Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Keyboard Mekanik Logitech Paling Rekomendasi, Cocok untuk Bepergian

mini keyboard logitech

Last updated on 23 Oktober, 2023

Jakarta, Unbox.id – Keyboard nirkabel yang hebat dapat mengurangi kekacauan di meja Anda dan membantu Anda mengetik lebih cepat dan nyaman—di komputer serta di tablet, ponsel, atau bahkan TV Anda.

Setelah melewati uji lebih dari 50 papan ketik nirkabel dan Bluetooth selama bertahun-tahun, para Ahli mendapatkan rekomendasi yang tepat. Di antaranya adalah Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Logitech K380 untuk Mac Multi-Device Bluetooth.

Keyboard Logitech K380

Logitech K380 telah menjadi pilihan utama kami sejak tahun 2015 karena nyaman dan ringkas. Ia juga dapat terhubung dan beralih di antara tiga perangkat. 

Baterai K380 tahan bertahun-tahun, dan sangat portabel—cukup kuat untuk di gunakan di pangkuan Anda. Selain itu, bodinya cukup kecil dan ringan untuk di masukkan ke dalam tas dan di bawa bersama Anda. 

Baca juga: Samsung Hadirkan Galaxy A34 5G Dengan Warna Lime di Indonesia

Muncul dalam berbagai warna yang lucu juga. Tombol bundar K380 memerlukan waktu untuk membiasakan diri, tombol panahnya kecil, dan tidak memiliki lampu latar. Tapi ini adalah papan ketik Bluetooth terbaik, terutama dengan harganya yang murah.

Logitech K585

Jika Anda menginginkan papan ketik nirkabel dengan papan angka internal, kami merekomendasikan Logitech K585 Slim Multi-Device Wireless Keyboard, yang lebih ringkas dibandingkan banyak model lain yang di lengkapi papan angka. 

Seperti pilihan utama kami, K585 tidak mahal, menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman, dan memiliki baterai yang tahan bertahun-tahun. K585 juga menyediakan dudukan yang nyaman untuk ponsel atau tablet, sebuah fitur yang tidak dimiliki oleh pilihan kami yang lain. Namun papan ketik ini tidak memiliki lampu latar, dan hanya dapat terhubung dan bertukar antara dua perangkat.

Logitech MX Keys S

Jika Anda menginginkan papan ketik nirkabel ukuran penuh tradisional dengan papan angka, dapatkan Logitech MX Keys S. Papn ketik ini menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman berkat tombol persegi yang di tempatkan dengan baik, dan memiliki lampu latar, sebuah fitur yang tidak di miliki oleh pilihan utama kami. 

Baca juga: Bocoran Xbox Series X Generasi Baru Terungkap

MX Keys S dapat di pasangkan dengan tiga perangkat melalui Bluetooth atau dongle USB. Namun ukurannya sangat besar—membutuhkan lebih banyak ruang di meja di bandingkan pilihan utama kami—masa pakai baterainya lebih pendek, dan harganya relatif mahal.

Keyboard Mekanik Nirkabel NuPhy Air75 dan Air96

Jika Anda menginginkan pengalaman mengetik terbaik dan fitur tambahan yang menyenangkan, kami merekomendasikan Papan Ketik Mekanik Nirkabel NuPhy Air75 dan Papan ketik Mekanik Nirkabel NuPhy Air96. 

Papan ketik mekanis berprofil rendah ini menawarkan pengalaman mengetik paling menyenangkan yang pernah kami temukan di keyboard Bluetooth portabel mana pun. 

Kedua model tersedia dengan beragam sakelar; kami merekomendasikan sakelar Coklat jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, meskipun Anda juga dapat menukar sakelarnya. 

Air75 dan Air96 memiliki lampu latar RGB dan dua bilah lampu cantik, serta di lengkapi keycaps tambahan untuk Windows dan Mac. Selain Bluetooth dan dongle USB yang di sertakan, Air75 dan Air96 dapat bekerja melalui koneksi kabel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Live streaming di hadapan penonton kini banyak dilakukan oleh kaum muda untuk menarik keterlibatan dan pendapatan. Mulai dengan streaming game, hiburan, atau...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...