Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

List Laptop Tipis Dengan Prosesor Tinggi Sekelas Intel i7

Asus Zenbook 3_1a
Asus Zenbook 3. (Sumber: CNET)

Unbox.id – Ada banyak pilihan laptop terbaik di pasaran, mulai dari versi lawas hingga terbaru. Namun tidak semua laptop berkualitas nyaman untuk dibawa kemana-mana. Karena saat bepergian membawa laptop yang berat dan tebal pasti akan mengurangi kenyamanan. Oleh karena itu, laptop terbaik dengan desain slim menjadi pilihannya. Namun Anda tidak perlu khawatir, kini hampir setiap perusahaan laptop memiliki laptop tipis dan ringan yang bisa dibeli. Bukan hanya laptop tipis dan ringan dengan bodi ergonomis yang harus diprioritaskan. Laptop yang biasa disebut sebagai ultrabook ramping ini telah dikemas dengan perangkat keras kelas atas. Untuk menandingi keduanya, laptop dengan prosesor Core i7 bisa jadi patokannya.

Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T

Asus Zenbook 3 UX390UA adalah rekomendasi kami untuk salah satu laptop tipis terbaik pertama kami dengan spesifikasi tinggi. Laptop tipis dan ringan ini memiliki desain alumunium yang kokoh dengan sisi 1,5 cm dan berat hanya 910 gram.

Dari segi performa, laptop ASUS Zenbook 3 UX390UA-GS048T yang ditenagai prosesor Intel Core i7-7500U sangat ideal untuk memuaskan kebutuhan multimedia. Memiliki layar 12,5 inci dengan resolusi Full HD, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM hingga 16GB, SSD 512GB, dan speaker high-end Harman Kardon.

Asus ZenBook Flip S UX370UA-BO701T

Asus ZenBook Flip S_2b

Asus ZenBook Flip S. (Sumber: Trusted Reviews)

ZenBook Flip S adalah salah satu dompet laptop tipis yang dirilis pada tahun 2018 dan patut Anda perhatikan hingga awal tahun ini, dengan keunggulan ringan juga. Harga laptop ZenBook Flip S UX370 juga menarik dengan segala kelebihan yang dimilikinya.

Produk laptop murah ZenBook Flip S UX370 lahir dengan ukuran yang begitu tipis dan ringan bahkan bobotnya hanya 1,1 kg.

Namun harga laptop ZenBook Flip S UX370 tidak terlalu mahal, produk ini didesain dengan material metal berkualitas tinggi. Laptop premium berbiaya rendah ini menghadirkan performa luar biasa. Bagaimana bisa sebaliknya, ZenBook Flip S UX370 yang tipis dan ringan dirancang dengan prosesor Core i7 generasi terbaru dan kapasitas RAM yang besar.

Harga laptop ZenBook Flip S UX370 yang menarik pun tentunya tidak akan mengecewakan Anda dengan performa yang diberikannya.

Asus ZenBook 13 UX331UAL

Asus ZenBook 13 UX331UAL memiliki spesifikasi tinggi yang cocok untuk pengguna yang gemar bepergian. ASUS mengklaim baterai tipis laptop ini mampu bertahan hingga 14 jam dengan sekali pengisian daya.

Selain tipis, bobotnya juga sangat ringan, hanya sekitar 985 gram. Laptop anyar ASUS ini menawarkan tampilan layar lebar 13,3 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Performanya didukung penggunaan prosesor Core i5 generasi ke-8 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan SSD 256 GB.

Lenovo Thinklight 720S-13ARR

Berikutnya adalah Lenovo Thinklight 720S-13ARR. Menyasar kalangan muda, laptop tipis terbaik di segmennya ini juga hadir dengan desain premium dengan sisi hanya berukuran 1,4cm dan berat hanya 1kg, sehingga sangat cocok untuk bepergian bersama teman, aktivitas outdoor Anda.

Di bagian depan, Anda akan dimanjakan dengan panel IPS berukuran 13,3 inci beresolusi Full HD 1080p. Sementara untuk dapur pacunya, Lenovo telah mendukung prosesor baru AMD Ryzen 5 2500U dengan dukungan RAM 8 GB dan SSD berkapasitas 512 GB.

Baca juga: Pas Buat Si Sibuk, Ini List Laptop Dengan Baterai Terkuat!

Acer Spin 7

Acer Spin 7_3c

Acer Spin 7. (Sumber: MediaTech Lab)

Ketipisan bodinya hanya sekitar 10.9mm dengan bobot mencapai 1.3kg, cukup tipis dan ringan. Keunggulan Acer Spin 7 adalah kemampuannya untuk digunakan dalam empat mode penggunaan. Empat mode termasuk laptop, tablet, tenda dan monitor. Setiap mode sangat nyaman digunakan untuk aktivitas yang berbeda.

Panel layar 14 inci dilengkapi dengan teknologi IPS untuk mengoptimalkan resolusi FHD dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Laptop tipis dan ringan ini ditenagai prosesor Core i7 yang cukup handal untuk aktivitas terberat. Apalagi didukung dengan jumlah RAM maksimal 8 GB untuk proses multitasking.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Setelah memperkenalkan laptop seri Copilot+ yang menjalankan Snapdragon, meski masih hanya tersedia di pasar Amerika, kemungkinan besar laptop ini akan dirilis ke...

Artikel

Unbox.id – Menghemat daya laptop adalah keterampilan penting, terutama ketika Anda harus bekerja atau belajar dalam perjalanan tanpa akses mudah ke sumber listrik. Dengan...

Software

Last updated on 10 Juni, 2024 Unbox.id – Laptop adalah salah satu perangkat yang sering digunakan untuk berbagai kegiatan, baik itu untuk bekerja, belajar,...

How To

Jakarta, Unbox.id — Ada beberapa hal yang perlu menjadi catatan tambahan untuk pengguna tentang pengaturan dasar pada sistem operasi laptop Windows 10. Di antaranya...