Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Rekomendasi Kabel HDMI Yang Mudah Dipakai

Jakarta, Unbox.id – Kabel HDMI adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk transfer audio visual antar perangkat. Dengan kabel ini, Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat digital, seperti Laptop, smartphone, TV, serta proyektor. Jika Anda sedang bingung untuk memilih kabel HDMI yang bagus, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi kabel HDMI berikut ini.

PX Kabel HDMI 4K Ultra HD ARC HDMI

Jika Anda sering melepas konektor serta memasangnya kembali, konektornya pasti akan cepat rusak. Karena itu, kabel HDMI dari PX ini dapat Anda pilih jika Anda sering mengganti perangkat untuk dihubungkan dengan kabel ini. Pasalnya, kabel ini bisa bertahan lama hingga 10 ribu kali plug dan unplug.

Keunggulan lain dari kabel HDMI ini adalah, kabel ini dapat mendukung pada berbagai teknologi HD audio, misalnya Dolby Atmos, DTS-HD Master Audio, dan sebagainya. Bahkan, kabel HDMI ini juga telah mendukung resolusi true 4K yang lebih tinggi.

Sony High Speed HDMI

Kabel HDMI dari Sony ini dapat Anda pilih jika Anda ingin mencari kabel HDMI to HDMI bagi perangkat 1080p. Lagipula, membeli kabel yang telah mendukung resolusi 4K tidak akan berguna jika Anda tidak memiliki perangkat dengan resolusi 4K. Sehingga, Anda bisa memilih kabel HDMI dari Sony ini.

Kabel HDMI ini memang belum mendukung resolusi 4K, sehingga harga produknya menjadi lebih terjangkau. Namun, kualitas dari kabel ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kabel HDMI dari Sony ini memiliki bentuk yang pipih, sehingga tidak mudah kusut dan bisa dipakai untuk jangka yang lebih lama.

Lindy 1M Kabel Cromo Ultra Slim Micro HDMI 2.0 to HDMI 4K

Jika Anda sedang mencari kabel HDMI yang tahan lama dan juga fleksibel, Anda bisa memilih kabel HDMI dari Lindy ini. Pasalnya, kabel ini memiliki bagian kepala yang telah dilapisi dengan emas 24 karat. Sehingga, kabel ini tidak akan berkarat. Selain itu, kabel HDMI ini juga memiliki kabel jenis Ultra Slim CROMO yang tipis, fleksibel, serta kabel ini memiliki ketahanan yang tinggi. Dengan begitu, Anda dapat menekuk kabel ini dengan leluasa tanpa khawatir kabel rusak.

Vention Kabel Mini HDMI to HDMI 2.0 4K

Kabel HDMI dari Vention ini merupakan salah satu kabel yang terbaik. Produk yang populer dari merek Vention ini adalah kabel HDMI proyektor ini. Pasalnya, produk ini memiliki 3 lapisan pelindung. Sehingga, kabel ini akan mengurangi efek dari gangguan elektromagnetik sekitar. Anda bisa memilih produk ini, jika Anda membutuhkan kabel HDMI tanpa gangguan.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – PlayStation 5 Pro diperkirakan akan segera dirilis. Sejumlah bocoran mengenai konsol terbaru Sony mulai tersebar. Sebagai informasi, PlayStation 4 Pro dirilis tiga...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Setelah Sony meraih kesuksesan di bisnis konsol game PS5, perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan akan meluncurkan penggantinya, PlayStation 6. Ada rumor yang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

Apps & Games

Unbox.id – Playstation VR 2 akhirnya akan tersedia di PC akhir tahun ini. Saat Sony meluncurkan headset PlayStation VR 2 pada tahun lalu, headset...