Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Bose Bakal Rilis Open Earbuds ke Market Gadgetnya

Bose Ultra Open Earbuds_1a
Bose Ultra Open Earbuds. (Sumber: Digital Techno)

Unbox.id – Perangkat audio Bose dilengkapi dengan Headphone Bose Ultra Open yang inovatif. Perangkat ini memungkinkan penggunanya menikmati musik sambil melakukan aktivitas tanpa kehilangan kesadaran terhadap lingkungan sekitar. Hal ini dimungkinkan karena desain headphone open-back tidak menutup rapat atau masuk seluruhnya ke dalam liang telinga. Bose mengatakan kehadiran produk Bose Ultra Open Earbuds memungkinkan penggunanya menikmati musik sepanjang hari, menemani gaya hidup yang membutuhkan pergerakan baik saat bekerja maupun berolahraga. Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose di Indonesia, mengatakan: “Bose Ultra Open Earbuds dirancang dengan berbagai keunggulan untuk memahami gaya hidup masyarakat saat ini. Modal modern membutuhkan solusi audio untuk menemani aktivitas di mana pun, di mana pun, di mana pun. hari. “Bose Ultra Open Earbuds didukung desain openear dengan sistem klip yang ergonomis. Bose menjanjikan pengguna akan merasa nyaman menggunakan perangkat ini sepanjang hari. Selain itu, Bose juga menjamin kualitas suara premium yang dihasilkan produk ini.

Desain Ergonomis Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds_2b

Bose Ultra Open Earbuds. (Sumber: Digital Trends)

Bose Ultra Open Earbuds memiliki desain terbuka, menggunakan sistem klip ergonomis dengan teknologi Flex Band, dirancang untuk menciptakan sensasi in-ear yang nyaman untuk penggunaan sepanjang hari namun tetap stabil.

Bose Sound Produknya juga mengklaim demikian. nyaman digunakan karena perangkat terasa “fleksibel dan super stabil di telinga”. Bobotnya yang ringan akan membuat penggunanya lupa sedang memakai headphone tersebut saat beraktivitas sambil tetap terhubung dengan dunia luar.

Fitur Auto Volume

Bose Ultra Earbuds juga mendukung fitur Auto Volume yang beroperasi secara fleksibel untuk menyesuaikan volume seiring perubahan lingkungan, sehingga pengguna selalu dapat mendengar dengan jelas musik yang diputar.

Fitur ini dapat disesuaikan. Diaktivasi melalui aplikasi Bose yang terpasang di smartphone. Jadi, saat Anda berada di kantor, di rumah, atau di supermarket, keluaran suara dapat diatur secara otomatis sesuai dengan kondisi sekitar.

Fungsi volume otomatis memungkinkan Anda mengatur volume ke saat pengguna berada di lingkungan yang sibuk, headset akan secara otomatis memperbesar volume sehingga pengguna dapat fokus pada konten yang disukainya.

Kualitas Suara

Bose mendefinisikan ulang earbud dengan teknologi OpenAudio, menggabungkan keterbukaan terhadap lingkungan sekitar Anda dengan suara yang kaya dan pribadi: hanya Anda yang dapat mendengarnya.

Saat Anda memakai Bose Headphones Ultra Open Earbuds, teknologi ini mempertahankan persepsi alami kami dan memberikan kinerja premium. kualitas suara, produk ini adalah teman sempurna untuk menikmati musik dan rapat saat bepergian sepanjang hari.

Tentang Desain Earbuds Open Ear

Bose Ultra Open Earbuds_3c

Bose Ultra Open Earbuds. (Sumber: CNET)

Untuk mendengarkan musik sambil beraktivitas, perangkat IoT seperti headphone kini banyak digunakan oleh pengguna smartphone.

Namun terkadang saat menggunakan headphone kita sering terputus dari dunia luar, bahkan terlalu banyak mendengarkan musik saat melakukan aktivitas tertentu dapat membahayakan pengguna yang seringkali kurang waspada terhadap lingkungan sekitar.

Dalam kondisi ini, ketika pengguna ingin mendengarkan musik sambil melakukan banyak tugas, vendor perlengkapan audio memperkenalkan headphone dengan bagian belakang terbuka yang inovatif.

Desain bagian belakang terbuka berarti perlengkapan audio tidak menutupi telinga sepenuhnya. Dengan cara ini, pengguna tetap dapat menikmati suara sambil tetap terhubung dengan lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Pilihan Headphone 500 Ribuan Paling Menarik Dan OK

Bose Corporation

Bose Corporation adalah sebuah perusahaan yang terkenal di industri audio, terutama dikenal untuk produk-produk seperti speaker, headphone, dan sound systems. Didirikan pada tahun 1964 oleh Dr. Amar Bose, perusahaan ini berkantor pusat di Framingham, Massachusetts, Amerika Serikat.

Bose dikenal karena fokusnya pada kualitas audio yang tinggi dalam produk-produknya. Mereka sering menggunakan teknologi inovatif dan teknik pemrosesan suara canggih untuk mencapai reproduksi suara yang jernih dan mendetail.

Bose memproduksi berbagai macam produk audio, termasuk speaker nirkabel, sistem home theater, soundbars, headphone, dan earbuds. Mereka juga memiliki produk-produk yang dirancang untuk aplikasi khusus seperti mobil dan penerbangan.

Sebagai perusahaan yang berfokus pada penelitian dan pengembangan, Bose sering kali menjadi pelopor dalam menerapkan teknologi baru dalam produk-produk mereka. Salah satu contohnya adalah teknologi pengurangan kebisingan aktif (Active Noise Cancellation) yang mereka gunakan dalam beberapa model headphone mereka.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Open earTWS saat ini sedang menjadi tren dikalangan pengguna. Hal ini tidak lepas dari kebutuhan untuk mendengarkan musik saat melakukan multitasking. Misalnya...

Tech Industry

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei telah meluncurkan earbuds terbarunya, FreeBuds 4E 2024, sebagai upgrade dari FreeBuds 4E sebelumnya yang telah rilis pada tahun 2022.  Model...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah sukses merilis perangkat audio nirkabel andalan terbarunya, Yoga True Wireless Stereo Earbuds. Perangkat audio nirkabel tersebut telah rilis pada...