Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Intip Daftar Ponsel Vivo RAM 4GB Dengan Harga Termurah

Ponsel Vivo RAM 4GB_1a
Ponsel Vivo RAM 4GB. (Sumber: Ayo Indonesia)

Unbox.id – Vivo memiliki berbagai macam ponsel dengan berbagai spesifikasi termasuk pengenalan ponsel RAM besar. Bagi pecinta game, satu hal yang harus diperhatikan adalah ponsel Vivo memiliki RAM 4 GB. Pilihannya sangat bervariasi, tetapi kami akan memilih ponsel Vivo murah. Untuk harga Vivo RAM 4GB paling murah, Anda bisa membelinya mulai dari Rp 1 jutaan. Dan untuk mendapatkan Vivo dengan RAM besar juga cukup mudah karena banyak tersedia di pasaran. Bahkan ada Vivo RAM 4 terbaru yang sudah diluncurkan. Nah, untuk mengetahui lebih jauh spesifikasi dan harga ponsel Vivo RAM 4GB ini, kamu bisa simak ulasannya di bawah ini.

Vivo Y22

Ponsel Vivo 4GB RAM pertama yang diusulkan adalah Vivo Y22. Ponsel Vivo ini dirilis pada bulan September 2022 dengan beberapa fitur yang bisa bersaing.

Performa ponsel Vivo terbaru yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 ini masih mumpuni untuk gaming. Selain itu, akan didukung oleh RAM 4GB yang dapat diperluas dengan Extended RAM hingga 1GB untuk multitasking yang lebih lancar.

Bagi pecinta fotografi, ponsel Vivo ini dibekali sensor utama beresolusi 50 MP dan kamera makro beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, terdapat sensor 8 MP. Di area sumber daya, Vivo Y22 dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W yang dapat diisi hingga 30° dalam 30 menit.

Vivo Y21s

Vivo Y21s_2b

Vivo Y21s. (Sumber: Harian Haluan)

Vivo Y21s diluncurkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Menariknya, terdapat fitur extended RAM yang memungkinkan Anda menambah jumlah RAM dari memori internal yang tersedia.

Jumlah RAM yang bisa ditambahkan adalah 1GB, dan ketika fitur ini diaktifkan, kapasitas RAM yang tersedia akan bertambah menjadi 5GB.

Apalagi ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 50 MP di bagian belakang. Vivo Y21s dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18 watt dan tersedia port USB Type-C.

Vivo Y20s G

Vivo Y20s G ditenagai chipset MediaTek Helio G80, didukung RAM 4GB dan memori internal 128GB. Bisa menjadi perangkat gaming alternatif bagi pengguna dengan dana terbatas. Dukungan gaming juga diberikan melalui fitur Multi Turbo 3.0 yang diklaim mampu meningkatkan performa. Termasuk dukungan untuk Ultra Game Mode dengan mode permainan Esports khusus.

Gaming terasa puas dengan panel IPS layar lebar 6,51 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9. Untuk menemani bermain game, disediakan baterai 5000 mAh dan mendukung fast charging 18 watt.

Baca juga: Rekomendasi Ponsel Vivo V Series Yang Eye Catching

Vivo Y20 (2021)

Vivo Y20 (2021) didasarkan pada RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Harganya sangat terjangkau, hanya 1 juta. Anda juga akan mendapatkan tiga kamera belakang termasuk kamera utama 13MP, kamera kedalaman 2MP, dan kamera makro 2MP. Bisa juga dari hasil selfie 8 MP.

Dari segi performa, ponsel Vivo RAM 4 GB ini mengandalkan prosesor Mediatek Helio P35 yang cukup baik untuk jejaring sosial atau streaming film di Youtube atau Netflix. Apalagi ia hadir dengan baterai 5000mAh yang cukup tahan lama.

Vivo Y30i

Vivo Y30i_3c

Vivo Y30i. (Sumber: Strategi ID)

Vivo Y30i merupakan generasi terbaru ponsel Vivo dengan RAM 4GB di seri Y. Model ini dibekali dengan prosesor MTK6765 dan cukup bertenaga jika melihat dari harga yang ditawarkan Vivo Y30i. Apalagi Y30i juga mengintegrasikan sistem kamera depan 8MP dan empat kamera belakang dengan komposisi 13MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Sedangkan untuk ukuran layarnya, Vivo telah mengintegrasikan layar sentuh LCD berukuran 6,47 inci dengan resolusi 1560×720. Dengan layar tersebut, Vivo Y30i dirasa cukup mampu bertahan di layar HD.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Unbox.id – Vivo resmi meluncurkan Vivo X Fold3 Pro di Indonesia. Ponsel ini merupakan ponsel layar lipat pertama yang diperkenalkan Vivo di Indonesia. Tanpa...

Vivo

Unbox.id – Vivo meluncurkan V30e untuk pasar Indonesia pada Mei 2024. Smartphone yang tetap menjadi bagian dari keluarga V30 ini menawarkan kombinasi menarik antara...

Vivo

Unbox.id – Vivo Y18 merupakan smartphone yang hadir di bulan Mei 2024 dengan mempunyai berat 185 gram ketebalan 8,4 mm. Ponsel Vivo Y18 memiliki...

Vivo

Unbox.id – Kedatangan Vivo X100 Pro di pasar Indonesia bakal lebih cepat. Meski belum ada informasi resmi, namun beredar rumor bahwa ponsel andalan ini...