Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Rekomendasi Kabel Data iPhone Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Smartphone Apple perlu untuk menggunakan kabel data yang khusus yang berbeda dari yang dimiliki oleh Android, sehingga akan bisa berfungsi untuk sinkronisasi data, untuk mengisi baterai, dan sebagainya. Kabel data ini dikenal dengan nama kabel data lightning ataupun kabel data iPhone.

Sebenarnya, ada banyak kabel data iPhone yang bagus. Namun, jika Anda bingung untuk memilih kabel data yang bagus, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi kabel data iPhone berikut ini.

Prolink USB Type C to Lightning

Kabel data dari Prolink ini sangat bagus. Pasalnya, kabel data ini akan membuat Anda untuk mentransfer data dengan cepat, yakni dengan kecepatan transfer data up to 480Mbps. Sehingga, Anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk transfer data, dan bisa di transfer hanya dalam hitungan detik.

Kabel ini juga mempunyai fitur lainnya, yaitu fitur fast charging 3A dengan 30W. Kabel ini memiliki bahan yang 5x lebih tahan lama dibandingkan dengan kabel biasa. Sehingga, produk ini bisa Anda beli jika Anda membutuhkan kabel yang bisa mentransfer data dengan cepat dan juga dapat mengisi daya.

PX UCL-0.25G

Jika Anda tidak ingin menggunakan kabel yang terlalu panjang, terutama saat jalan-jalan, Anda bisa memilih kabel data ini. Kabel data dari PX ini mempunyai panjang hanya 0,25 meter, sehingga sangat cocok untuk dibawa berpergian. Kabel data ini juga ramah lingkungan, karena sudah lulus tes RoHs yang artinya kabel ini tidak mengandung bahan timbal. Kabel ini juga memiliki chip C94 yang tersertifikasi MFi yang berguna untuk perlindungan baterai.

Baca Juga : Fitur Baru WhatsApp Membuat Pesan Suara Lebih Interaktif

Energea Fibra Tough Lightning to USB-C Cable 1.5M

Jika Anda menginginkan kabel dengan warna yang menarik, tidak membosankan, dan anti monoton, produk ini bisa Anda beli. Pasalnya, kabel data ini memiliki lima pilihan warna yang sangat menarik. Apalagi, bagi Anda yang menyukai warna yang cerah, produk dari Energea ini sangat sesuai untuk Anda.

Kabel ini juga memiliki bahan medical grade material, yaitu bahan yang akan melindungi kabel Anda dari bakteri, jamur, maupun noda. Sehingga, kabel Anda akan terjaga kebersihannya, meskipun disimpan di tempat yang cukup lembap.

Anker Powerline+ III USB-C to Lightning Golden

Kabel ini sangat menarik, karena kabel data iPhone ini memiliki lapisan emas 24 karat, sehingga kabel ini menjadi sangat mewah. Kabel ini juga memiliki desain bentuk curve yang sangat elegan. Jika Anda menginginkan kabel data kelas atas yang akan memberikan kemewahan. produk ini bisa Anda beli. Kabel ini dapat dipasangkan dengan USB-C 18W atau yang lebih tinggi. Produk ini juga disertai dengan box hitam yang eksklusif yang memiliki tulisan emas, sehingga akan semakin menambah kesan mewah dari kabel ini.

 

Sumber dan Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tak bisa dipungkiri, iPhone masih menjadi ponsel idaman sebagian besar orang. Keunggulan dari ponsel Apple ini selain kualitas finishingnya yang sangat baik,...

Tech Industry

Unbox.id – Salah satu pemasok Apple, Skyworks, melaporkan permintaan iPhone lebih rendah dari perkiraan. Hal ini mempunyai dampak yang signifikan terhadap investor pemasok. Hingga...

Hardware

Unbox.id – Menjaga daya tahan baterai merupakan upaya para pengguna smartphone agar ponselnya dapat menemani aktivitas sehari-hari. Apple memberikan fitur-fitur penting agar baterai iPhone...