Unboxing Handphone & Tablet Samsung

Samsung Galaxy S21 Ultra, Performa Galaxy Terbaik di Smartphone

Seoul, Unbox.id  –  Samsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan Galaxy S21 Ultra, perangkat andalan menginginkan yang terbaik melalui sistem kamera kelas pro tercanggih dan layar yang paling cerah dan cerdas. Dibutuhkan produktivitas serta kreativitas yang lebih tinggi dengan menghadirkan pengalaman S Pen yang populer ke seri Galaxy S untuk pertama kalinya. “Galaxy S21 Ultra adalah bukti nyata tentang bagaimana Samsung senantiasa menggerakkan inovasi yang penuh arti demi memberikan pengalaman yang personalized kepada orang-orang yang ingin memperkaya dan memberdayakan hidup mereka untuk mengekspresikan diri,” kata TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Galaxy S21 Ultra adalah bagian terbaru dari warisan seri Galaxy S selama satu dekade dalam menghadirkan pengalaman seluler yang mutakhir. Galaxy S21 Ultra dibuat untuk pengguna yang menginginkan teknologi terbaik untuk tetap terhubung dengan orang-orang dan hal terpenting. Galaxy S21 Ultra bergabung dengan seri perangkat Galaxy S baru dan membawa setiap bagian dari pengalaman S21 ke level berikutnya.

S Pen pada Galaxy-S21-Ultra yang diperbaharui

Inovasi Luar Biasa Dibungkus dengan Desain yang Memukau

Seri Galaxy S21 memperkenalkan housing Kamera Contour Cut ikonik yang sepenuhnya baru yang menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat untuk estetika yang sleek, namun menarik perhatian. Galaxy S21 Ultra tersedia dalam warna Phantom Black dan Phantom Silver dan dilapisi dengan lapisan haze yang mewah untuk tampilan yang serba canggih dan timeless. Galaxy S21 Ultra juga memiliki tiga variasi Warna Eksklusif Samsung.com – Phantom Titanium, Phantom Navy, dan Phantom Brown serta menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dengan Corning® Gorilla® Glass Victus ™, Gorilla gLass terkuat hingga saat ini.

Galaxy S21 Ultra adalah varian yang memiliki ukuran terbesar dari seri Galaxy S21 dengan layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci. Refresh rate layar menyesuaikan dengan konten yang Anda lihat dari 10Hz hingga 120Hz untuk memastikan Anda mendapatkan gambar terbaik sekaligus tetap hemat daya untuk memperpanjang masa pakai baterai Anda.

Layar pada Galaxy-S21-Ultra berukuran 6,8 inchi

Pengalaman Kamera Terbaik di Kelasnya, dari Samsung

Galaxy S21 Ultra dilengkapi kamera belakang quad (ultra-wide, wide dan dual tele-lens) yang dilengkapi sensor pro 108MP yang ditingkatkan. Anda dapat memotret dalam 4K pada 60fps di semua lensa termasuk lensa depan dan empat belakang, sehingga Anda dapat beralih ke perspektif berbeda dengan kualitas yang sama. Plus, dengan opsi file RAW 12-bit, Anda tidak akan melewatkan satu detail pun saat mengedit foto.

Koneksi Cerdas dan Cepat di Seluruh Perangkat

Pengguna Galaxy S21 Ultra tentu saja mengharapkan pengalaman smartphone andalan untuk membawa ekspresi kreatif dan produktivitas ke level selanjutnya. Oleh karena itu, untuk pertama kalinya pada perangkat S Series, Samsung menghadirkan S Pen experience ke Galaxy S21 Ultra dengan teknologi dari Wacom.Dari menggambar hingga membuat catatan hingga mengedit foto dan menandatangani dokumen. Gunakan S Pen yang ada dari Galaxy Note atau Galaxy Tab atau beli S Pen secara terpisah dengan case yang kompatibel.

Berkat kemampuan Ultra-wideband (UWB) yang tertanam di Galaxy S21 Ultra dan S21 +, Anda akan segera dapat menggunakan perangkat Galaxy S21 untuk membuka kunci pintu mobil secara otomatis tanpa perlu mengeluarkan kunci anda. Dengan Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21+ berkemampuan UWB, Anda juga dapat menggunakan pencari AR untuk menjatuhkan pesan virtual yang memberi tahu pengguna smartphone Galaxy lain bahwa Anda memerlukan bantuan untuk mencari barang yang hilang.

Spesifikasi produk Galaxy-S21-Ultra

Ketersediaan Lokal

Mulai 14 Januari 2021, Galaxy S21 Ultra dapat di pre-order langsung dan akan tersedia dalam dua warna deluxe haze finish:

  • Phantom Silver dan Phantom Black : model 128GB dengan RAM 12GB, model 256GB dengan RAM 12GB atau model 512GB dengan RAM 16GB

 

 

Related posts

Mengintip Bocoran Antarmuka ColorOS 7 Pada Reno2 F

Irianto Bina Dirgantara

Vivo Puncaki Posisi Pertama Penjualan Brand Smartphone di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment