Connect with us

Hi, what are you looking for?

Redmi

Redmi Luncurkan Speaker Komputer Dengan Konfigurasi Akustik 4 Unit

Redmi
Speaker Komputer Redmi | foto: Notebookcheck

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi telah mengumumkan peluncuran speaker komputer Redmi di Cina. Speaker baru ini merupakan perangkat audio pertama Redmi yang dirancang khusus untuk komputer desktop. Ia memiliki konfigurasi akustik empat unit dengan sertifikasi kualitas suara yang sangat baik dari Golden Ear. 

Speaker komputer baru ini juga memiliki fitur pencahayaan RGB untuk memberikan suasana penuh warna. Audio komputer Xiaomi Redmi memiliki desain one-piece silinder sederhana dengan penutup kain jaring. Ia memiliki strip lampu berwarna-warni dan indah dengan kenop yang cocok untuk berbagai pengaturan rumah. 

Baca juga: YouTube Premium Naikkan Tarif untuk Pengguna Jangka Panjang pada 1 Januari

Speaker full-range dual iron boron memiliki desain terstruktur arena pacuan kuda. Audio ini menawarkan output kaya frekuensi menengah dan tinggi. Speaker ini juga lengkap dengan radiator pasif ganda untuk meningkatkan kinerja frekuensi rendah.

Spesifikasi dan Fitur Speaker Audio Komputer Redmi

Audio komputer Redmi mendukung pengambilan suara secara real-time dan sinkronisasi output yang mengubah warna. Speaker ini juga memiliki DSP profesional yang memungkinkannya beradaptasi dengan lancar dengan berbagai skenario. Ini termasuk musik, bermain game, dan menonton film.

Speaker Komputer Xiaomi | foto: Gizmochina

Kinerja speaker komputer Redmi yang seimbang dan kaya pada frekuensi rendah, sedang, dan tinggi. Tealah terbukti melalui hasil uji bidang suara dan pemisahannya, setelah lulus uji double-blind dari Laboratorium Telinga Emas. 

Baca juga: Snapdragon 7 Gen 3 Terbaru Rilis dengan Penambahan Fitur AI

Speaker komputer Redmi yang baru memiliki sertifikasi kehormatan Produk Pilihan Telinga Emas CGEC. Speaker memiliki tata letak simetris dua saluran dengan rongga kedap udara untuk mengurangi gangguan saluran. Bidang suara berlapis, lebar, dan tiga dimensi. 

Harga, Ketersediaan, dan Informasi Lainnya

Speakernya mengadopsi bidang suara langit 53 derajat dan desain sudut kemiringan yang sesuai untuk pengaturan desktop. Speaker ini menawarkan 16 manik lampu RGB di bagian bawah dan dapat memberikan 5 pilihan pencahayaan berbeda. 

Perangkat tersebut mendukung koneksi satu saluran USB dengan antarmuka USB-C dan USB-A yang berpadu menjadi satu. Data dan daya tersambung melalui saluran yang sama dan speaker memiliki mikrofon tersembunyi.

Speaker komputer Xiaomi Redmi mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 latensi rendah dan juga memiliki jack audio 3,5 mm. Perangkat ini seharga 199 yuan ($28) atau Rp438.104 dan tersedia melalui berbagai saluran. Belum ada rincian ketersediaan global untuk speaker desktop baru tersebut.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Tech Industry

Unbox.id – DxOMark yang dikenal sebagai salah satu top reviewer sistem kamera smartphone baru-baru ini mengungkap performa baterai Redmi Note 13 Pro 5G. Meskipun...