Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Gionee Rilis OpenAir Open-Back Headphones dengan Pemutaran Hingga 48 Jam

Gionee
OpenAir Gionee | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Kembali ke dunia teknologi secara mengejutkan, Gionee baru saja meluncurkan produk terbarunya di platform e-commerce headphone open-back OpenAir. Setelah lama absen, merek ini membuat pernyataan dengan aksesori audio penuh fitur yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan harga yang terjangkau.

Headphone Gionee OpenAir tersedia dalam tiga warna menarik, ketiga varian tersebut adalah Mysterious Black, Pearl White, dan Fluorescent Green. Kehadiran tiga warna tersebut mampu menjadikan desain semakin menarik dengan gaya modernnya. 

Baca juga: Redmi Luncurkan Speaker Komputer Dengan Konfigurasi Akustik 4 Unit

Desain earphone memiliki fitur kait telinga dengan posisi mengambang 90 derajat. Di mana fitur tersebut tidak hanya menambah sentuhan gaya. akan tetapi juga berkontribusi pada kenyamanan dan keamanan saat pemakaian dalam waktu lama.

Gionee muncul kembali di dunia teknologi setelah lama absen

Fitur luar biasa lainnya dari headphone OpenAir adalah daya tahan baterainya yang mengesankan. Setiap lubang suara menawarkan 8 jam mendengarkan terus menerus, dan ketika berada dengan kotak pengisi daya, pengguna dapat menikmati 48 jam pemutaran. 

3 variasi warna OpenAir Gionee | foto: Gizmochina

Tampilan daya digital pada kotak pengisi daya memberikan status baterai secara real-time. Ia dapat memastikan pengguna selalu mengetahui informasi dan menghilangkan kekhawatiran akan kehabisan daya secara tidak terduga.

Baca juga: OpenAI Akui Chatbot AI ChatGPT Menjadi ‘Malas’

Di bawah tenda, Gionee telah melengkapi headphone OpenAir dengan koil dinamis 16mm, yang mendukung decoding audio AAC. Penyertaan teknologi transmisi suara terarah DT3.0 menjanjikan pengalaman audio yang lebih baik, menekankan fokus suara, mengurangi kebocoran, dan meningkatkan privasi panggilan.

Belum Ada Informasi Peluncurannya di Indonesia

Di sisi lain, perusahaan pengembang teknologi aksesori tersebut, Gionee, mempermanis kesepakatan dengan penawaran waktu terbatas. Mereka menghadirkan kupon “diskon 30 untuk 159 yuan atau lebih”, sehingga menurunkan harga menjadi 129 yuan yang menarik. 

Hal ini menjadikan headphone OpenAir tidak hanya sebagai aksesori audio yang kaya fitur tetapi juga merupakan pilihan terjangkau bagi konsumen. Ia dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pelanggan yang mencari kualitas tanpa mengeluarkan banyak uang.

Headphone open-back Gionee menandai kembalinya merek tersebut, menghadirkan paket gaya, fungsionalitas, dan harga yang menarik. Sayangnya, saat ini kami belum bisa memastikan apakah earphone ramping tersebut akan dikirimkan ke luar negeri dalam waktu dekat.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...