Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Rice Cooker Terbaik Sejauh Ini Buat Masak, Apa Saja?

Philips HD3128_1a
Philips HD3128. (Sumber: Harga Campur)

Unbox.id – Rice cooker telah menjadi salah satu elektronik dapur yang sangat diperlukan dalam keluarga. Selain fungsi menanak nasi, alat ini juga memiliki fungsi lain yang sangat bermanfaat yaitu untuk menghangatkan nasi. Rice cooker juga dapat membuat Anda menanak nasi lebih cepat, menghemat waktu dan tenaga. Nasi yang sudah jadi sama lezatnya dengan memasak nasi tradisional. Menggunakan rice cooker membantu nasi tetap panas lebih lama, dari pagi hingga malam. Jadi kita tidak perlu memasak nasi lagi. Ada beberapa merk rice cooker yang beredar di pasaran dengan kualitas yang baik seperti Philips, Miyako, Cosmos dan lainnya. Harga rice cooker juga sangat bervariasi, tergantung dari kapasitas dan fungsi yang ditawarkan. Namun yang pasti harga rice cooker ini masih sangat terjangkau. Untuk memudahkan Anda, Unbox.id akan menjajal pilihan beberapa rice cooker terbaik dengan harga terjangkau. Simak ulasannya di bawah ini.

Philips HD3128

Rice cooker Philips ini sangat berguna untuk menanak nasi dengan hasil yang sempurna. Philips HD3128 dilengkapi dengan panci ProCeramic 5 lapis dengan teknologi canggih dan 3 kali lebih keras dari pelapis konvensional. Ini adalah faktor yang membantu pho cooker menjadi lebih tahan lama.

Philips HD3128 juga dilengkapi dengan sistem pemanas 3D sehingga setiap butir nasi matang sempurna dan tahan hingga 48 jam. Kapasitas rice cooker ini mencapai 2 liter.

Philips HD3132

Philips HD3132_2b

Philips HD3132. (Sumber: Philips Indonesia)

Rice cooker ini merupakan tipe high-end dengan kapasitas hingga 2 liter. Philips HD3132 memiliki desain bodi yang mewah dan dibuat dengan teknologi khusus agar nasi tidak cepat basi dan matang sempurna.

Rice cooker ini juga menggunakan lapisan ProCeramic yang baik dan 3 kali lebih keras dari lapisan konvensional. Selain itu, wajannya juga menggunakan lapisan anti lengket Whitford yang mengkilat, sehingga mudah dibersihkan.

Philips HD3132 memiliki keunggulan seperti sistem pemanas 3D yang membantu nasi matang merata dan tetap hangat hingga 48 jam. Lapisan luar tahan panas, bodi stainless steel super awet.

Miyako MCM-638

Rice cooker Miyako MCM-638 memungkinkan kita memasak, memanaskan, dan mengukus. Kapasitasnya cukup besar yaitu 1,8 liter, dengan konsumsi energi listrik yang cukup hemat sebesar 395 watt.

MCM-638 dilengkapi dengan lampu indikator dan baki pengukus untuk memasak dengan mudah. Anda tidak perlu khawatir dengan material yang digunakan, karena body rice cooker ini menggunakan material plastik yang kokoh, dengan panci anti lengket di dalamnya.

Miyako MCM-528

Miyako MCM-528 memiliki kapasitas nasi 1,8 liter yang masih bisa digunakan untuk menu makan keluarga kecil dengan 2 orang anak. Bahan pancinya memang bahan anti lengket, bodinya dari plastik, tapi kualitasnya tetap sama.

Anda bisa menyiapkan nasi sebelum berangkat ke kantor sekaligus memanaskannya hingga kembali ke kantor. Rice cooker keluarga kecil ini juga direkomendasikan jika Anda mempertimbangkan faktor anggaran yang lebih sesuai.

Baca juga: Pilihan Dispenser Galon Bawah Dan Atas Paling Direkomendasikan

Cosmos CRJ-6303CDM

Cosmos CRJ-6303CDM_3c

Cosmos CRJ-6303CDM. (Sumber: Pricebook)

Cosmos CRJ-6303CDM memiliki kapasitas nasi 1,8 liter yang dapat Anda gunakan untuk menyediakan porsi yang cukup untuk keluarga kecil.

Perpaduan bahan plastik pada bodi dan lapisan luar panci dengan bahan anti lengket berkualitas tinggi. Anda bisa merasakan sendiri bahwa wadahnya sangat awet sehingga nasi di dalamnya tetap segar hingga berjam-jam.

Cosmos CRJ-781

Masih dengan material plastik untuk bodi dan lapisan luarnya, Cosmos CRJ-781 dinilai sebagai rice cooker yang sangat cocok untuk keluarga kecil.

Dengan kapasitas tangki 1,8 liter, kami rasa akan memenuhi kebutuhan memasak nasi kami. Anda tidak perlu meragukan kualitasnya saat menggunakan produk ini karena dirancang agar sesuai sebagai rice cooker yang presisi dan hemat energi.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Rice cooker merupakan salah satu peralatan dapur yang wajib dimiliki oleh masyarakat Indonesia karena nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Selain untuk...

Tech Industry

Unbox.id – Penanak nasi, juga dikenal sebagai pengukus nasi, adalah peralatan rumah tangga yang sangat populer di berbagai belahan dunia, terutama di Asia. Kemampuan...