Seoul, Unbox.id  –  Samsung Electronics Co., Ltd. Baru-baru ini di Seoul, Korea meluncurkan portofolio Neo QLED, Micro LED, dan jajaran Lifestyle TV 2021 pada acara First Look menjelang CES 2021, pertama kalinya diadakan secara virtual. “Dalam setahun terakhir, kita menyaksikan bagaimana teknologi memegang peranan sangat penting dalam membantu kita menjalani hari demi hari dan dapat tetap terhubung satu sama lain,” jelas JH Han, President of Visual Display Business, Samsung Electronics.

Samsung Neo QLED

Di tahun 2021, janji akan teknologi terbaru Micro LED telah ditepati. Melalui lini Micro LED baru, Samsung membuat Micro LED tersedia dalam form factor TV tradisional untuk pertama kalinya dalam ukuran 110 inci, 99 inci, dan ukuran-ukuran lebih kecil pada akhir tahun, rangkaian MICRO LED terbaru menghasilkan warna serta kecerahan yang demikian hidup melalui 24 juta LED yang dikontrol secara individual. Dan dengan Monolith Design yang menghadirkan rasio screen-to-body lebih dari 99%, yang dinikmati pengguna hanyalah kualitas gambar yang menakjubkan sepenuhnya.

Samsung telah berinovasi dengan fitur Smart TV untuk dapat memanfaatkan keunggulan dari besarnya layar Micro LED yang baru. Misalnya, konsumen dapat menggunakan fitur 4Vue(Quad View) untuk menonton empat sumber konten yang berbeda secara bersamaan di satu layar. Jajaran produk 2021 ini menambahkan beberapa fitur baru seperti Caption Moving, Sign Language Zoom dan Multi-Output Audio, memberikan kemudahan bagi konsumen yang memiliki gangguan pendengaran, tuna rungu, low vision, dan tuna netra untuk mengoptimalkan tampilan sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.

Neo QLED yang super tipis

Samsung Neo QLED 8K 2021 memiliki Infinity One Design baru — layar nyaris bezel-less yang memberikan pengalaman menonton lebih imersif. Slim One Connect Box hadir pada Neo QLED 8K – sistem manajemen kabel baru yang dapat disambungkan ke bagian belakang TV, memungkinkan instalasi lebih mudah dan tampilan lebih estetis. Neo QLED 8K 2021 juga menghadirkan beberapa fitur audio premium untuk memenuhi ruangan; suara dinamis Object Tracking Sound (OTS) Pro yang mengikuti pergerakan obyek di layar, dan SpaceFit Sound yang mampu menganalisis lingkungan fisik di sekitar TV dan mengeluarkan suara imersif yang disesuaikan khusus dengan ruangan tersebut.

Neo QLED 8K dan 4K 2021 menawarkan berbagai fitur cerdas yang memperbesar peran TV dan membantu konsumen memenuhi kebutuhan mereka yang terus mengalami perkembangan dalam hal kebugaran, hiburan, dan home office.

 

 

Related posts

Saingi Netflix, Apple Siap Keluarkan Layanan Streaming TV

Huawei nova 7, Gadget Mid-Range dengan Performa Tinggi

Irianto Bina Dirgantara

Timezone Kembali Gelar Balapan Maximum Tune 6 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment