Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Inilah Rekomendasi Kabel Data iPhone Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Kabel data dari iPhone adalah kabel yang dipergunakan untuk sinkronisasi data, mengisi daya, dan sebagainya. Jika Anda sedang mencari kabel data iPhone yang bagus, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi kabel data iPhone yang bagus berikut ini.

Anker Powerline+ III USB-C to Lightning Golden

Kabel data iPhone dari Anker ini merupakan kabel data yang unik, karena memiliki lapisan emas 24 karat yang membuatnya menjadi terlihat lebih mewah. Produk ini mempunyai desain bentuk curve yang sangat elegan. Karena itu, kabel data ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin memiliki kabel data mewah kelas atas.

Produk ini mempunyai struktur internal yang telah dioptimalkan dengan generasi yang terbaru. Anda dapat memasangkan kabel data ini dengan USB-C 18W atau yang lebih tinggi. Jika Anda membeli produk ini, Anda akan mendapatkan box hitam yang eksklusif dengan tulisan berwarna emas, sehingga akan menambah kesan mewah.

Prolink USB Type C to Lightning (3A, 30W)

Kabel data iPhone dari Prolink ini lebih spesial. Pasalnya, dengan kabel data ini, Anda tidak perlu lagi untuk menunggu transfer data yang lama. Kabel data ini akan mentransfer data dengan cepat, karena menawarkan kecepatan transfer data up to 480 Mbps. Sehingga, Anda akan mentransfer data hanya dalam hitungan detik saja.

Kabel data iPhone ini juga mempunyai fitur lainnya, yakni fitur fast charging 3A dengan kecepatan 30W. Kabel data ini terbuat dari bahan yang ketahanannya lima kali lebih tahan daripada kabel biasa. Anda dpaat membeli produk ini jika Anda membutuhkan kabel data yang akan mentransfer data dengan cepat.

Energea FibraTough Lightning to USB-C Cable 1.5M

Jika Anda bosan dengan warna kabel yang monoton, Anda bisa membeli produk ini. Pasalnya, produk ini hadir dengan lima pilihan warna yang menarik. Jika Anda menyukai kabel data yang berwarna cerah, Anda bisa memilih produk dari Energea ini. Bahkan, produk ini memiliki bahan medical grade material yang akan melindungi kabel dari bakteri, jamur, serta noda. Sehingga, kabel data Anda akan tetap bersih meskipun disimpan pada tempat yang lembab.

PX Kabel Lightning

Jika Anda sedang mencari kabel yang ringkas untuk dibawa berpergian, Anda bisa memilih kabel data dari PX ini. Pasalnya, kabel data ini menawarkan kabel sepanjang 0,25 meter sehingga akan sangat praktis ketika dibawa traveling. Produk ini juga telah lulus tes RoHs yang artinya tidak mengandung timbal, serta ramah lingkungan. Kabel ini juga telah dilengkapi dengan chip C94 yang sudah tersertifikasi MFi agar perlindungan baterai 2x lebih baik.
Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Di era digital saat ini, mobilitas dan konektivitas menjadi kunci bagi banyak orang. Alhasil, berbagai perangkat mobile seperti laptop, tablet, smartphone, hingga...

Hardware

Unbox.id – Kabel Data iPhone MFI 2023 adalah kabel data untuk iPhone yang telah disertifikasi oleh Apple melalui program Made for iPhone (MFI). MFI...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Kabel HDMI adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk transfer audio visual antar perangkat. Dengan kabel ini, Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat digital,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Earphone high resolution adalah earphone dengan kualitas suara yang lebih bagus. Sehingga, Anda dapat mendengar musik serta menonton film dengan lebih maksimal...