Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Anker Prime Series Diluncurkan ke Pasaran

Anker Prime Series_1a
Anker Prime Series. (Sumber: Anker)

Unbox.id – Di era digital saat ini, mobilitas dan konektivitas menjadi kunci bagi banyak orang. Alhasil, berbagai perangkat mobile seperti laptop, tablet, smartphone, hingga smartwatch pun membanjiri pasar. Tentu saja, semua perangkat tersebut merupakan alat yang sangat penting dan diperlukan untuk mendukung aktivitas dan passion para profesional muda, pembuat konten, dan pelancong. Namun, portabilitas yang tinggi seringkali terhambat oleh terbatasnya daya baterai perangkat.

Perkenalkan Anker Prime

Anker Prime Series_2b

Anker Prime Series. (Sumber: Anker)

Memahami kebutuhan ini, Anker memperkenalkan seri Anker Prime, solusi pengisian cepat multi-port yang inovatif. Diluncurkan dengan tema “Drive Your Passion, Always Go Forward” di Jakarta, lini produk Anker Prime dirancang untuk mendukung gaya hidup generasi digital yang selalu ingin terhubung dan bekerja secara efektif.

“Seri Anker Prime hadir sebagai solusi pengisian daya yang andal bagi individu yang aktif dan aktif,” kata Tiffany Huang, Anker Indonesia, Direktur GTM, Jakarta. Tiffany menjelaskan seri Anker Prime menghadirkan solusi pengisian daya yang andal dengan beberapa teknologi terkini dan tercanggih yang dikembangkan khusus untuk memenuhi kebutuhan pengisian daya berbagai perangkat.

Kompatibiltas Luas

Anker Prime Series menerapkan teknologi gallium nitride (GaN) terkini. Teknologi ini memungkinkan pengisi daya dan bank daya Anker Prime Series menjadi lebih kecil, lebih ringan, dan lebih efisien dibandingkan produk tradisional.

Anker Prime Series kompatibel dengan banyak perangkat dari berbagai merek, termasuk Apple, Samsung, Dell, Lenovo, dan lainnya. Pengguna dapat mengisi daya semua perangkatnya dengan satu pengisi daya atau bank daya tanpa harus membawa banyak adaptor.

Anker Prime Series dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti:

  • Fast charging: Mengisi daya perangkat dengan kecepatan tinggi, sehingga pengguna dapat kembali menggunakan perangkatnya dengan cepat.
  • Multi-port: Memiliki beberapa port untuk mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan.
  • Safe charging: Dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk melindungi perangkat dari kerusakan akibat overcharging atau overheating.

Anker Prime Series menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda, antara lain:

  • Charger GaN: Tersedia dalam berbagai pilihan daya, mulai dari 65W hingga 100W, untuk mengisi daya laptop, tablet, dan smartphone.
  • Power bank GaN: Tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 10.000mAh hingga 24.000mAh, untuk mengisi daya perangkat saat bepergian.

Soundcore Luncurkan Aerofit Pro dan Soundcore P40i

Soundcore, brand audio Anker, baru saja mengumumkan dua produk barunya untuk memanjakan pecinta audio di Indonesia, yakni Aerofit Pro dan Soundcore P40i. Aerofit Pro adalah headphone dengan punggung terbuka yang ideal bagi pengguna yang senang berolahraga. Sementara itu, Soundcore P40i benar-benar merupakan headphone nirkabel dengan peredam bising yang cerdas.

“Soundcore memahami kebutuhan gaya hidup modern yang aktif dan produktif,” kata Forrest Xu, Direktur Soundcore GTM di Indonesia, dalam acara “Boost Your Passion, Always On” dalam acara peluncuran di Jakarta.

Kedua produk ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman audio terbaik dengan kualitas suara yang jernih dan kuat serta tingkat kenyamanan yang tinggi saat dikenakan. “Aerofit Pro dan Soundcore P40i siap meningkatkan pendengaran pengguna dan menjaga mood agar tetap proaktif dalam aktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Baca juga: Bose Ultra Open Earbuds Rilis Di Harga Rp 5 Jutaan

Aerofit Pro: Kenyamanan dan Kualitas Audio Terbaik untuk Aktivitas Olahraga

Aerofit Pro_3c

Aerofit Pro. (Sumber: ZDNET)

Aerofit Pro memiliki desain telinga terbuka sehingga terasa nyaman dan aman saat digunakan saat berolahraga. “Headphone ini ideal bagi pengguna yang menikmati musik sambil berolahraga sambil tetap waspada terhadap lingkungan sekitarnya,” kata Forrest.

Desain headphone ini memungkinkan pengguna tetap menjaga kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga dapat digunakan dengan aman saat berlari, bersepeda. atau berjalan di tengah orang banyak.

  • Kenyamanan Optimal: Desain ergonomis dengan bahan lembut dan tahan lama.
  • Kualitas Audio Paripurna: Driver 16.2mm, teknologi Soundcore BassUp, dan LDAC decoding untuk pengalaman audio yang kaya dan mendetail.
  • Transparansi Suara Alami: Fitur Open Ear Transparency memungkinkan pengguna untuk tetap mendengar suara di sekitar.
  • Baterai Tahan Lama: 14 jam penggunaan dengan sekali pengisian daya, dan total 46 jam dengan charging case.
  • Fitur Canggih Lainnya: 4 mikrofon dengan AI, aplikasi Soundcore, Bluetooth 5.3, IPX5 waterproof, dan SweatGuard technology.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Earphone high resolution adalah earphone dengan kualitas suara yang lebih bagus. Sehingga, Anda dapat mendengar musik serta menonton film dengan lebih maksimal...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Kabel data dari iPhone adalah kabel yang dipergunakan untuk sinkronisasi data, mengisi daya, dan sebagainya. Jika Anda sedang mencari kabel data iPhone...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Smartphone Apple perlu untuk menggunakan kabel data yang khusus yang berbeda dari yang dimiliki oleh Android, sehingga akan bisa berfungsi untuk sinkronisasi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Anker mengumumkan kehadiran charger terbarunya. Charger ini cocok untuk pengguna yang memiliki beberapa perangkat sekaligus. Dengan nama Anker 547 Charger, perangkat ini...