Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Aplikasi Kecantikan Paling Ok Dan Menarik Untuk Penggunanya

Beauty App_1a
Beauty App. (Sumber: Visage Technologies)

Unbox.id – Perkembangan teknologi semakin memudahkan kita untuk mengontrol aktivitas sehari-hari, termasuk kecantikan. Saat ini sudah banyak aplikasi kecantikan untuk ponsel Android yang dapat mengatur jadwal perawatan Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi kecantikan android apa pun secara gratis melalui playstore. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mengecek dan mencari informasi seputar dunia kecantikan dan perawatan. Apa aplikasi ini? Cari tahu di bawah ini!

Skin Smart

Merupakan aplikasi kecantikan terbaik berupa diary perawatan kulit yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Melalui aplikasi ini Anda dapat melihat seluruh rutinitas perawatan kulit Anda di kalender.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat melacak setiap produk yang rutin Anda gunakan. Anda dapat membuat rutinitas yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat menjadwalkan rutinitas pada hari-hari tertentu dalam seminggu.

Daily Skincare Routines

Daily Skincare Routines_2b

Daily Skincare Routines. (Sumber: Skincare App)

Aplikasi kecantikan untuk Android ini hadir untuk memandu Anda menjalani rutinitas perawatan kulit harian untuk semua jenis kulit. Aplikasi ini juga mengumpulkan jenis produk yang tepat yang dapat Anda cari berdasarkan jenis kulit.

Kulit Anda kemudian akan tergolong normal jika tidak terlalu kering atau berminyak. Aplikasi itu sendiri adalah aplikasi perawatan kulit harian terbaik, terutama untuk kulit normal.

Bagi Anda yang memiliki rutinitas padat, Anda dapat mengatur jadwal untuk kulit Anda. Dengan aplikasi ini, ini akan membantu Anda tetap teratur untuk menciptakan rutinitas perawatan kulit terbaik. Anda juga akan mendapatkan berbagai tips cara menggunakan produk perawatan kulit.

TroveSkin

Adalah salah satu aplikasi kecantikan terbaik yang dapat Anda pilih. Aplikasi TroveSkin akan mengajari Anda cara memperbaiki kulit dengan benar.
Perawatan kulit yang dipersonalisasi tersedia dengan teknologi canggih yang nyaman dan andal.

Aplikasi TroveSkin memang telah membawa kepercayaan diri setiap penggunanya untuk merawat kulitnya agar semakin cantik.

Dengan menggunakan TroveSkin, Anda dapat memantau dan menganalisis perubahan kulit dari waktu ke waktu dengan lebih akurat. Baik itu masalah flek kulit, tekstur kulit, kerutan dengan teknologi terkini.
Untuk memulai perjalanan perawatan kulit Anda dengan aplikasi TroveSkin, Anda perlu mengikuti beberapa langkah. Mulailah dengan memahami kulit, tujuan, gaya hidup, dan kebiasaan Anda.

Pada langkah ini, Anda harus menjawab kuesioner tentang jenis kulit Anda dan menganalisis kulit Anda untuk berbagai masalah. Langkah kedua adalah mempelajari cara memperbaiki kulit. Anda dapat menemukan artikel perawatan kulit mulai dari masalah kulit hingga tren kecantikan terkini. Ada juga rekomendasi produk berdasarkan laporan kulit Anda.

Tahap ketiga adalah tantangan TroveSkin & TrovePoints. Anda bisa mendapatkan diskon produk perawatan kulit melalui situs e-commerce dan membagikan hasilnya kepada teman dan keluarga Anda di media sosial.

Langkah terakhir adalah memantau perkembangan kulit. Terdapat fitur skin diary dan Anda dapat mulai mencatat status kesehatan harian pada kulit Anda.

Baca juga: Pilihan Aplikasi Kredit Ponsel Tanpa Kartu Kredit

Think Dirty

Think Dirty App_3c

Think Dirty App. (Sumber: Liputan6.com)

Melalui aplikasi kecantikan terbaik ini Anda dapat menemukan cara mudah untuk mengetahui lebih banyak tentang bahan berbahaya dalam produk perawatan kulit Untuk mengetahuinya, cukup pindai kode batang produk dan aplikasi akan memberikan informasi produk dan mulai melacak bahan.

Ada lebih dari 350.000 scan barcode pada produk kosmetik dan perawatan pribadi yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini juga menyediakan daftar belanja yang membuat belanja Anda lebih mudah dan cepat.

Dengan adanya aplikasi ini, segala apapun tentang aktivitas kecantikan hingga merias yang dibutuhkan oleh penggunanya agar bisa terlihat lebih cantik serta menawan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp, platform perpesanan instan terkemuka di dunia, secara aktif menjajaki pengintegrasian fitur-fitur kecerdasan buatan, yang juga dikenal sebagai AI. Meta dikatakan sedang...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak beredar pemberitaan tentang pengemudi transportasi online yang memaksa penumpangnya untuk mentransfer uang bahkan hingga melakukan kekerasan. Kabar ini pun...

Tech Industry

Unbox.id – Media sosial kini tidak hanya sekedar platform untuk berinteraksi tetapi juga menjadi alat penting bagi masyarakat dan pelaku industri untuk melakukan pemasaran...