Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Bersiap Meluncurkan HP Baru di Indonesia

Vivo V30 Pro_1a
Vivo V30 Pro. (Sumber: Technology News)

Unbox.id – Kita tahu, Vivo sedang bersiap meluncurkan smartphone barunya untuk pasar Indonesia. Selain Vivo V30 Pro yang sudah terkonfirmasi, masih ada model lain yang juga siap diperkenalkan Vivo ke pasar Indonesia. Belum banyak informasi yang diungkap Vivo terkait smartphone terbarunya. Namun menurut PR Manager Vivo Indonesia Alexa Tiara, smartphone tersebut akan memiliki banyak keunggulan. “Banyak kelebihannya, terutama di bidang kamera, karena ini selalu menjadi prioritas utama kami. “Namun dari segi performa dan desain, itu masih menjadi fokus utama kami,” kata Alexa di sela-sela Vivo Tech Trip yang digelar di Hong Kong dan Shenzhen. Menjelaskan lebih lanjut, Alexa mengatakan perangkat ini akan memenuhi kebutuhan konsumen yang telah lama ditunggu-tunggu. Mengenai kemungkinan peluncuran model HP Vivo, Alexa belum bisa memberikan banyak informasi.

Smartphone Flagship

Vivo V30 Pro_2b

Vivo V30 Pro. (Sumber: Gadget News)

Meski demikian, ia hanya menyatakan bahwa Vivo berencana meluncurkan smartphone andalan di Indonesia pada tahun 2024. Namun ia tidak membeberkan detail mengenai perangkat yang dimaksud.

Sebagai informasi Percayalah, rencana tersebut sebenarnya sedikit terungkap di acara Vivo. digelar pada akhir tahun 2023. Dalam kesempatan tersebut, Alexa memberikan grid mengenai lini smartphone yang akan dirilis pada tahun 2024.

Berdasarkan grid tersebut, kemungkinan besar Vivo akan meluncurkan seri X. Dikenal sebagai varian andalan. pemasok dari China ke Indonesia. Apalagi Vivo sempat absen dalam peluncuran seri andalannya di pasar Indonesia tahun lalu.

Segmen Pasar Flagship Potensial untuk Vivo

Saat ditanya mengenai pasar andalan di Indonesia, Alexa mengatakan bahwa pasar andalan sendiri mewakili sesuatu yang memiliki potensi besar bagi perusahaan.

“Bagi Vivo, kami melihat pasar andalan merupakan sesuatu yang memiliki potensi besar. Mungkin jika kita melihat masyarakat di segmen harga ini “Saya menginginkan sesuatu yang aman. Jadi kami yakin dengan produk yang keluar, kami dapat memberikan mereka keamanan ini,” lanjutnya.

Selain itu, Vivo juga percaya bahwa konsumen perangkat andalan perlu memiliki tingkat kepercayaan yang sangat tinggi terhadap merek tersebut. Dan, dalam hal ini, Vivo sudah memiliki banyak pengguna setia di segmen ini.

“Kami juga berpendapat bahwa masyarakat memiliki banyak kepercayaan terhadap merek tersebut, namun kami juga berpendapat bahwa kami juga memiliki banyak loyalitas pengguna yang kami percayai, beberapa orang “Segmen harga masyarakat itu sudah meningkat dan mereka bisa masuk ke segmen itu (produk andalan),” ujarnya.

Baca juga: Vivo Resmi Buka Penjualan Vivo Y100 Di Indonesia

Kemungkinan Bawa HP Layar Lipat ke Indonesia

Vivo Company_3c

Vivo Company. (Sumber: Tech Insider)

Selain itu, saat ditanya kemungkinan memperkenalkan ponsel layar lipatnya di pasar Indonesia, Alexa belum bisa memberikan jawaban pasti. Namun, ia menyatakan hal tersebut bisa saja terjadi di masa depan.

Selain itu, Alexa tidak memungkiri, berdasarkan riset internal, mereka menemukan bahwa permintaan model ponsel pintar ini semakin meningkat.

“Untuk telepon seluler yang dapat dilipat: “Kami tidak dapat menanggapinya tetapi kami melihat permintaan yang cukup kuat,” katanya. Selain itu, beberapa produsen smartphone lain juga telah meluncurkan ponsel layar lipatnya di Indonesia. It’s worth it.

“Mengingat saat ini sudah ada tiga merek yang meluncurkan ponsel pintarnya di pasar Indonesia. Jadi, kata dia, tidak menutup kemungkinan Vivo akan menjadi merek keempat yang meluncurkan ponsel layar lipat di Tanah Air.

“Kami melihat permintaannya cukup tinggi dan masyarakat juga mulai mencari merek lain yang bisa menawarkan layar lipat,” ujarnya mengakhiri obrolan. Apakah Anda salah satu penggemar dari produk Vivo? Tunggu info menarik lainnya di Unbox.id ya!

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...