Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

FreeBuds 4E 2024 Huawei Rilis dengan Masa Pakai Baterai yang Lebih Baik

FreeBuds 4E
Huawei FreeBuds 4E | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Huawei telah meluncurkan earbuds terbarunya, FreeBuds 4E 2024, sebagai upgrade dari FreeBuds 4E sebelumnya yang telah rilis pada tahun 2022. 

Model baru ini mempertahankan sebagian besar fitur dari pendahulunya tetapi memiliki tambahan berupa daya tahan baterai yang lebih baik. Simak ulasannya di artikel berikut ini.

Spesifikasi Huawei FreeBuds 4E 2024

FreeBuds 4E 2024 tetap menggunakan driver dinamis 14,3mm yang sama, frekuensi 40KHz, dan desain gaya semi-terbuka seperti pendahulunya. 

Baca juga: Lava Yuva 3 dengan SoC UNISOC T606 Rilis di India

Selain itu, FreeBuds 4E juga mempertahankan teknologi ANC atau Active Noise Cancellation 2.0. Juga terdapat fitur lain berupa tiga buah mikrofon lengkap dengan ENC (environmental noise cancellation) untuk audio yang jernih selama panggilan.

Peningkatan yang signifikan dari model 2022 terletak pada daya tahan baterai. Dengan kotak pengisian daya, earphone ini sekarang dapat menawarkan hingga 26 jam pemutaran dengan pengurangan kebisingan non aktif. Waktu pemutaran yang lebih lama dari pendahulunya.

Bahkan dengan pengurangan kebisingan aktif, kotak tersebut memberikan 17 jam penggunaan yang secara nyaman melampaui 14 jam versi sebelumnya. Namun, earphone itu sendiri memiliki daya tahan baterai yang serupa. Yaitu 4 jam tanpa pembatalan kebisingan dan 2,5 jam dengan pengurangan kebisingan aktif.

Baca juga: Samsung Ungkap Pre-Order Galaxy S24 Tembus 160 Persen dari Pendahulunya

Waktu pengisian tetap konsisten juga. FreeBuds 4E memerlukan sekitar 40 menit untuk terisi penuh sementara untuk kotaknya saja, dibutuhkan sekitar 60 menit.

Ada dukungan untuk Bluetooth 5.2 untuk konektivitas dan Anda dapat menghubungkannya dengan dua perangkat secara bersamaan.

Informasi Lainnya

Selain banyak kesamaan dalam spesifikasi dan desain, di dalamnya tidak terdapat adanya penilaian ketahanan debu dan air IP64 seperti pada pendahulunya. 

Selain itu, FreeBuds terbaru ini hanya tersedia dalam dua warna, yakni Frost Silver dan Ceramic White, lebih sedikit ketimbang dengan tiga warna pada seri pendahulunya.

Earbuds Huawei FreeBuds 4E 2024 tersedia untuk dibeli di China dengan harga 699 Yuan. Namun, saat ini ada penawaran terbatas di mana Anda bisa mendapatkannya hanya dengan 499 Yuan. Anda dapat membeli earbuds tersebut dari Huawei Mall.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Open earTWS saat ini sedang menjadi tren dikalangan pengguna. Hal ini tidak lepas dari kebutuhan untuk mendengarkan musik saat melakukan multitasking. Misalnya...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...