Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Logitech Rilis Mouse dan Keyboard Pebble Generasi Terbaru

Mouse Logitech_1a
Mouse Logitech. (Sumber: Techno ID)

Unbox.id – Logitech mengumumkan kehadiran seri terbaru Pebble di pasar Indonesia, keyboard Bluetooth multi-perangkat Pebble Keys 2 K380s dan mouse Bluetooth Pebble Mouse 2 M350s. Generasi terbaru ini memiliki warna yang lebih cerah dan performa yang lebih baik. Samuel Ishak Putra, country marketing manager Logitech Indonesia, mengatakan dalam siaran persnya: “Warna-warna baru yang diusulkan berpotensi meningkatkan estetika ruang kerja dan meningkatkan mood untuk terus bekerja secara efektif, sejalan dengan pola pikir anti-bosanan generasi muda. rakyat.” telah mendapat keterangan resmi. Menurut Samuel, kehadiran Pebble Mouse 2 M350 menjadi jawaban untuk menghilangkan rasa bosan dengan nuansa ruang kerja unik, modern, dan tetap menunjang produktivitas. Mouse ini memiliki tiga pilihan warna baru yaitu Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Pink.

Pebble Mouse 2 M350s

Pebble Mouse 2 M350s_2b

Pebble Mouse 2 M350s. (Sumber: Zalora)

Selain keunggulan desain dan warna, mouse ini juga menawarkan performa yang lebih baik. Mouse ini dapat terhubung ke Bluetooth dan menghasilkan klik yang senyap.

Pebble Mouse 2 M350s juga menawarkan fitur peralihan mudah yang memungkinkan pengguna terhubung ke tiga perangkat berbeda. Logitech juga mengklaim baterai mouse ini mampu bertahan hingga dua tahun karena aksesori masuk ke mode sleep secara otomatis saat tidak digunakan.

Layaknya mouse, Keyboard Bluetooth Multi-Perangkat Pebble Keys 2 K380s juga hadir dalam pilihan warna baru yang lebih keren. Keyboard ini tersedia dalam varian warna Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Pink.

Dengan layout minimalis dan desain hemat tempat, keyboard portable ini dapat dibawa kemana saja. Keyboard ini juga mampu menghubungkan hingga tiga perangkat berbeda dan berpindah antar perangkat dengan mudah.

Pengguna juga dapat mengatur penyesuaian untuk menghemat waktu saat mencari akses pencarian, mengambil screenshot, dan pintasan lainnya.

Harga Keyboard dan Mouse Logitech Pebble Generasi Terbaru

Mouse Pebble Logitech_3c

Mouse Pebble Logitech. (Sumber: Logitech)

Logitech juga menghadirkan varian gabungan kedua produk ini dengan lima pilihan warna yaitu sand tone, blue tone, pink tone, white tone, dan graphite tone. Kedua aksesoris tersebut tersedia di Indonesia mulai 6 September 2023.

Untuk pasar Indonesia, harga yang disarankan Pebble Mouse 2 M350 adalah Rp 759.000. Sedangkan harga K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard adalah Rp 1.190.000. Aksesoris tersebut saat ini sudah tersedia di toko online resmi Logitech di beberapa platform e-commerce Indonesia, termasuk e-store lainnya. Namun untuk Pebble 2 Combo hanya tersedia di toko online resmi Logitech saja.

Baca juga: Logitech Rilis Keyboard Wireless Tipis K580 Dan MK470

Logitech G Rilis Keyboard dan Mouse Gaming Pro Terbaru, Hasil Kolaborasi Atlet Esports

Sebelumnya Logitech telah mengumumkan dua produk baru di lini Gaming Pro, yaitu Logitech G Pro. Kedua produk ini akan menjadi kombinasi yang cocok untuk melengkapi Logitech G Pro.

“Produk-produk ini menunjukkan komitmen kami untuk mencapai batas tertinggi dalam performa, kecepatan, dan keandalan yang dapat dicapai melalui kolaborasi kami dengan para atlet esports profesional di industri,” kata Direktur Esports dan Pro Series Logitech G, Brent Barry dalam keterangan resmi. diterima pada Kamis (9 Juli 2023).

Sekadar informasi, Logitech G telah bekerja sama dengan ratusan atlet esports profesional untuk berkolaborasi dalam desain gaming gear Pro Series generasi terbaru selama kurang lebih tiga tahun. Sebagai informasi, Logitech G Pro Mouse ini menawarkan teknologi canggih bernama Lightforce Hybrid Switches, yang merupakan teknologi hybrid switching optik-mekanis terbaru.

Teknologi ini memadukan keandalan sensor optik untuk kecepatan dan keandalan, serta umpan balik presisi dan nuansa mekanis yang disukai para gamer profesional. Logitech G Pro Desain cetakan gandanya yang unik juga meningkatkan jangkauan dinamis dan menjaga performa pelacakan, bahkan saat mouse dinaikkan atau dimiringkan.

Pro X Superlight terbaru juga dapat mempertahankan bentuk dan geometri yang sama namun berbobot hanya 60 gram. Mouse ini juga memiliki beberapa fitur tambahan seperti pengisian daya USB-C, daya tahan baterai 95 jam, kompatibilitas teknologi Powerplay, dan frame rate 25 KHz.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Logitech baru saja resmi meluncurkan keyboard nirkabel baru bernama Waye Keys. Keyboard ini memiliki desain bergelombang yang khas dengan tata letak yang...

Artikel

Last updated on 23 Oktober, 2023 Jakarta, Unbox.id – Keyboard nirkabel yang hebat dapat mengurangi kekacauan di meja Anda dan membantu Anda mengetik lebih cepat...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Logitech telah merilis dua produk terbarunya di Indonesia yaitu Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard. Kedua...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Logitech kembali memperkenalkan perangkat terbaru mereka. Kini, mereka merilis sebuah gadget game konsol yang tidak kalah menarik, yakni konsol genggam G...