Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Pilihan Rice Cooker Yang Diminati dan Pas Buat Dirumah

Pilihan Rice Cooker_1a
Pilihan Rice Cooker. (Sumber: Artikel Rumah123)

Unbox.id – Penanak nasi, juga dikenal sebagai pengukus nasi, adalah peralatan rumah tangga yang sangat populer di berbagai belahan dunia, terutama di Asia. Kemampuan memasak nasi dengan mudah dan stabil menjadikannya salah satu peralatan dapur yang paling banyak digunakan oleh jutaan orang. Selain itu, penanak nasi juga telah mengalami berbagai penyempurnaan dan kini memiliki banyak pilihan model dengan berbagai fitur menarik. Meskipun ada banyak penanak nasi yang tersedia dengan harga terjangkau dan fitur canggih, bagi banyak keluarga, penanak nasi berkualitas baik dan terjangkau lebih masuk akal. Pada artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai penanak nasi yang harganya sekitar 500 ribuan yang menawarkan nilai bagus tanpa menghabiskan banyak uang.

Yong Ma SMC-7033W

Yong Ma SMC-7033W_2b

Yong Ma SMC-7033W. (Sumber: Lazada)

Yong Ma SMC-7033W merupakan penanak nasi pertama dengan pegangan pada penanak nasi sehingga memudahkan Anda dalam menggunakannya. Panci bagian dalam dilengkapi dengan lapisan porselen, sehingga nasi yang dimasak lebih nikmat dan sehat. Tentu saja, meski dalam hal ini, pelapisnya tidak lengket.

Kapasitas penanak nasi Yong Ma SMC-7033W adalah 2 liter, cukup untuk makan 11 orang. Desain penanak nasi ini unik karena tombolnya tersembunyi, mendatar dengan badan.

Selain itu, Yong Ma SMC-7033W dilengkapi dengan berbagai proteksi, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan panas berlebih atau korsleting yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Philips HD 3116

Sementara sebagian besar penanak nasi hadir dengan panci perak atau hitam, Philips HD 3116 menawarkan sesuatu yang berbeda, panci emas. Warna kuning tercipta dari lapisan anti gores pada wajan, namun tetap tidak lengket.

Philips HD 3116 menggunakan konsep pemanasan 3D sehingga nasi di dalamnya memiliki panas yang merata, membantu nasi lebih awet. Kapasitas penanak nasi ini adalah 1 liter, cukup untuk menanak nasi untuk 6-8 orang. Daya yang dibutuhkan Philips HD 3116 untuk memasak adalah 400 watt.

Sanken SJ3020

Penanak nasi Sanken SJ3020 merupakan penanak nasi serbaguna karena selain bisa memasak dan menghangatkan nasi, juga bisa digunakan untuk memasak banyak masakan tumis, memasak bubur, memasak sup, bahkan membuat nasi goreng.

Penanak nasi ini dapat melakukan total 6 fungsi, sehingga disebut penanak nasi 6-in-1.Sanken SJ3020 menggunakan pelat pemanas 3D untuk memastikan panas didistribusikan secara merata untuk membantu menanak nasi dengan lebih baik. bertahan lebih lama.

Panci masak Pho menggunakan bahan stainless steel, sehingga nasi lebih nikmat dan higienis. Sanken SJ3020 saat memasak membutuhkan daya 350 Watt, dan saat memasak hanya membutuhkan 50 Watt.

Baca juga: Pilihan Smart Bulb Canggih Yang Pas Buat Kebutuhan Rumah

Cosmos Harmond CRJ-6023

Cosmos Harmond CRJ-6023_3c

Cosmos Harmond CRJ-6023. (Sumber: Cosmos)

Melihat mayatnya, Anda pasti ingat game Angry Bird. Ya, Cosmos Harmond CRJ-6023 ini memiliki desain yang unik. Tapi tentu saja, itu bukan satu-satunya nilai jual. Penanak nasi ini dilengkapi dengan teknologi Harmond anti lengket dan anti gores.

Bahan dasar yang digunakan adalah stainless steel. Kapasitas penanak nasi ini adalah 1,8 liter, sehingga dapat menanak nasi untuk 10 orang. Saat memasak, daya yang dibutuhkan Cosmos Harmond CRJ-6023 adalah 400 Watt, sedangkan saat dipanaskan hanya 60 Watt.

Electrolux ERC3405

Electrolux yang biasa dikenal dengan mesin cucinya kebetulan juga menawarkan produk berupa rice cooker. Penanak nasi Electrolux ERC3405 ini memiliki pelat pemanas tiga arah, sehingga nasi lebih cepat matang dan saat memasak juga memancarkan panas lebih merata, sehingga nasi lebih enak dan lebih lama dimasak.

Kapasitas penanak nasi Electrolux ERC3405 ini adalah 1,8 liter, sehingga cukup untuk menanak nasi untuk 10 orang. Daya yang dibutuhkan adalah 650 watt.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Rice cooker merupakan salah satu peralatan dapur yang wajib dimiliki oleh masyarakat Indonesia karena nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Selain untuk...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Rice cooker telah menjadi salah satu elektronik dapur yang sangat diperlukan dalam keluarga. Selain fungsi menanak nasi, alat ini juga memiliki fungsi...