Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Rekomendasi Mouse Wireless Yang Cocok Untuk Keseharian

Mouse Wireless_1_1
Ada beberapa pilihan rekomendasi mouse wireless yang cocok dan juga menarik untuk bisa digunakan para penggunnya di waktu aktivitas kesehariannya itu. (Sumber: Zetizen Cirebon)

Last updated on 16 Desember, 2022

Unbox.id – Dalam aktivitas kesehariannya, baik perangkat PC maupun laptop atau notebook memang menjadi salah satu produk teknologi yang tidak dapat terlepas di dalam kebutuhan sehari-harinya oleh para penggunananya. Meskipun penting di dalam kebtuhannya, perangkat ini juga memerlukan sebuah alat yang dapat menunjang penggunaannya agar bisa berfungsi dengan baik. Beberapa perangkatnya seperti keyboard, audio speaker, monitor, dan salah satunya adalah perangkat mouse wireless. Seiring akan hal itu, mouse wireless bia jadi salah satu yang paling fungsional di dalam penggunaan kesehariannya. Lantas, apa saja pilihan produk mouse wireless yang bisa dimiliki dan diboyong lebih lanjut oleh para penggunanya? Daripada penasaran, berikut ini adalah pilihan produknya!

Logitech MX Master 3

Logitech MX Master 3_1_1

Mempunyai presisi sensor yang menjanjikan, Logitech MX Master dirasa cocok untuk penggunaan yang membutuhan presisi detail bersama perangkat komputer maupun laptopnya. (Sumber: 9to5mac)

Produk mouse wireless pertama yang memiliki daya tarik tersendiri dan juga dengan spesifikasi sistemnya yang menarik untuk diketahui adalah produk mouse yang bersal dari produk Logitech. Logitech sendiri memang sudah tidak asing dalam lalu-lalang di dunia teknologi perangkat komputer yang sudah dikenal sejak lama oleh para penggunanya secara global.

Dalam hal ini, Logitech juga memiliki varian mouse yang wireess dan juga punya desain unik terhadap produknya tersebut. Ya, produk yang bisa dipilih tersebut adalah bernama Logitech MX Master 3. Dikabarkan bahwa mouse tanpa kabel ini ccok untuk para penggunanya yang berprofesi sebagai editor video ataupun pembuat ilustrator yang membutuhan perangkat yang mumpuni.

Mouse dari Logitech ini dilengkapi dengan perangkat sensor technology bernama Darkfield High Precision. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan Advanced 2.4 GHz Wireless Technology yang handal di dalam penggunaannya tersebut. Ditambah menggunakan baterai berkapasitas 500mAH yang dapat di isi ulang, Logitech MX Master 3 bisa jadi pilihan mouse tanpa kabel yang cocok untuk kegunaan pekerjaan yang membutuhkan presisi yang tepat di layar komputer ataupun laptopnya.

Xiaomi Mi Portable Mouse 2

Xiaomi Mi Portable Mouse 2_1_1

Xiaomi juga turut menghadirkan portable wireless mouse bernama Mi Portable Mouse 2 yang cocok untuk kegunaan di kantor. (Sumber: AliExpress.com)

Mouse dengan daya wireless berikutnya yang cocok dan menarik untuk bisa menunjang aktivitas para penggunanya adalah dari produk bermerk Xiaomi. Xiaomi tidak hanya menghadirkan pilihan varian produk-produk smartphone ataupun perangkat gadgetnya yang canggih. Dalam hal ini, Xiaomi juga mempunyai produk andalan untuk mouse yang bernama Xiaomi Mi Portable Mouse 2.

Mouse besutan dari Xiaomi ini dirasa cocok untuk para penggunanya yang aktif sebagai pekerja kantoran yang memiliki mobilitas penggunaan perangkanya yang cukup tinggi. Produk ini dilengkapi dengan Photoelectric Sensor dan juga teknologi wireless yaitu 2.4 GHz Wireless Technology. Dikarenakan teknologinya tersebut, mouse wireless ini mampu memberikan konektivitas yang cepat antara perangkat mousenya dengan USB yang disematkan di perangkat PC ataupun notebeook para penggunanya.

Baca juga: 4 Cara Perbaiki Scroll Mouse Tak Berfungsi

Micropack Silent Wireless Mouse MP-771W ST

Micropack Silent Wireless Mouse MP-771W ST_1_1

Meskipun terlihat sederhana, mouse dari Micropack ini mampu hadirkan kenyamanan dan juga kesenyapan yang pas untuk aktivitas penggunaan kesehariannya. (Sumber: Ryans Computers)

Micropack dalam hal segi produk mouse yang mumpuni juga tidak kalah menariknya dalam menghadirkan produk unggulannya tersebut. Dalam hal ini, Micropack menawarkan sebuah perangkat mouse dengan kapasitas wireless bernama Micropack Silent Wireless Mouse MP-771W ST. Seperti namanya, perangkat mouse tanpa kabel ini dapat digunakan oleh para penggunanya dengan senyap di berbagai aktivitasnya.

Dari segi sistem spesifikasinya, mouse dari Micropack ini juga memiliki spesifikasi sistem yang cukup awet dan juga menjanjikan untuk bisa disematkan di dalam aktivitas kesehariannya. Hal itu dikarenakkan perangkat mouse ini juga memiliki konektivitas USB 2.4 GHz di dalam sistemnya tersebut yang cukup canggih. Selain itu, mouse ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yang menambah nilai daya tarik tersendiri pada produknya ini.

Baca juga: Langkah-Langkah Mudah Memakai Mouse Di IPad

ROBOT M220 Mouse Wireless Optical

ROBOT M220 Mouse Wireless Optical_1_1

ROBOT hadirkan produk wireless mouse terjangkau dan juga dengan spesifikasi yang menarik yaitu dengan nama produk M220 Mouse Wireless Optical. (Sumber: Carousell)

Apabila para penggunanya ingin memiliki perangkat mouse wireless yang terjangkau namun dengan spesifikasi beserta ringan untuk menunjang aktivitas kesehariannya, maka mouse dari produk ROBOT ini bisa menjadi pilihannya! Dalam hal ini, produk yang ditawarkan untuk para penggunanya adalah bernama ROBOT M220 Mouse Wireless Optical yang cocok untuk bisa diboyong lebih lanjut.

Mouse ini bisa dikatakan cukup canggih di kelasnya. Dilengkapi dengan sistem jangkauan sensor hingga mencapai 20 meter, mouse ROBOT ini juga mempunyai sensifitas di angka mencapai 1600 dpi. Selain itu dengan memiliki berat bobot hanya sekitar 40 gram, mouse ini memiliki dimensi sebesar 90 x 62 x 24 mm yang fleksbibel untuk dibawa dalam setiap aktivitasnya.

Menariknya, mouse ini juga memiliki beragam pilihan warna yang atraktif dan menarik untuk bisa dipilih lebih lanjut oleh para penggunanya tersebut.

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Pada CES 2024 , Lenovo meluncurkan set keyboard dan mouse nirkabel inovatif yang memanfaatkan energi mekanik dan tenaga surya untuk mengisi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Merk perangkat aksesori mouse gaming, yakni ThundeRobot memperkenalkan ML903 NearLink. Yakni terobosan teknologi yang inovatif, memberikan koneksi yang stabil dan sangat...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Lenovo memperkenalkan Legion Tower 5i dan LOQ Tower terbaru secara resmi di India. Dua perangkat tersebut merupakan PC Desktop Gaming terbaru...