Seoul, Unbox.id  –   Samsung Electronics Co., Ltd telah mengumumkan kehadiran Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dalam acara Unpacked. Galaxy Watch3 adalah smartwatch generasi terbaru yang menggabungkan karya timeless dengan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran termutakhir. Sedangkan Galaxy Buds Live adalah bentuk terbaru dari true wireless earbuds, menghadirkan desain yang stylish dan ergonomis dipadukan dengan teknologi audio premium.

Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live adalah perangkat yang memudahkan pengaturan gaya hidup dan rutinitas sehari-hari, terutama di masa sekarang ini. Kedua perangkat ini diintegrasikan dengan mulus ke dalam ekosistem Galaxy untuk membantu penggunanya hidup lebih sehat, berkomunikasi lebih lancar, dan mendapatkan yang terbaik dari teknologi yang ada.

“Sejak memperkenalkan smartwatch pertama kami tujuh tahun lalu, kami telah menjadi pemimpin inovasi wearable. Kini, kami benar-benar terfokus untuk memanfaatkan momentum ini untuk menawarkan pengalaman yang baru dan berbeda – digabungkan dengan desain yang menonjol dan teknologi terbaru yang selalu dinantikan konsumen kami.” Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Galaxy Watch3: Atur Hidupmu dengan Teknologi Kesehatan Terdepan

Galaxy Watch3 memiliki segala aspek dari sebuah luxury timepiece, dan juga tetap nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Jam ini dibuat dengan bahan-bahan premium seperti stainless steel dan kulit berkualitas tinggi — dan untuk pertama kalinya, Galaxy Watch3 juga akan tersedia dalam titanium model yang tahan lama sekaligus elegan.

Dibandingkan dengan Galaxy Watch terdahulu, Galaxy Watch3 14% lebih tipis, 8% lebih kecil dan 15% lebih ringan disatukan dengan layar yang lebih besar. Tampilan layar juga dapat dikustomisasi untuk merefleksikan gaya personal masing-masing pengguna seutuhnya. Tersedia lebih dari 80.000 tampilan layar yang dapat dipilih di Galaxy Store, atau pengguna juga dapat mendesain tampilan layarnya sendiri. Juga terdapat 40 konfigurasi berbeda untuk mempersonalisasi tampilan layar pengguna dengan informasi yang diinginkan.

Galaxy Watch3 and Galaxy Buds Live

Dalam setiap peluncuran jenis terbarunya, kemampuan Galaxy Watch terus ditingkatkan, dan kini Galaxy Watch3 akan menawarkan pengalaman baru dalam pemantauan kesehatan dan kebugaran. Fitur Blood oxygen (SpO2) akan segera mengukur dan memantau saturasi oksigen, untuk kebutuhan kebugaran dan kesehatan. Galaxy Watch3 juga akan menjadi wadah bagi app Samsung Health Monitor terbaru saat diluncurkan, Kini, Galaxy Watch3 menawarkan sleep score dan insight terbaru untuk membantu pengguna beristirahat lebih baik.

Galaxy Buds Live: Dengarkan Setiap Momen

Galaxy Buds Live mendobrak desain konvensional— dengan estetika tiada duanya, sungguh berbeda dari apapun yang pernah kita lihat atau gunakan sebelumnya. Samsung telah mengkonfigurasi ulang desain earbud tradisional, menata komponen-komponen internal secara horizontal alih-alih vertikal.

Galaxy Buds Live menawarkan pengalaman audio yang benar-benar imersif. Dengan speaker dan bass duct 12mm, audio terdengar dalam dan kaya, sehingga pengguna dapat menikmati musik sesuai keinginan asli pembuatnya. Dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit, earbud akan menangkap suara pengguna dan memastikan suara pengguna selalu terdengar lantang dan jernih di telepon. Earbud ini memiliki Active Noise Cancellation (ANC) untuk tipe terbuka.

Gunakan ‘Game Mode’ 12 untuk mengurangi latensi audio– dengan layar Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy Note20, pengguna dapat menikmati permainan game yang lebih imersif. Pengguna juga dapat berbagi musik dengan teman dengan mudah – tanpa mengkompromikan kualitas suara – menggunakan fitur terbaru Buds Together.

Untuk navigasi yang lebih nyaman, Galaxy Buds Live memiliki touch-based PUI (physical user interface) yang intuitif untuk kontrol sentuhan, dan juga Bixby voice wake-up 15 , yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik, membuka aplikasi, dan mengirimkan pesan secara hands-free dan eyes-free.

Ditambah lagi, Galaxy Buds Live hadir dengan baterai tahan lama. Saat baterai terisi penuh, earbuds ini mendukung hingga 6 jam waktu playback, dan charging case memberikan tambahan hingga 15 jam melalui pengisian ulang 16 . Dan ketika pengguna perlu menambah daya secepatnya, dapatkan 1 jam waktu putar hanya dengan 5 menit pengisian daya 17 .

Ketersediaan

Galaxy Buds Live akan hadir dalam pilihan warna, Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black.

Galaxy Watch3 tersedia dalam ukuran 41mm and 45mm, keduanya tersedia dalam varian LTE dan Bluetooth. Varian Galaxy Watch 41mm akan tersedia dalam Mystic Bronze dan Mystic Silver, sementara varian Galaxy Watch 45mm akan tersedia dalam Mystic Silver dan Mystic Black. Varian Galaxy Watch Titanium akan tersedia dalam tahun ini.

Galaxy Buds Live akan tersedia mulai 6 Agustus dan hadir dalam Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black.

Related posts

Empat Keunggulan Teknologi Wireless yang Perlu Anda Ketahui

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Luncurkan Galaxy M21 Dengan Baterai 6.000mAh

HUAWEI Nova: Bintang Baru dalam Industri Smartphone

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment