Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Pilihan Speaker Bluetooth Yang Menarik Untuk Rayakan Kebersamaan

Speaker bluetooth_1_1
Ketahui apa saja produk-produk speaker blueooth yang cocok untuk dipilih di dalam meramaikan waktu keseruan bersama keluarga maupun kerabat terdekat para penggunanya. (Sumber: IDN Times)

Unbox.id – Momen kebersamaan bersama dengan keluarga ataupun juga dengan kerabat terdekatnya memang menjadi salah satu hal yang unik dan juga menarik untuk bisa dirasakan oleh para penggunanya. Dalam hal ini, waktu kebersamaan tersebut akan dirasa semakin lengkap dan juga menarik di mana mampu menghadirkan sebuah hiburan tersendiri yang bisa menambah suasana menjadi lebih ceria dan juga mengasyikkan. Dalam hal ini, penggunaan sebuah speaker Bluetooth pastinya mampu memberikan kesan tersendiri yang bisa menjadi opsional di dalam waktu kebersamaannya tersebut. Sejalan akan hal itu, lantas apa sajakah produk speaker Bluetooth yang menarik dan juga masuk menjadi pilihan untuk disematkan dalam aktivitas kebersamaannya itu? Daripada bingung, berikut pilihan produk speakernya yang mumpuni dan juga bisa diandalkan tersebut.

JBL Charge 4

JBL Charge 4_1_1

JBL lewat produk Charge 4 mampu menghadirkan sebuah speaker Bluetooth yang mumpuni untuk penggunaan momen kebersamaan para penggunanya. (Sumber: Pocket-lint)

Produk speaker Bluetooth pertama yang cocok dan bisa menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya adalah sebuah produk dari produsen ternama yang sudah dikenal yaitu JBL. Bagi sebagian masyarakat penggunanya, nama JBL sudah tidak asing dengan produk teknologi audionya yang memukau dengan kualitas spesifikasinya yang menjanjikan.

Dalam hal ini, salah satu varian speaker bluetooth yang cukup mumpuni oleh produsennya ini yaitu JBL Charge 4. Speaker ini dapat menyala hingga 20 jam lamanya lewat kapasitas daya baterainya di angka sekitar 7500mAH. Untuk spesifikasi fiturnya, JBL juga menyematkan pilihan fitur yang menjanjikan dalam menopang penggunaannya tersebut.

Sebut saja seperti adanya Bluetooth versi 4.2, frekuensi sebesar 60Hz – 20kHz, dan juga teknologi waterproof yang membuat durabilitas dari speaker bluetooth ini cukup mumpuni. Selain itu, speaker dari JBL ini juga memiliki warna yang cukup atraktif yang juga cocok untuk menambah keseruan di dalam setiap momennya itu.

Harman Kadron Onyx Studio 5

Harman Kadron Onyx Studio 5_1

Harman Kadron juga turut hadirkan varian speaker bluetooth yang mutakhir bernama Onyx Studio 5 untuk digunakan bagi para penggunanya. (Sumber: HiFiReport)

Satu lagi produk speaker bluetooth yang dapat menjadi pilihan bagi para penggunanya yang bisa cocok untuk digunakan di dalam momen merayakan kebersamaan baik bersama keluarga ataupun kerabat terdekatnya adalah dari produsen Harman Kadron. Produsen ini memang turut menghadirkan produk kualitas audionya yang cukup jernih serta menjanjikan untuk mendengarkan suara berkualitas terbaik.

Khusus untuk merayakan momen kebersamaannya, produsen ini menawarkan salah satu varian produknya yang bernama Harman Kadron Onyx Studio 5. Perangkat audio speaker ini mampu menyala hingga 8 jam lamanya setelah pengisian daya baterainya secara full. Selain itu, Harman Kadron juga menyematkan fitur mic wireless yang membuatnya semakin asyik untuk digunakan oleh para penggunanya.

Dengan ukuran yang cukup ergonomis, produk Harman Kadron Onyx Studio 5 ini juga memiliki beberapa fitur unggulan yang cocok untuk kegunaannya. Sebut saja beberapa fitur seperti contohnya ada slot USB, audio jack 3,4mm, Bluetooth versi 4.2, hingga response frekuensi di angka sebesar 50Hz – 20kHz yang mana mampu menjawab kebutuhan audio speakernya yang jernih untuk waktu kebersamaannya.

Baca juga: 3 Pilihan Speaker Advance Yang Murah Dengan Spek Ok

Sony SRS-XB01 Extra Bass

Sony SRS-XB01 Extra Bass_1

Hadir dengan spek dan warna yang atraktif, Sony SRS-XB01 Extra Bass jadi produk speaker bluetooth mumpuni yang cocok untuk aktivitas berkumpul bersama yang seru. (Sumber: Shopee)

Varian speaker bluetooth lainnya yang bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya untuk merayakan kebersamaan bersama dengan keluarga maupun kerabat terdekat para penggunanya adalah dari produsen Sony. Sony memang sudah dikenal cukup unggul di dalam menghadirkan varian produk-produk gadget teranyarnya yang cocok dan juga berteknologi mumpuni agar bisa diboyong lebih lanjut.

Seiring akan hal itu, sebuah produk speaker bluetooth miliknya yang berna,a Sony SRS-XB01 Extra Bass ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk menikmati kualitas audionya yang mumpuni. Dengan bentuknya yang cukup ergonomis, kualitas suara dari produk speaker bluetooth Sony ini bisa dikatakan cukup menjanjikan dengan daya bass yang terasa mantap.

Ditambah dengan fitur water proof dan juga ringkas untuk dibawa, speaker ini juga memiliki warna-warna yang atraktif untuk bisa dipilih oleh para penggunanya agar dapat memenuhi aktivitas kebersamaannya tersebut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara...

Redmi

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi telah mengumumkan peluncuran speaker komputer Redmi di Cina. Speaker baru ini merupakan perangkat audio pertama Redmi yang dirancang khusus untuk...