Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Pilihan Speaker Bluetooth Terbaik Untuk Keseharian

Speaker Bluetooth_1
Ada beberapa pilihan produk speaker bluetooth yang bisa menjadi pilihan untuk menunjang aktivitas keseharian penggunanya. (Sumber: Lazada)

Unbox.id – Sebuah perangkat speaker Bluetooth pada saat sekarang ini merupakan salah satu device yang menjadi pilihan bagi apra penggunanya untuk menunjang keseharian yang ada. Sejalan akan hal tersebut, ada berbagai macam pilihan perangkat speaker wirekess tersebut yang bisa dipilih dan bisa menjadi teman terbaik untuk melakukan beragam aktivitas di kesehariannya. Seiring akan adanya perangkat speker yang canggih itu, lantas apa saja pilihan speaker bluetooth yang mumpuni dan bisa menjadi pilihan untuk digunakan di kesehariannya? Berikut pilihan gadgetnya!

JBL Flip 5

JBL Flip 5_1

Produsen JBL hadirkan JBL Flip 5 yang mumpuni dan juga tahan air saat digunakan. (Sumber: Tech Guru Guy)

Perangkat speaker Bluetooth pertama yang bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya adalah sebuah produk dari JBL. JBL sendiri merupakan salah satu produk yang tidak pernah absen dalam mengirimkan beragam hal yang menarik dari segi suara yang berkualitas. Sejalan akan hal tersebut, JBL juga turut menghadirkan sebuah produk speaker Bluetooth terbaik yang bisa menjadi pilihannya.

Ya, dalam hal ini sebuah produk bernama JBL Flip 5 adalah jawaban yang tepat untuk menunjang aktivitas dari para penggunanya. Selain itu, produk JBL Flip 5 ini juga bisa dikatakan sebagai produk speker wireless yang sederhana dan mumpuni namun memiliki kualitas suara yang cukup jernih dan menggelegar saat digunakan oleh para penggunanya.

Perlu diketahui jika JBL Flip 5 memiliki output sebesar 20W RMS. Dari output ini, speaker Bluetooth ini juga mempunyai kapasitas baterai sebesar 4.800mAH. Dengan daya baterai tersebut, speaker besutan dari JBL ini bisa berfungsi selama 12 jam non-stop pemakaiannya. Tak hanya sampai di situ saja, JBL Flip juga memiliki sertifikasi IPX7 yang membuatnya tahan air saat digunakan.

Untuk harga, JBL Flip 5 ini dibandero dengan harga yang cukup terjangkau. Hal itu dapat terlihat di mana speaker ini dibanderol dengan harga di angka Rp. 1.299.000 saja yang bisa diboyong oleh para penggunanya untuk waktu kesehariannya itu.

Baca juga: Rekomendasi Bluetooth Speaker Harga Di Bawah 300 Ribu

Nakamichi NBS 901

Nakamichi NBS 901_1

Nakamichi hadirkan produk NBS 901 yang mumpuni untuk kesehariannya. (Sumber: BukaLapak)

Produk speaker Bluetooth lainnya yang mampu mengahdirkan kualitas suara yang mumpuni dan bsia menjadi pilihan bagi para penggunanya adalah produk dari Nakamichi. Dalam hal ini, Nakamichi mengeluarkan sebuah produk yang cukup mumpuni yaitu Nakamichi NBS 901. Speaker blutooth ini dibekali dengan built-in passive bass di mana mampu menghadirkan kualitas suara yang menggelegar.

Untuk output powernya sendiri, Nakamichi NBS 901 dibekali output sebesar 15 W x 2 RMS yang dilengkapi dengan input AUX ydi mana bisa dihubungkan dengan MP3 Player. Speaker Bluetooth ini memiliki kapasitas baterai sebesar 2.000mAH. Dengan kapasitas baterai tersebut, speaker ini mampu digunakan non-stop selama 4 sampai dengan 6 jam.

Dengan kualitas suara yang cukup menggelegar, Nakamichi NBS 901 ini juga memiliki harga yang bisa dibilang sudah sangat kompetitif. Untuk harganya sendiri, speaker Bluetooth Nakamichi NBS 901 ini dibandeol dengan harga sekitar Rp. 2.750.000 saja untuk bisa diboyong oleh para penggunanya.

Baca juga: Rekomendasi Smart Speaker Terbaik Dengan Berbagai Fungsi

Harman Kardon Onyx Studio 4

Apabila para pengguna ingin menghadirkan sebuah speaker Bluetooth yang mumpuni dengan kualitas yang terbaik, maka produk speaker Bluetooth yang satu ini bisa menjadi jawabannya! Ya, siapa yang tidak kenal dengan produk Harman Kardon? Sebuah produsen yang sudah mumpuni di di dunia speaker ini nyatanya memiliki sebuah produk speaker Bluetooth yang mumpuni.

Dalam hal ini, produsen tersebut menghadirkan sebuah produk speaker Bluetooth yang bernama Harman Kardon Onyx Studio 4. Lebih lanjut, produk speaker ini memiliki sebuah kelebihan di mana suara bass yang dikeluarkan untuk suaranya tersebut terasa lebih kerasa dan juga menghadirkan kualitas suara yang menjanjikan.

Untuk dimensi, memang untuk produk Harman Kardon Onyx Studio 4 ini bisa dikatakan lebih besar dibandingkan dengan produk speaker Bluetooth lainnya. Namun, hal ini sepadan dengan kualitas suara maupun kejernihan yang dihadirkan dari speaker berkualitas ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Redmi

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi telah mengumumkan peluncuran speaker komputer Redmi di Cina. Speaker baru ini merupakan perangkat audio pertama Redmi yang dirancang khusus untuk...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Speaker Bluetooth menjadi semakin populer karena dapat menjadi cara yang lebih nyaman untuk mendengarkan musik daripada speaker dengan pengaturan rumit dan peralatan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Suara yang berkualitas tinggi dan imersif merupakan salah satu elemen penting dalam pengalaman bermain game yang menyenangkan. Razer, merek terkenal dalam industri...