. Sebab, perangkat yang cocok...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda sering membawa laptop kemana-mana, Anda akan membutuhkan laptop yang tipis dan juga ringan. Karena itu, dengan laptop dari list...