Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rekomendasi Laptop Tipis Dan Ringan Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda sering membawa laptop kemana-mana, Anda akan membutuhkan laptop yang tipis dan juga ringan. Karena itu, dengan laptop dari list rekomendasi ini, Anda akan memiliki laptop yang ringan dan mudah untuk dibawa kemanapun. Karena itu, unbox.id memberikan Anda rekomendasi laptop yang tipis dan ringan berikut ini.

Asus Vivobook A416 laptop paling tipis dan ringan sedunia!

Asus Vivobook seri A416 merupakan laptop dengan desain yang tipis dan ringan. Perangkat ini memiliki bodi tipis serta ringkas karena laptop ini memiliki teknologi NanoEdge Display. Dengan teknologi ini, bezel pada layar menjadi lebih tipis sehingga layarnya menjadi lebih lega.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur layar full HD sehingga mata Anda akan semakin nyaman saat melihat layar laptop. Kemudian, laptop ini juga mempunyai fitur anti-glare dimana fitur ini akan membuat mata Anda menjadi tidak cepat lelah saat di depan laptop. Sehingga, laptop ini sangat sesuai bagi content creator maupun editor.

Baca Juga: Beli laptop second? Simak ini caranya

Lenovo IdeaPad ringannya bikin terasa enteng 

Lenovo IdeaPad D330 merupakan laptop dengan desain yang tipis. Selain itu, perangkat ini juga memiliki bobot yang ringan. Lenovo IdeaPad D330 adalah laptop 2-in-1 atau laptop hibrida yang memiliki harga yang cukup terjangkau. Sehingga, Anda dapat memilih laptop ini jika Anda sedang mencari laptop hibrida yang tipis.

Laptop ini memakai Intel Celeron N4000. Perangkat ini juga memiliki RAM sebesar 4 GB. Sehingga, laptop ini sangat sesuai untuk pekerjaan dasar. Bahkan, Anda juga dapat membaca buku ataupun artikel dengan laptop ini. Caranya adalah dengan melepaskan docking keyboard-nya, sehingga Anda bisa membaca dimanapun yang Anda mau. Laptop ini sangat sesuai bagi Anda yang kutu buku.

Apple MacBook Air M2 2022

laptop tipis dan ringan

Setelah sukses dengan laptop Apple Macbook Air M1, Apple juga merilis Apple Macbook Air M2. Apple MacBook Air M2 2022 merupakan laptop dengan desain yang tipis dan juga ringan. Laptop ini memiliki prosesor yang lebih hemat daya dibandingkan dengan prosesor lainnya. Bahkan, laptop ini juga memiliki prosesor yang lebih cepat.

Dengan spesifikasi yang ada pada laptop ini, Anda bisa melakukan pekerjaan berat dengan laptop ini. Anda juga bisa mengedit video, bermain game, programming, dan sebagainya. Bahkan, laptop ini juga memiliki webcam yang sudah full HD. Sehingga, laptop ini dapat memiliki video dengan resolusi yang tinggi.

Hp Pavilion Aero Laptop

laptop tipis dan ringan

Hp Pavilion Aero Laptop merupakan laptop dengan desain yang tipis dan bobot yang ringan. Laptop ini cocok bagi Anda yang mobilitasnya tinggi. Pasalnya, laptop ini dapat memungkinkan Anda untuk melakukan meeting dimanapun dan kapanpun. Dengan laptopini, Anda bisa melakukan video conference dengan baik.

Laptop ini mempunyai webcam yang memiliki kualitas 720p. Dengan kualitas tersebut, laptop ini akan memiliki foto dan video yang cukup bagus. Bahkan, laptop ini juga mempunya fitur HP Enhanced Lighting. Fitur ini merupakan fitur yang akan menambahkan pencahayaan Anda saat Anda sedang melakukan video conference layaknya ring light.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ada banyak pilihan laptop terbaik di pasaran, mulai dari versi lawas hingga terbaru. Namun tidak semua laptop berkualitas nyaman untuk dibawa kemana-mana....

Hardware

Unbox.id – Perkembangan teknologi laptop layar sentuh juga cukup pesat, mendobrak kebiasaan khas laptop selama ini seperti memproduksi laptop layar lebar dengan layar sentuh...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Laptop menjadi alat penting bagi para pekerja di industri kreatif untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Dalam memilih laptop terbaik, performa yang tinggi...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Memiliki laptop tahan banting untuk aktivitas sehari-hari, terutama anak kuliah dengan mobilitasnya yang padat tentu sangat penting. Sebab, perangkat yang cocok...