Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

New XBOX Series X Untuk Sensasi Main Game Nan Seru

Jakarta, Unbox.idKabar gembira datang dari salah satu produsen game console berlogo X yang berwarna hijau, atau kita sebut, XBOX. Kini XBOX tengah menyiapkan sebuah perangkat game seri terbarunya yaitu XBOX seri X.

XBOX seri X ini bukan saja mendapatkan peningkatan di performa permainan dan juga gambar, tapi juga akan mendapatkan perhatian khusus untuk sektor suara miliknya.

Ada tiga hal yang sangat mempengaruhi sensasi saat kita sedang bermain game, pertama adalah kejelasan memiliki alur cerita yang bagus dan permainan membantu. Selanjutnya adalah grafisnya, dan ketiga tentunya audio dari game tersebut. Efek suara yang realistis dan soundtrack yang ampuh diragukan lagi akan membantu pemain merasa seperti mereka benar-benar ada di dunia game yang sedang dimainkan.

Itulah alasan mengapa soundtrack untuk game sangat popular dan bahkan sangat abadi di telinga para pemain game-nya. Soundtrack benar-benar dapat memengaruhi suasana hati pemainnya. Maka peningkatan sengaja dari segi suara ini seharusnya dilakukan. Apalagi Xbox Series X ini berada di naungan Microsoft yang sangat mengutamakan kualitas dan memanjakan para penggunanya.

Ini semua sesuai dengan deskripsi untuk panel GDC 2020 yang isinya, “Belajar dari desainer audio Borderlands 3 dan Gears of War 5 tentang bagaimana kolaborasi antara Microsoft, Dolby, dan mitra middleware kami memulai revolusi dengan suara spasial yang mengubah setiap pasangan headphone menjadi gerbang multi-dimensi ke dunia lain. Para peserta akan terjun jauh ke dalam pipa desain audio (Project Acoustics) dan hubungannya dengan akselerasi perangkat keras khusus pada konsol Xbox generasi terbaru. ”

Perlu dicatat, sebagian besar gamer lebih senang menggunakan kartu suara default yang biasanya berasal dari motherboard, tetapi jika Anda pikir kualitas audio pada konsol bisa ditambahkan, maka Seri Xbox X layak untuk dipertimbangkan dengan saksama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – JBL terus memperluas lini produknya. Meskipun perusahaan tidak menghadiri CES 2024, perusahaan tidak ketinggalan dalam memperkenalkan teknologi suara barunya. Kini, merk...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Pada acara CES 2024, berbagai perusahaan teknologi mengumumkan produk baru mereka di berbagai kategori. Tidak terkecuali merk asal Korea Selatan, Samsung....