Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

In Ear Headphone Paling Bagus dan Sedang Trending Saat Ini

SoundMagic E11C_1a
SoundMagic E11C. (Sumber: Tech Advisor)

Unbox.id – In-ear headphone berbeda dengan headphone pada umumnya karena bentuk fisiknya yang mirip dengan produk headset. Headset jenis ini memiliki keistimewaan berupa spons yang dilapisi karet silikon sehingga bud dapat masuk ke liang telinga. Jenis in-ear headset ini juga sangat mirip dengan produk headphone, bedanya in-ear headphone selalu menggunakan kabel. Selain itu, in-ear headphone nirkabel juga tersedia, namun seringkali dilengkapi dengan koneksi antara kiri dan kanan yang sering dijumpai pada olahraga agar pengguna tidak terganggu oleh kabel. Tentu saja, dengan banyaknya headphone in-ear di pasaran, sulit untuk memilih, terutama dengan begitu banyaknya spesifikasi dan fitur berbeda yang ditawarkan.

SoundMagic E11C

Rekomendasi in-ear teratas kami, SoundMagic E11C, sering muncul di daftar rekomendasi penggemar audio, dan kami setuju karena kualitas suara yang mereka hasilkan tebal dan seimbang.

Desain bodi SoundMagic E11C menggunakan material aluminium dengan kabel yang dilapisi plat perak berkualitas tinggi. Headphone in-ear ini kompatibel dengan smartphone Android dan iOS.

SoundMagic E11C membawa spesifikasi ke dalam kategori premium dengan menyediakan driver yang mampu menghasilkan gambar audio yang matang dengan detail frekuensi tinggi yang halus. Keunggulan utama headphone in-ear ini adalah kenyamanan dan pengalaman audio yang seimbang.

Shure Aonic 3

Shure Aonic 3_3c

Shure Aonic 3. (Sumber: Lazada)

Proposisi peralatan audio tidak akan lengkap tanpa Shure, sebuah merek yang telah memproduksi berbagai macam produk audio berkualitas kelas dunia selama bertahun-tahun.

Dengan desain terkecil di antara produk Shure lainnya, Aonic 3 menawarkan pengalaman mendengarkan audio yang lengkap dan seimbang.

Suara yang dihasilkan oleh Shure Aonic 3 diisolasi dengan baik di liang telinga, menghilangkan segala gangguan eksternal.

Sennheiser IE 900

In-ear headset berikutnya adalah Sennheiser IE 900 yang memiliki desain sangat sporty berkat ear hook yang memastikan terpasang kuat saat digunakan dan tidak mudah lepas saat tidak sengaja dicabut.

Sennheiser IE 900 dilengkapi dengan teknologi X3R yang mampu menghasilkan suara lebih dalam dan detail. Teknologi seperti ini banyak ditemukan di headphone berukuran standar (besar), sehingga kehadirannya di perangkat yang lebih kecil cukup khas.

Selama pengembangan dan pengujian, headphone in-ear Sennheiser IE 900 telah digunakan oleh banyak penggemar audio, sehingga kualitas suaranya adalah yang terbaik saat ini.

Shure SE425

Shure SE425_4d

Shure SE425. (Sumber: CNET)

Kembali ke Shure, model kali ini adalah Shure SE425 memiliki keunggulan desain isolasi suara yang mampu menciptakan ruang bebas gangguan saat digunakan untuk mendengarkan musik atau lagu.

Dengan faktor bentuknya yang ringkas, Shure SE425 juga menjadi andalan karena kehadirannya tidak menghambat pengoperasian. Selain itu, desain yang kecil ini juga memudahkan untuk disimpan dan dibawa.

Untuk menghasilkan kualitas suara terbaik di kelasnya, Shure SE425 dilengkapi dengan dual driver yang memungkinkan tweeter dan woofer beroperasi bersamaan dengan dinamika yang seimbang.

Baca juga: OneOdio Pro 10 DJ, Headphone Yang Menawarkan Kualitas Audio Tinggi

Beyerdynamic Soul Byrd

Merek Beyerdynamic mungkin tidak terlalu familiar bagi kebanyakan orang, tetapi bagi audiophile ini adalah salah satu yang terbaik. Hal yang sama berlaku untuk headphone in-ear mereka, Soul Byrd, yang memiliki kualitas suara yang seimbang.

Beyerdynamics Soul Byrd memiliki desain yang ergonomis sehingga sangat nyaman digunakan. Posisinya di liang telinga dirancang agar tetap nyaman untuk waktu yang lama

Khusus untuk pesepeda, meski Beyerdynamics Soul Byrd memiliki kabel, namun desainnya yang presisi sangat cocok untuk menemani aktivitas bersepeda tanpa khawatir kabel menjadi kusut atau kusut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Perangkat audio Bose dilengkapi dengan Headphone Bose Ultra Open yang inovatif. Perangkat ini memungkinkan penggunanya menikmati musik sambil melakukan aktivitas tanpa kehilangan...

Tech Industry

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei telah meluncurkan earbuds terbarunya, FreeBuds 4E 2024, sebagai upgrade dari FreeBuds 4E sebelumnya yang telah rilis pada tahun 2022.  Model...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah sukses merilis perangkat audio nirkabel andalan terbarunya, Yoga True Wireless Stereo Earbuds. Perangkat audio nirkabel tersebut telah rilis pada...