Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Armatura, Perkenalkan Software Dan Hardware Dengan Teknologi Biometrik

Jakarta, Unbox.id  – Armatura, penyedia hardware, software, dan platform biometrik multi-modal terkemuka di dunia, baru-baru ini, secara resmi meluncurkan Armatura Access Control Solutions untuk market Indonesia. Dengan teknologi paling mutakhir, seperti teknologi biometric yang diperkuat kecerdasan buatan (AI), teknologi multi-tech RFID, dan solusi mobile credential, Armatura berkomitmen menghadirkan solusi access control yang serbaguna sekaligus mudah digunakan.

Penggunaan teknologi biometrik yang disempurnakan dengan AI sangat penting, karena akan menghadirkan access control dengan lapisan keamanan yang kuat dan akurasi ekstra. Teknologi multi-tech RFID juga memberikan fleksibilitas tambahan, memungkinkan pelanggan memilih teknologi terbaik untuk kebutuhan mereka yang spesifik.

Raymond So, Marketing Director Armatura (kanan) Yansen Setiawan, President Director PT Harrisma Informatika Jaya (kiri)

“Secara keseluruhan, peluncuran Armatura Access Control Solutions menyoroti komitmen Armatura untuk memberikan solusi inovatif berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia, yang merupakan pasar yang penting dan menjanjikan.,” ujar Raymond So, Marketing Director Armatura.

PT Harrisma Informatika Jaya, yang telah berpengalaman mengembangkan bisnis IT di Indonesia, sejak 1986, menjadi distributor tunggal untuk Armatura Access Control Solutions. Dengan jaringan distribusi yang luas dan layanan aftersales yang kuat, PT Harrisma Informatika Jaya akan mendorong Armatura Access Control Solutions menjangkau berbagai sektor komersial dan publik di Indonesia, seperti institusi keuangan, penegak hukum, transportasi publik, institusi kesehatan, jaringan toko ritel, dan sebagainya.

AHEB 0808

“Sebagai integrator profesional dengan kemampuan pengembangan sistem, Armatura dapat memberikan solusi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelanggannya di Indonesia. Keragaman basis pelanggan Armatura merupakan bukti keserbagunaan dan kemampuan beradaptasinya yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan unik dari setiap industri atau sektor,” ujar Yansen Setiawan, President Director PT Harrisma Informatika Jaya.

Armatura Access Control Solutions yang diluncurkan hari ini meliputi hardware, software, mobile application, dan platform cloud.

AHDU-1260

Hardware meliputi, Core Controller AHSC-1000, AHDU Series (Secondary Controller Series, AHDU-1160/1260/1460), AHEB Series (IO expansion board series, AHEB-0808/1602/1616), OmniAC20 & OmniAC30 (Access control standalone terminals), EP10C, EP20 Series (Multi-tech RFID, Mobile Credential Smart Readers), dan EP30C series (Multi-tech RFID, Mobile Credential dan Biometrics Smart Readers).

Adapun software meliputi, Armatura-One (All-in-One Access Control Platform). Mobile application Armatura Connect (Remote Armatura Device Configuration Mobile Application) dan Armatura ID (Armatura Mobile Credential Application). Sedangkan platform cloud terdiri dari ACMS (Armatura Mobile Credential Management Platform).

ENC1-9

Keunggulan utama Armatura Access Control Solutions:

  • Tingkat Keamanan Tinggi: Armatura Access Control Solutions menawarkan keamanan tingkat tinggi, baik secara fisik maupun keamanan siber. Semua standalone terminal dan reader minimal mencapai standar IP66 dan IK06, sementara reader minimal mencapai IP66 dan IK08, dengan sebagian besar reader mencapai IP68 dan IK10. Saluran komunikasi diamankan dengan encryption protocol AES128, AES256, dan TLS1.2, dan semua perangkat memiliki crypto chip bersertifikasi EAL6+ untuk enkripsi penyimpanan data.
  • Privasi: adalah perhatian utama sistem Armatura, dan seluruh sistem, termasuk hardware, software, mobile application, dan platform cloud, sepenuhnya mematuhi regulasi General Data Protection Regulation (GDPR), California Consumer Privacy Act (CCPA), dan Personal Data Protection Act (PDPA).

OMNI AC20

  • Terintegrasi: Sistem Armatura dirancang dengan open-end system, dengan protokol komunikasi yang umum di industri seperti OSDP, MQTT, BACNet, Modbus, OPC, dan KNX. Sistem ini juga telah terintegrasi penuh dengan berbagai solusi terdepan di pasar, termasuk WhatsApp, wireless lock Assa Abloy Aperio, dan Kone DCS.
  • Kredensial lengkap: Sistem Armatura menawarkan berbagai pilihan kredensial, termasuk palm recognition tanpa sentuh, face recognition, mobile credential, QR Code yang dinamis, multi-tech RFID, dan pincode password.
  • Solusi All-in-One: Solusi-solusinya meliputi software, hardware, mobile application dan platform cloud, dan semua dikembangkan sendiri oleh tim Riset dan Pengembangan Armatura.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...

Software

Jakarta, Unbox.id – Google baru saja mengumumkan inovasi terbaru yang cukup besar. Perusahaan mesin pencari tersebut berencana akan meluncurkan fitur kecerdasan buatan untuk software...

Software

Jakarta, Unbox.id – Prosesor adalah jantung dari ponsel pintar mana pun. Komponen ini dikerjakan secara khusus oleh perusahaan seperti MediaTek dan Qualcomm. Meski begitu,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini telah merilis stasiun dok Thunderbolt 4 baru yang mereka namai sebagai Triple 4K Thunderbolt 4 Dock DC500.  Ini...