Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

TCL A30: Keluaran Televisi 4K HDR Terbaru Rilis Hari Ini

TCL A30
Ilusrtrasi | foto : berbagai sumber

Last updated on 22 Juni, 2022

Jakarta, Unbox.id Terbaru, perusahaan elektronik TCL memberikan pengumuman rilis Televisi (TV) seri TCL A30. Yakni TV 4K HDR dengan OS Google TV. Seri terbaru tersebut dapat anda miliki dengan tiga variasi layar berukuran 50, 43, dan 55 inch. Seri tersebut merupakan TV 4K dengan tampilan lebih fresh juga tidak rumit dalam penggunaanya.

“Keluaran terbaru dari TV ini akan membuat pengalaman menonton TV di rumah anda sangat berkesan. Di era persaingan teknologi yang semakin maju, perusahaan berusaha maksimal demi kepuasan konsumen. TCL sendiri memberikan mutu terbaiknya untuk mencukupi kebutuhan klien dengan memberikan harga yang mudah atau terjangkau.” Berikut ungkap Evan pada Kamis (17/3) mengutip merdeka.com.

Evan melanjutkan, bahwa televisi seri A30 milik TCL tersebut telah lengkap dengan visual profesional 4K serta HDR 10. Dan juga memiliki 4 Juta piksel di mana ia memberikan tampilan gambar yang begitu detail.

Tidak cukup sampai di situ, TCL A30 seri 4K dengan OS Google tersebut memiliki MEMC atau Motion Estimation Motion Compensation. Yang mana MEMC adalah teknologi pemrosesan gambar bergerak super canggih

“Selain itu, keluaran terbaru miliki kami tersebut telah mendukung dengan dukungan Dolby Vision juga Dolby Atmos. Di mana keduanya dapat menghadirkan gambar sinematik dengan kualitas kelas tinggi. Hal tersebut menjadi luar biasa bersama gambar dinamis lengkap dengan audio yang imersif,” tambahnya.

Baca juga : TCL 305, Smartphone Kualitas Layar IPS LCD

TCL A30: Spesifikasi dan Keunikan Serta Kecanggihan dengan Harga Terjangkau

Ada lagi kemampuan unik dari TCL seri A30 terbaru, yakni produk televisi tersebut mampu memberikan pengalaman berkomunikasi virtual meeting. Aplikasi yang mereka pakai untuk menjalankan virtual meeting dengan A30 ini adalah Google Duo. Tampilan lawan bicara yang muncul di layar akan terlihat lebih jelas dan tidak pecah-pecah.

Bagian luar A30 memiliki desain bingkai dengan ukuran 0,12 cm. Ini merupakan bingkai berbahan dasar logam yang lebih tipis daripada keluaran-keluaran sebelumnya. Lebih ramping, kuat, serta mudah untuk dipindah.

Ilustrasi | foto : berbagai sumber

Karena bentuknya yang tipis tersebut, TCL A30 terkesan tidak memiliki bingkai pada ketiga sisinya (kiri-atas-kanan). Sehingga, konsumen dapat menonton dengan layar yang luas dan memuaskan.

Baca juga: TCL A7: Seri Terbaru Televisi Milenial Cocok Untuk Gaming

Pabrik teknologi TCL memiliki kerjasama dengan platform Vidio (yakni perusahaan Over the Top (OTT)). Di mana dalam kerjasama tersebut, mereka mendukung ketersediaan layanan streaming yang paling lengkap di Indonesia saat ini. Yang langsung terhubung pada 51 TV Streaming, 29 Radio Streaming, serta ribuan serial serta konten-konten sinema Indonesia, Thailand, Drama Thailand, Korea, dan Drama Korea.

Dan untuk harga yang dibanderol TCL untuk seri A30 ini berapa? TCL TV A30 akan melangsungkan perdana Launching eksklusif pada tanggal 18 Maret 2022 di Lazada untuk seri berukuran 50-55 inch. Dengan harga yang mereka tawarkan sebesar 5.799.000 Rupiah. Dan untuk ukuran 55 inch, harganya adalah 6.999.000 Rupiah. Anda juga bisa mendapatkan voucher sebesar 700.000 Rupiah dan total hadiah Rp. 500.000,00 dalam Launching tersebut.

 

Sumber : merdeka.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Kacamata AR RayNeo X2 TCL dengan pandu gelombang optik MicroLED penuh warna telah resmi meluncur di pasar global. Perusahaan meluncurkan produk...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Banyak dari kita mengenal TCL dari produk smart TV-nya yang canggih. Mereka memiliki jangkauan perusahaannya yang semakin luas. Baru-baru ini mereka...

Tech Industry

Unbox.id – Mesin cuci bukaan atas merupakan salah satu jenis mesin cuci yang digemari konsumen karena memiliki banyak keunggulan seperti kemudahan penggunaan, tidak perlu...

TCL

Jakarta, Unbox.id – TCL, perusahaan pembuat alat elektronik yang berasal dari Tiongkok, kabarnya saat ini telah merilis produk ponsel pintar dengan nomor merk 505....