Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Arsitektur

Last updated on 21 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda mahasiswa arsitektur, Anda pasti membutuhkan laptop yang dapat digunakan untuk menjalankan software-software yang cukup berat. Karena itu, dengan list rekomendasi ini, Anda dapat menjalankan software berat dengan lancar tanpa lemot. Bagi Anda yang sedang mencari laptop untuk mahasiswa arsitektur, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi laptop mahasiswa arsitektur berikut ini.

baca artikel menarik lainnya tentang : laptop yang cocok sipil

Apple Macbook Pro 2021

Apple Macbook Pro 2021 adalah laptop yang memiliki kelebihan, yaitu memiliki layar yang terang dan akan menghasilkan RGB yang sangat jelas untuk desain grafis, serta laptop ini juga memiliki prosesor M1 Max yang cepat saat membuka aplikasi desain yang cukup berat. Namun kekurangan dari laptop ini adalah laptop ini mudah panas, saat digunakan untuk mengedit dalam waktu lama.

baca artikel menarik lainnya tentang : laptop untuk anak sipil

Jika Anda sedang mencari Macbook untuk jurusan arsitektur, Anda bisa memiliki produk ini. Pasalnya, produk ini memiliki layar yang terang dan akan menghasilkan warna yang cukup jelas. Produk ini juga bisa membuka aplikasi-aplikasi desain seperti Adobe Photoshop, dan sebagainya tanpa lag. Anda dapat membandrol laptop ini dengan harga sekitar 31 juta rupiah.

Acer ConceptD 3 Ezel Pro

Acer ConceptD 3 Ezel Pro adalah laptop yang sangat fleksible. Anda bisa membuat laptop ini menjadi tablet, stand, dan bahkan laptop ini juga dapat bermodel seperti dudukan kanvas. Laptop ini memiliki layar resolusi full HD dengan dukungan Delta E<2. Perangkat ini memiliki tingkat kecerahan 340 nits dan juga layar sistem warna PANTONE.

Pada laptop ini, Anda juga akan mendapatkan Acer Active Stylus Pen yang telah memiliki sertifikasi Wacom AES. Sehingga, Anda akan memakai stylus dengan sangat fleksible. Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i7-10750H yang sudah didukung oleh NVIDIA Quadro. Dengan begitu, Anda bisa membuka berbagai aplikasi arsitek sampai aplikasi 3D modelling. Anda dapat membandrol laptop ini dengan harga sekitar 27 juta rupiah.

Baca Juga : Inilah Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Teknik Sipil

Lenovo Legion Slim 7 – 15ACH6

baca artikel menarik lainnya tentang : rekomendasi laptop untuk sipil

Lenovo Legion Slim 7 Gen 6 ini memiliki material magnesium serta aluminium dan juga ukurannya tipis. Namun, laptop ini memiliki Legion TrueStrike Keyboard anti-ghosting yang biasanya dipakai untuk laptop gaming. Laptop ini juga memiliki touchpad yang luas.

Laptop ini menggunakan prosesor Ryzen 7 5000 Series yang memiliki performa yang tinggi serta GPU RTX30 Series, sehingga sangat sesuai untuk pekerjaan yang berat. Anda bisa menggunakan laptop ini untuk membuat film animasi, membuat model perancanga arsitektur, dan sebagainya. Laptop ini juga memiliki fitur DC Dimming. Anda dapat membandrol laptop ini dengan harga sekitar 19 juta rupiah.

 

Sumber dan foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Perkembangan teknologi laptop layar sentuh juga cukup pesat, mendobrak kebiasaan khas laptop selama ini seperti memproduksi laptop layar lebar dengan layar sentuh...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Laptop menjadi alat penting bagi para pekerja di industri kreatif untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Dalam memilih laptop terbaik, performa yang tinggi...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Memiliki laptop tahan banting untuk aktivitas sehari-hari, terutama anak kuliah dengan mobilitasnya yang padat tentu sangat penting. Sebab, perangkat yang cocok...

Artikel

Last updated on 6 Juni, 2024 Jakarta, Unbox.id – Jika Anda sering membawa laptop kemana-mana, Anda akan membutuhkan laptop yang tipis dan juga ringan....